alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Kembali Berbohong, Kali Ini Warga Rusun Rawa Bebek Cakung yangMembongkarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab02c89e7404ef178b4567/ahok-kembali-berbohong-kali-ini-warga-rusun-rawa-bebek-cakung-yangmembongkarnya

Ahok Kembali Berbohong, Kali Ini Warga Rusun Rawa Bebek Cakung yangMembongkarnya

IDNUSA - Kebohongan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali terbongkar. Kali ini yang berani menguaknya adalah warga Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Gubernur penista agama itu berdusta soal harga air bersih di rumah susun sederhana (rusunawa).Saat debat calon gubernur- wakil gubernur pada 27 Januari lalu, Ahok mengatakan bahwa saat ini air bersih yang dijual ke warga sudah murah yakni hanya Rp 1.050 per kubik. Namunitu dibantah.

"Kalau di media kayaknya enak bener, ngomong begini-begini, semuanya baik-baik. Itu yang kemarin warga komplain. Di debat dia ngomong pembayaran air Rp 1.200. Faktanya di sini kami bayar Rp 5.500. Jadi yang bohong siapa?" kata Ketua RW 17, Muhammad Rais seperti dikutip darikompas.comRais menceritakan saat pertama kali tiba di Rusunawa Rawa Bebek, sumber air bersih yang dipasok untuk warga berasal dari sumur bor. Dia menyebut instalasi air PAM baru terpasang setelah warga mengeluhkan kondisi air dari sumur bor yang
dinilai tidak layak pakai

Kepada pengelola, Rais menyatakan bahwa kondisi tersebut berbeda dengan saat mereka masih tinggal di Pasar Ikan. Karena di tempat tinggal yang lama, pasokan air bersih berasal dari air PAM.

Kami digusur dari Pasar Ikan karena dianggap sampah masyarakat, dianggap pembohong, menduduki tanah negara, terus dikasih air seperti ini, maaf-maaf kata, kami punya air PAM dan (airnya) tidak kuning begini,
" kata Rais.

Pernyataan Rais dibenarkan oleh warga. Menurut Effendi (69), setiap bulannya keluarganya bisa menghabiskan
sekitar 14-15 kubik air bersih.

RW 17 adalah RW yang membawahi enam RT di Rusunawa Rawa Bebek. Rusunawa Rawa Bebek saat ini menjaditempat relokasi bagi warga yang digusur dari Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara; dan bantaran kali Ciliwung di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

http://www.idnusa.com/2017/02/ahok-kembali-berbohong-kali-ini-warga.html

klo gk cocok ya gk usah di coblos putaran 2 besok emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Ahok Kembali Berbohong, Kali Ini Warga Rusun Rawa Bebek Cakung yangMembongkarnya

Buat nastak bego lha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
duh ini muter muter BP isinya klonengan semua emoticon-No Hope
btw itu 5.500 yang ngasih harga siapa? emang Pak Ahok yang jual secara langsung satu-satu ke setiap warga? kan ada tangan tangan ketiga yang ngejual emoticon-Cape d...
edit: yang nyebut klean sampah masyarakat, pembohong itu siapa? emoticon-No Hope
kalo soal menduduki tanah negara ya benar lah emoticon-Cape d...
Diubah oleh NBANicolas
Quote:


Klonengan kok bisa kalah poling
Quote:


emang klonenganny menang ya emoticon-Wakaka
perasaan yg menang poling ahok mulu (baik TPS maupun d kaskus)
kecuali pooling bikinan nastak emoticon-Wakaka
rusunnya ngga canggih, masih pake sumur bor. emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
media nasbung nambah lagi, fix sumbernya dari web nasbung garis keras..
emoticon-Hammer2
Diubah oleh capcayster
ada kongkalingkong kah emoticon-Ngacir
Quote:


di.tribun ada kok gan emoticon-Big Grin
Quote:


kenapa pake sumber yang itu gan? Ane pas buka web itu, isinya tendensius banget..
emoticon-Bingung
Diubah oleh capcayster
Quote:


terlanjur gan :soory makasih dah mampir

tipu2 sudah menjadi SOP ny

gak heran

emoticon-Traveller
Quote:


Mending pajang yg tribun gan daripada situs gak jelas emoticon-Nohope
Beli domain 150.000. Trus buat berita luar biasa. Dana 100 jt udah bisa buat suara bergeser1-2% tuh. Sama aja caranya maen nastak nasbung. Maen blek kempein mulu dari jaman jebot.







Padahal ngapain buat media abal2 kalo media besar yang di bilang resmi juga ga netral,wkwkwkwkwk
se ahok bilang 1.050 kenyataanya 5500,.

bokis ga segitunya keleuss.emoticon-Malu
Ahok Kembali Berbohong, Kali Ini Warga Rusun Rawa Bebek Cakung yangMembongkarnya
Quote:


Ya untuk jakartalah dek. Biar nanti 20th lg kagak kena air bah. Adek sumatera ya? Makanya bodoh.
sik asik...
emoticon-Ultah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di