alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Crotone vs Sassuolo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9f1d4507410f40b8b456e/crotone-vs-sassuolo

Crotone vs Sassuolo



Crotone vs Sassuolo

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Spoiler for Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017:


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Spoiler for Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan:


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor:



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Crotone vs SassuoloCrotone vs Sassuolo
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh Kaskus Sport
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
suesuelo win emoticon-Big Grin
seeri bae
sasuolo 3 deh coba...
Seri nih maybe
1 - 0 menang croto yah..
2-0 buat kemenangan Sassu. Pellegrini sama Duncan yg bikin gol.
Sasuolo 1-2
Crotone 1-1 Sassuolo
Crotone 2-3 sassuolo
Crotone 1-2 Sassuolo
Crotone 0 - 1 Sassuolo
2-1 kroto
2-0 sasa olo
1-2 Sassuolo
draw ajalah
si ijo menang 2-1 aja ya. . emoticon-Big Grin
1-1 kayaknya sih manjang
1-1 draw aja biar adil
0 - 2
setuju sama yang dibawah ane emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di