alexa-tracking

Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa938a1cbfaa5d238b456a/huawei-p9-red-smartphone-keren-dengan-cita-rasa-leica
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Ditengah ketatnya persaingan smartphone ditanah air seperti sekarang ini, mau tak mau membuat produsen berlomba-lomba menghadirkan produk dengan beragam inovasi dan ciri khasnya masing-masing. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh produsen smartphone Huawei yang semakin menunjukan eksistensinya dipasar smartphone tanah air, bahkan di dunia dengan meluncurkan produk teranyarnya yang dinamai Huwaei P9. Setelah meluncurkan versi warna emas pada Desember 2016, baru-baru ini Huawei meluncurkan meluncurkan varian warna baru secara terbatas, yaitu Huawei P9 Red Limited Edition.
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica

Hadir untuk memenuhi segmen high-end, yuk lihat apa-apa saja fitur yang ditawarkan Huawei P9 Red ini:
Quote:Kamera
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Seperti yang TS sebut diawal, saat produsen smartphone kini berlomba-lomba menghadirkan produk yang menawarkan berbagai inovasi dan ciri khas yang berbeda-beda, Huawei juga melakukan hal tersebut dengan menghadirkan sesuatu yang unik, yaitu menyematkan kamera hasil kerja sama dengan produsen kamera terwahid saat ini yang berasal Jerman, yaitu Leica. Lebih uniknya lagi, Huawei menyajikan dual kamera disisi belakang yang mana sisi satunya khusus untuk menghasilkan foto monokrom, khas apa yang sudah menjadi trademark Leica itu sendiri. Bagi Agan yang menginginkan hasil foto bagus setara kamera Leica untuk di share disosial media seperti Instagram, Huawei ini menjadi pilihan yang tak bisa terelakan oleh Agan, terlebih kualitas kamera yang disajikan itu berukuran 12MP untuk dua kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan.

Dua kamera belakang sendiri bukan hanya gimmick belaka. Masing-masing memiliki fungsi berbeda untuk menghasilkan kualitas gambar yang menjadi standar baru dalam dunia fotografi smartphone. Lensa pertama akan menangkap warna RGB sementara lensa lainnya menangkap gambar monokrom yang menangkap gambar sangat detil. Hasilnya adalah sebuah gambar mengagumkan dengan warna dan detil yang menawan.

Selain itu terdapat banyak fitur tambahan yang membuat kamera Huawei P9 semakin istimewa. Fitur-fitur ini tidak hanya memberikan sensasi seperti menggunakan sebuah kamera SLR melalui mode pengaturan Pro, namun juga memberikan kemudahan bagi mereka yang tidak mau ambil pusing dengan pengaturan manual. Fitur tersebut antara lain Monochrome, Night Shoot, Slow-Mo, Light Painting, Silky Water, Star Track, Beauty buat kalian yang gemar selfie, dan Wide Aperture untuk menghasilkan gambar bokeh.


Hasil foto monokrom menggunakan Huawei P9 Red

Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica

Quote:Desain
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Selain sangat mumpuni dari segi kameranya, Huwaei P9 juga dibekali dengan desain yang sangat elegan yang dijamin bikin siapapun yang memilikinya bakalan naik kelas dan terdepan Gan. Selain berbahan body metal, Huawei P9 Red ini memiliki bentang layar yang cukup luas yakni 5.2 inci dengan berteknologi IPS-NEO LCD capacitive touchscreen 16M colors yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Belum selesai sampai disitu, desain layarnya pun terbilang “strong” karena diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 4 serta dimensi 145 x 70.9 x 7 mm dengan berat 144 gram membuat Huawei P9 Red ini mampu memberikan kenyamanan saat didalam genggaman.
emoticon-Jempol

Quote:Dual Slot SIM Card dan Sudah 4G LTE
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Ngebahas sebuah smartphone gak afdol kalau gak liat bagian konektivitasnya. Ya kan? Nah, pada Huawei P9 Red ini sudah mendukung jaringan 4G LTE lho Gan, ini tentunya bikin urusan berselancar di dunia maya atau video call bisa lancar jaya. Enaknya lagi nih, Huawei P9 Red ini mengusung Dual SIM Card sehingga bisa memaksimalkan keuntungan dari beragam macam promo dari operator.

Quote:Fingerprint
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Sering ngerasa kesel saat privasi Agan keganggu karena smartphone Agan di ubek-ubek orang? Nah kejadian mengesalkan itu gak akan Agan temuin lagi di smartphone beken dari Huawei ini. Mengapa? Karna Huawei P9 Red ini dibekali dengan fitur Fingerprint pada bagian belakangnya. Dengan adanya fingerprint ini, selain privasi terjaga, membuat Agan gak bakal kesulitan membuka aplikasi. Selain itu, Agan juga bisa mengaktifkan beberapa fitur melalui sensor sidik jari ini, termasuk untuk tombol ketika mengambil foto selfie loh. Jadi Selfie bareng pacar kini lebih mudah.

Quote:Dapur Pacu
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica
Dalam urusan performa, Huawei P9 Red dipersenjatai dengan penggunaan prosesor buatan Huawei sendiri, yakni HiSilicon Kirin 955 octa-core (4x 2,5 GHz Cortex-A72 & 4x 1,8 GHz Cortex-A53) yang diduetkan dengan RAM berkapasitas 4GB plus ditunjang dengan OS Android 6.0 Marshmallow yang tak diragukan lagi mampu menyuguhkan performa yang ciamik. Dan dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, Agan gak perlu lagi deh tuh ngerasa was-was soal daya.

O ya, menyoal kapasitas penyimpanan data Huawei P9 Red dibekali dengan memori internal sebesar 32GB. Tidak terlalu besar memang, tapi Agan bisa menambahkan kapasitas tersebut dengan menggunakan MicroSD hingga 128GB. Huawei pun memberikan opsi untuk kita menjadikan storage eksternal ini sebagai tempat penyimpanan utama.

Dengan semakin banyaknya smartphone yang bermunculan, Huawei berhasil membuktikan bahwa perusahaan peringkat ketiga penguasa pasar smartphone secara global ini tak main-main dalam berinovasi. Terlebih kerjasamanya dengan produsen kamera Leica membuat Huawei selangkah lebih maju dibanding produsen lain.
Tak diragukan lagi, Huawei P9 Red ini menjadi pilihan yang gak bisa ditolak oleh GanSis, apalagi warna merah yang dihadirkan Huawei P9 Red ini sangat cocok untuk segala gender, usia ataupun profesi

Nah, buat GanSis yang masih penasaran dengan kemampuan Huawei P9 Red ini, GanSis bisa dapetin info lebih lanjut dengan langsung mengunjungi halaman Huawei di..
Huawei P9 Red, Smartphone Keren dengan Cita Rasa Leica

wuih .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Huawei, applenya asia
Keren, pasti mahal nih emoticon-Big Grin

Edited,

Promo videonya ada Henry Cavil sama Scrlet johanson emoticon-Matabelo
yang dipikiran ane cuma harganya gan emoticon-Leh Uga
keren nih warna merahnya emoticon-Cendol (S)
ane jg penasaran sama dual camera emoticon-Big Grin
Reganipun pinten nggih?

Lol...
Numpang nge cess gan emoticon-Matabelo
hp yg cukup menarik, brapa harga nich
emoticon-Wow
keren bgt nih! leicaaa emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
ini toh, abis ane cek harga nya 6,7 ni gan..
kalo hasilnya kaya leica beneran mah ya mayan lah yaa

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ajibbbb mending mi5 bisa take 2 item wwwkwkkw emoticon-Hammer2
kadang ditulis Huwaei P9 kadang Huawei P9 , dua merk satu hapeh emoticon-Leh Uga

sekarang banyak hapeh2 pada punya dua kamera belakang , makin mahal dan gak bisa kebeli emoticon-Wakaka
wih, pake rasa leica emoticon-Matabelo
tapi kok gue liat hasil fotonya biasa aja ya emoticon-Hammer (S)

Ini dual camera? kayak Vivo yang dual camera itu bukan sih? emoticon-Bingung (S)
kayaknya diatas 5jt nih hengpong emoticon-Hammer2
sama somay bagusan mana?
service centernya gimana nih ? kalo ada rusak ntar susah lagi dapet spare partnya emoticon-Hammer (S)
bisa jadi modem juga g nih, macam mi-fi gitu dah
Warnanya cakep