alexa-tracking

Dahnil: Buzzer Alias Tuyul Sosmed Pekerjaan Haram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa578aa2c06e1f3d8b456a/dahnil-buzzer-alias-tuyul-sosmed-pekerjaan-haram
Dahnil: Buzzer Alias Tuyul Sosmed Pekerjaan Haram
Quote:


namanya jg kerja ya bung.. emoticon-Cool
Buzzer mah ada dimana2 dari pihak manapun
ini tuyul na emoticon-Stick Out Tongue
Dahnil: Buzzer Alias Tuyul Sosmed Pekerjaan Haram
KASKUS Ads
gpp hoax/fitnah. dosanya dah ditebus
kek situ sanggup ngasi kerjaan aja
Quote:


Dahnil: Buzzer Alias Tuyul Sosmed Pekerjaan Haram
Ngaaam ngoook

Nasbung nastak mana ngerti haram atau ngak..yg penting demiiii nasiiiiiii perut buncit
nastaik kasian makan duit haram
Quote:


Quote:


Yang di atas itu masuk kategori nastak?
tuyul modern = netuyul emoticon-Ultah
Quote:


ane quote yang enih aja...emang be 2 sama tuh.
tergantung kategori nya kalo menjilat kayaknya ga haram emoticon-Ngakak
Nasbung ilmu cetek yang suka ngaku cyber army.. emoticon-Ngakak
sama sama buzzer aje pake teriak teriak haram.


bedanya tuh cuma buzzer konvensional atau buzzer syariah. yang satu berbunga dan yang satu bagi hasil. sama saja nggak ada yang beda emoticon-Big Grin
bujel mana yg ente maksud?
Quote:

SALAH ini sebenarnya. Buzzer itu juru kampanye/iklan online. Kontennya bisa fitnah bisa bukan.

Sama kedudukannya sama buzzer produk. Kalo buzzer kaefci heboh tentang menu baru kaefci atau promo tinta pilkada itu sah-sah aja tapi buzzer kaefci nggak boleh fitnah kalo ada kecoa di dapur teksas ciken.
Nasbung goblok dikatain tuyul.. emoticon-Big Grin
tuyul temen mahok udah dapet 30M ama data ektp.. loe dapet apa bro? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Jadi penasaran sma buzzer2nya, bayaran nya brp emg sampe semangat gt ya.
Btw buzzer yg mane ya?
Nastak apa Nasbung nih?
emoticon-Ngakak
lah kalo buzzer alias tuyul sosmed lulusan 212 411 69 firzahots masuk haram juga? wah kasihan udah capek capek aksi, trus lulus jadi saiberarmi lilahitangala eh malah dikata haram :cih




gembok dulu pejwannya, mau lihat penampakan tuyul-tuyul onlen silahkan ke pej sebelah ->
:nyantai