alexa-tracking

Desa-desa Indah di Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aae703dbd770a71d8b4567/desa-desa-indah-di-bali
Desa-desa Indah di Bali
Desa-desa Indah di Bali
Desa Tenganan - via rentalmobilbali.net


Tak hanya pantai, sekarang Bali sudah lebih terkenal karena desa-desanya. Adat, budaya, seni, dan alam tergabung menjadi kesatuan yang membuat desa-desa di Bali indah. Di bawah ini telah terangkum desa-desa yang menurut kami terindah di Bali.


Desa Trunyan, Bangli
Spoiler for 1:


Desa Tenganan Pegringsingan
Spoiler for 2:


Desa Ubud
Spoiler for 3:


Desa Penglipuran, Bangli
Spoiler for 4:


Baca juga: Bloemenmarkt, Satu-satunya Pasar Bunga Terapung di Dunia

Silakan dikomen emoticon-Maaf Aganwati
Desa nya rapih nd bersih yah
jadi pengen ke Bali lagi nih..
bukan cuma desanya gan penduduknya juga ramah. apa lagi para turisnya ntapzzZ emoticon-Leh Uga emoticon-2 Jempol
Ubud emoticon-Matabelo ada yg mau nemenin ane gak? Igo only
ane suka banget pemandangan alam yang indah emoticon-Matabelo

apalagi kalo ditambahin cewe" beradegan yuri emoticon-Peluk
Belum pernah kebali gan, ongkosing dong emoticon-Matabelo
Pengen kesana dari dulu, tapi apalah dayaku emoticon-Embarrassment
Sawahnya bagus, betah main di sawah
kapaaann ane bisa visit ke Bali emoticon-Mewek
Quote:


yoi bray
Quote:


Btul itu gan emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


Sama gan emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Suatu hari nanti gan
masih asri semua ya emoticon-Mewek cocok tuh buat rumah idaman disana membangun masa depan emoticon-Peluk
Balimoon light
di Bali banyak klub yang suka dikunjungi emoticon-Betty
ga pernah bosen ngeliat keindahannya emoticon-Peluk
Wooowww emoticon-Matabelo
Desanya bagus2 bangettt emoticon-2 Jempol
×