alexa-tracking

Yuk Kenali Gejala Penyakit Jantung Sejak Usia Dini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaa43e1a997598078b4567/yuk-kenali-gejala-penyakit-jantung-sejak-usia-dini
Yuk Kenali Gejala Penyakit Jantung Sejak Usia Dini
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


=
Gak semua nyeri dada itu sakit jantung loh, gan.

Ane pernah nyeri dada sakit banget.. Ternyata itu asam lambung yang naek alias magh.
Nyeri dada di sakit jantung tuh ga jelas posisinya, cuma yang emang di sekitaran dada sebelah kiri.

Oh ya,
Jangan banyak ngerokok sama banyakin olah raga yang penting..

Sisanya atur pola makan.

Btw, keren tritnya, gan..
emoticon-Jempol
sip dah bree
buat jaga2 juga nih
ayo hidup sehat
KASKUS Ads
waduh, kasian jantung nya sakit ... emoticon-Berduka (S)
Horor juga yah
sehat emang tidak sakit gan
Quote:

Bener kata agan satu ini. Ane penderita maag, kalau lagi naik asam lambungnya sering merasa sesak dada ane.
Quote:


sip gan mantap emoticon-Wow
Olah raga teratur gan mangkanye 🍻
Makasih ya Infonya gan..
Ternyata klo nyeri disertai kringet dingin n nyebar ke bahu + leher, kudu hati2 yah..
Kurangin Begadang, rokok, dan makan enak (kolesterol) yah
emoticon-2 Jempol
ane pernah. bokap sakit jantung, trus dirumah sakit katanya "masuk angin". mungkin dia cm berpatok sama ciri minim ky tulisan ts kali ya.
tapi cuma skdar cerita ko, nice trit emoticon-Jempol
info nya cukup jelas. cek up dulu ahhhh
Waduh Si Pompa darah ngeri juga kalo udh sakit emoticon-Takut (S)
Seram emoticon-Takut (S)
Thank bro berita nya bagus nih soal nya suka tiba tiba sesak nafas nih
alhamdulialah ane ga ada gejela gejala tersebut dan semoga ga terkena serangan jantung
tangan ane kadang berkeringat gan emoticon-Takut (S)
Mksh infonya gan, alhmdulilah gejala2 nya gada di ane emoticon-Smilie
Quote:

tetap sehat bree
Ntspd