CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a5987656e6afc4448b4569/inilah-alasan-kenapa-kamu-diputusin

Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin

Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin


Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin
Quote:


Quote:


Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin

Kamu udah ga romantis lagi

Quote:


Kamu sudah berubah

Quote:


Kamu terlalu baik buat dia

Quote:


Dia mau fokus sekolah

Quote:


Dia masih sayang ama mantannya

Quote:


Orangtuanya ga suka ama kamu

Quote:


Dia baru sadar, kamu itu jelek

Quote:


Dia baru sadar, hubungan sesama jenis itu dilarang

Quote:


Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin
Quote:


Menurut agan, agan diputusin dulu kenapa? Pasti gara-gara poin yang terakhir ya? emoticon-Leh Uga


Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin



#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Halaman 1 dari 2
Inilah Alasan Kenapa Kamu Diputusin


Quote:
Diubah oleh setahunsudah
Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua]
Newest
Sinkhole 'Telan' Jalan di Rusia
Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini #HT
Terima Kasih, Sepele Tapi.... #HT
Beberapa Hal Tentang Negara Jepang Yang Tidak Agan Ketahui #TT
Mari Kita Mengenal Tropical Glacier di Papua, Satu-Satunya Di Indonesia! #HT
Beberapa Alasan Dominasi Google Tidak Perlu Dikhawatirkan! Justru Sebaliknya!
Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....
Ini loh Penghasilan Utama Google #TT
2017 Segera Tiba, Trend Teknologi Apa Aja Kira-Kira Yang Bakal Ramai Nanti? #HT

Happy KASKUS
[KOMBAT KULINER] Jangan Lewatkan Kuliner Lezat Ini Jika Agan di Samarinda! #HT
[KOMBAT GO] Belajar Yang Menyenangkan Dengan Apps "Find ur Teacher"
[KOMBAT MERDEKA] Yok, Menjelajah Alam Roh di Kalsel!

Amazing Travel
Ayo Jalan-Jalan Ke Sukabumi!
Jalan-Jalan Yuk Ke Blora, Alamnya Indah Loh #HT
Mengenal Samarinda, Ibukota Kalimantan Timur! #HT
Ngetrip Bareng Ibu, Kenapa Harus Malu? #HT
Ini Nih Penyebab Agan Harus Berkunjung Ke New Zealand Saat Musim Dingin #HT
Tempat-tempat dimana Hewan hidup berdampingan dengan Manusia! #HT
6 Jembatan ini akan Membuat Agan Terpana #HT
Mari Menjelajah Pulau-Pulau Kecil Paling Indah di Dunia! #HT
Agan & Sista, Kemasi Barangmu! Ayo Ngerantau!! #HT
Travelling Jadi Obat Patah Hati, Kok Bisa? #HT
Tebak Gan, Kenapa BORNEO Bisa Menjadi Sebutan Pulau Kalimantan? [+CURHAT] #HT
Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan! #HT
Danaunya 1, Keajaibannya 2! Ya, Itulah Danau Labuan Cermin! #HT
Best Sunset View in Indonesia #BeautifulIndonesia #HT
Beberapa Alasan Menyenangkan Travelling ke Pedesaan #HT

Motivation
Kenapa Ya Gajiku Kecil? #HT
KASKUS! My Home, Friend & Everything
Percaya Gak? Beberapa Penyanyi Ini Terkenal Karena Suaranya Yang Jelek #HT
Pekerjaan yang Menantang Maut, Stop Hujat Mereka #HT #WinnerHTOTM'april
Gini Loh Cara Gampang Dapatin Motor Impian Agan! #HT
Inget!!! Gaji Berbanding Lurus Dengan Tanggung Jawab! - #HT
Beberapa wirausaha paling booming tahun 2015 #HT
Nih Gan, Salah Satu Cara Untuk Jadi Teman Semua Orang! #HT
Fakta! Jadi Sales Kenapa Harus Malu? #HT
Manfaat jujur pada diri sendiri itu Dahsyat gan! #HT
Menjadi Pintar tidak Selalu Menyenangkan Gan, Ini Alasannya! #HT
Bahagia itu Tidak Sederhana, Trust me #HT
Inilah Hadiah yang Agan Dapatkan Ketika GAGAL #HT
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan.. #HT
Begini Caranya Minta Maaf Yang Benar, Udah Tau Belum Gan? #HT
Menabung Karir, Maksudnya? #HT
Yok, Menguak Sisi Terang Pengangguran #HT
Alasan Terlahirnya Haters.. Tau Gak Gan? #HT
Dari Jenis Penyalip di Jalan Raya, Agan Yang Mana? #HT
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini.. #HT
Yakin Nilai IPK Jadi Senjata Utama Agan? #HT
Hidup Seadanya, Kenapa Enggak? Manfaatnya Banyak Kok #TT
Survive Setelah di PHK, Kenapa Tidak? #HT
Seberapa Tajam Sikap Nasionalisme Agan Terhadap Indonesia? #HT
6 Mulustrasi Ini Menunjukkan Kepalsuan Di Zaman Sekarang #HT
Pada Dasarnya Semua Manusia Itu Emang Gila, Percaya Gak? #TT
Mendadak Agan Pasti Jadi Tuli Kalau Ketemu Kondisi Seperti Ini #HT

Education
Sebelum Jadi Presiden, Oom Trump Juga Nongol di Beberapa Game Loh Gan! #HT
Yok Kenalan Dengan Beberapa Mode Dalam Game MOBA Vainglory! #TT
Efek Negatif Main Game Terlalu Lama, Udah Tau Gan? #HT
Apa Yang Agan Ketahui Tentang Smart City? #Jajak Pendapat #HT
Dalam Dunia Medis, Ini Dia Beberapa Operasi Dengan Biaya Termahal #HT
Cek Gan, Film-Film Sci-Fi Terbaik Walaupun Dengan Budget Yang Rendah #HT
Jika Agan Adalah Manusia Terakhir di Bumi, Kemungkinan Apakah Yang Akan Terjadi? #HT
Kenapa Cuplikan Film Disebut Trailer? #HT
Keren, Beberapa Hewan Ini Warnanya Sama Dengan Warna Makanannya Loh! #HT
Gimana Sih Caranya Hewan Dapat Melihat Saat Malam Hari? #HT
Hak Cipta, Paten & Merk. Bedanya Apa Sih Gan? #HT
6 Pengendara Jalan Trendsetter ini Bisa Berpotensi Membuat Agan Celaka #HT
Pelajaran dari Beberapa Peradaban Kuno yang Runtuh Akibat Perubahan Iklim #HT
Memory, Inilah Beberapa Kecelakaan Paling Tragis di Indonesia #HT
Beberapa Suku Pedalaman di Indonesia yang Mungkin Tidak Agan Ketahui #HT
Beberapa Alasan yang Bisa Menyebabkan Anak Agan Jadi Psikopat Seksual #HT
Beberapa Hal ini Membuat Agan Menjadi Layak diPecat! #HT
Inilah Beberapa Negara Sarang Perbudakan Paling Banyak, Indonesia? #HT
Sambut Merah Putih 2016, Ini Dia Daftar Film Yang Wajib Agan Tonton! #HT
Begini Caranya Ikhlas Yang Benar, Udah Pada Tau Belum Gan #HT + TT
Sate di Indonesia, Gak Cuma Sate Ayam Loh Gan! #HT
Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya! #HT
Nih Gan, Beberapa Mobil Polisi Tercepat di Dunia! #HT
Mengenal Apa Itu Autisme #TT
Ada Yang Kenal IRC? Aplikasi Chatting Yang Udah Terkubur Popularitasnya #TT

Softselling
Beberapa Game Android Dengan Tampilan Grafis Paling Menakjubkan #TT
Resolusi Apa Aja Sih yang Sudah Agan Lakuin Selama Ramadhan? #TT
Tebak Gan, Puasa Apa Sih Yang Susah Sekarang Ini? #TT
Kenapa Sih Beberapa Hal Ini Jadi Luar Biasa Saat Ramadhan? #TT
Gimana Sih Sudut Pandang Ramadhan Bagi Anak Kos? #TT
Raihan Prestasi KOPASSUS Yang Harus Agan Ketahui
Yok Ngintip Beberapa Pemain Terbaik Bulutangkis Asal Indonesia
Kenapa Sih Pokemon Go Cepat Banget Viralnya di Indonesia? #HT
Tragedi Perlatahan Yang Nunjukin Indonesia Banget! Agan Yang Mana Nih? #HT
Andai Saja COC Begini, Mungkin Lebih WAH! - #MyFantasy

Others
Cari Tau Fungsi Semua Item VAINGLORY Disini Gan!
Tes, Berani Kentut di Tempat Seperti Ini Ga? #KentutChallenge #HT
Beberapa Supporter Sepak Bola Paling Rusuh, Klub Mana Aja? #HT
Diubah oleh setahunsudah
ts nya baru di putusin gara" si cewek baru nyadar muka ts jelek emoticon-Wakaka
Atas ane diputusin karena impoten emoticon-Leh Uga
Quote:


maaf bre ane ganteng. ini trit udah brp hari dibuat tapi baru sempat upload karena antri. Gara-gara apa ya, kalau ga salah pas baca trit yang ditinggal nikah yang pacarannya udah kek kredit rumah itu.

Quote:


bener banget! emoticon-Wow

Akuh jadi sedih emoticon-Malu
Bawah ane maho
emoticon-Leh Uga
beda keyakinan gan
ane yakin ane ganteng, tp doi'nya ga yakin emoticon-Leh Uga
Ane diputusin karena ane mau putusin doi duluan gan. emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
baru sadar hbungan sesama jenis dilarang jirrrrr....
iti khilaf ato begimanee
emoticon-Wakaka
ane gapernah diputusin, justru ane yang mutusin.
maklumlah orang ganteng emoticon-Cool emoticon-rose
baca pelan2 ... ehh paling bawah ada dp emoticon-Blue Guy Bata (L)
ada jebakanyaemoticon-Najis
kamu sekarang berubah ,kita putus ya,kamu terlalu tamvan buat aku emoticon-Cool
factor face
jangan dengerin gan itu yg ngejer pertamax maho
Quote:


maho mungkin ndan emoticon-Stick Out Tongue
Banyak cakap dah..
wah gagal gemboked
Diubah oleh pianzie
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di