alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Melamar pujaan hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aace7798e31bb8198b4568/melamar-pujaan-hati

Alohaaaa

C-L-O-S-E makasih ya emoticon-Smilie
Diubah oleh poncoajah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sampe akhirat emoticon-Matabelo

Emejingg bingit emoticon-Matabelo
Diubah oleh kotak.pandora
gw gak tau lu naif ato mulukemoticon-Wink
gw tanya dech lu udah siap nafkahin anak orang?emoticon-Wink
kerja lu apaan ? udh lulus sma belum?emoticon-Wink
Pakai cara Abang tanam saham, Bre.
Pertanyaan selanjutnya yang pasti akan ada di pikiran lo: "Gimana caranya ngajakin istri di malam pertama..?"
Quote:


kuwontol emoticon-Wakaka
jadi inget trit sebelah


TS ngaskus di akhirat? emoticon-Matabelo
Diubah oleh Agoes.bodos
emoticon-Matabelo 18 th mainnya ngelamar. emoticon-Matabelo
maen ngelamar2,aja nih ts
dah dipikirin blum kesiapannya baik finansial sampe jiwa ts coz ts bilang masih 18 tahun wowowoeek
Mending pikirin dulu lah kesiapannya jangan cuman nuruti nafsu sesaat emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Shutup
emoticon-EEK!emoticon-EEK!emoticon-EEK!
emoticon-Amazed
18 , cari cara melamar.
udh kerja? udh mapan?
kalo udh siap smw mah gausah cari cara melamar yg gimana2 lah
pentingin yg lebih penting
emoticon-Matabelo emoticon-Belo emoticon-Matabelo emoticon-Belo emoticon-Matabelo

alhamdulillah klo sampe akherat..
gimana keadaan disana? sinyal aman kan? emoticon-Hammer (S)

cara ngelamar cewek ya dateng ke rumahnya, temuin ortunya, utarakan maksud dan tujuan kedatanganmu. kira2 seperti itu..
tapi kan kamu udah sampe akherat, jadi ya ga bisa klo ortunya masih di dunia emoticon-Hammer (S)
Calon duda di usia muda ini. .

Cara ngelamar aja kaga tau hadeuhh. .

Pantesan menurut data lulusan perguruan tinggi di indonesia masih kurang. Kuliah dulu lu tong atau cari duit yang bener. . anak orang tuh yang mau diajakin hidup bareng.
Diubah oleh hoppusangel
agan terinspirasi sama anaknya ustad yg masih belasan tahun itu ya emoticon-Bingung (S)

Yang jelas berembuk dulu sama ortu agan, pasti mereka tw ko gmn cara ngelamar,klo emang udah siap scr mental&material ya lanjut aja

Gud Lak emoticon-Blue Guy Smile (S)
maaf bukannya ane sombong, freebully sih, hehe, ane nanya karna ane ada temen dia beda 3 tahun sama ane dan dia ngelamar ceweknya dia kuliah sambil kerja, makannya ane binggung kenapa semuda itu dan ane cuma bertanya gimana caranya, apakah ane harus kesana bilang orangtuanya atau gimana, entahlah ane tiba2 ada kepikiran kesana walaupun cuma nanya, ane siap, ane freelance seorang di perusahaan internet, ane jalanin bisnis startup ya lumayan buat nambah uang jajan, portofolio ane cukup lumayan, sampe di linkedin pernah ditawar untuk naro lamaran disana walaupun ane belom lulus..

Quote:


makasih ya udah dateng, ane gaada pikiran sampe situ, dan entahlah..

Quote:


sebenernya sih gak ngekaskus di akhirat, cuma bertanya, frebully..

Quote:


napsu sebenernya sih engga, cuma ane cuma bertanya aja, ada temen beda 3 tahun udah mau nikah, ya gitu lah lumayan sih masalah masadepan mah..

Quote:


makasih ya udah kemari, ane seorang freelance, masalah mapan mungkin kalo ane bisa bilang iya lumayan tapi ga mapan banget la, cuma ane mau nanya aja, biar nanti ga binggung caranya gimana, karna udah ada rencana buat menikah muda lah, karna ane anak terakhir dan cewek ane juga anak terakhir

Quote:


sinyal? sejak kapan disana ada sinyal, sebelumnya makasih ledekan dan masukannya emoticon-Smilie

Quote:


ane bertanya bukan berati ane mau nikah tahun ini emoticon-Belo emoticon-Matabelo emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


terimakasih ya masukannya emoticon-Smilie

Quote:

lamar aja mau gak dia nikah ama elu emoticon-Angkat Beer
Ditahan dulu gan. Siapa tau itu cuma gejolak cinta seorang bocah. Ane dulu juga pernah kayak gitu soalnya. Tp krn blm dibolehin akhirnya ane tunda dulu. Nah ternyata bener, setelah 2 tahun kemudian, cewek ane kayak ngerasa bosen dan pingin mencoba hal baru emoticon-Ngakak Dan ane pun juga sering cekcok hingga akhirnya putus. Bayangin dah tuh kl jadi nikah waktu itu. Emang mau cerai? emoticon-Ngakak
Quote:


"Ane sama cewek ane alhamdulillah sampe akhirat" << ini tulisan kamu, tak kirain kamu sama cewekmu udah nyampe di akherat dg selamat emoticon-Hammer (S)
karna disitu ada kata "alhamdulillah"nya emoticon-Malu
Diubah oleh route16
jeda dari lamaran/tunangan ke pernikahan ga boleh lama gan, maksimal setaun deh kalo gak salah...

:nyantai
ane usia segitu masih sibuk try out buat tes ptn emoticon-Leh Uga
Diubah oleh chrwiss
Quote:


Anjaaay. . emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Berikut kamus satuan waktu edisi anak kekinian

Melamar pujaan hati


Mohon kiranya mau menunggu hasil penelitian untuk penentuan waktu "sampai akhirat" emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di