- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Seller PENIPU dan CS Garena yang TIDAK PROFESIONAL!


TS
M2Rsmi
Seller PENIPU dan CS Garena yang TIDAK PROFESIONAL!
Quote:
KRONOLOGI :
Berawal dari saudara saya melakukan pembelian account Point Blank dengan id : abdiwiguna di kaskus jual beli dengan seller binatang33( Nanda Abdi Wiguna) yg ternyata adalah penipuan. Seller bilang bahwa email sudah tidak aktif sehingga hanya memberikan data berupa penggantian nomer handphone yg sudah saudara saya lakukan penggantian sebanyak 2x. Saudara saya percaya karena seller jual murah dan niat saudara saya beli account bukan untuk di pakai serius tetapi untuk membantu account nya yg asli (GB).
Lalu di hibahkan account itu pada saya, saya rawat, saya modali dan disinilah masalah mulai terjadi.
Account tersebut tiba2 sering berganti password tanpa saya minta, awal nya saya tidak curiga kepada seller karena memang pengakuan saudara saya account tersebut banyak di ketahui password nya oleh orang lain karena di pakai untuk tournament.
Saya positif thinking dan me resset password tersebut tanpa mempermasalahkan, akan tetapi lama kelamaan penggantian password semakin intens di lakukan tanpa saya ketahui. Bahkan sering kali saya saat memainkan account tersebut di tabrak yg bersangkutan sehingga terjadi rebutan saling me resset password account dalam satu waktu..
Bagaimana bisa password berganti sendiri nya tetapi tidak ada pemberitahuan pada saya melalui nomer handphone yg saya pegang ? Disinilah saya ahkirnya berfikir bahwa seller lah yg tidak jujur dalam jual beli, karena jalan lain mengganti password account Garena adalah dengan melalui email saja. Ini sangat bertolak belakang dengan apa yg di sampaikan oleh Seller bahwa email yg di gunakan (nandawiguna.naw@gmail.com) sudah tidak aktif.
Ahkirnya saya coba untuk mengkontak lewat line si seller. ini screenshoot nya :







Penampakan Penipu :


Lalu beralih ke CS Garena yg terkesan tidak profesional dalam kasus saya.
Saya sudah menjelaskan perihal jual beli ini yg didalam nya ada indikasi account di hack kembali oleh seller berulang kali, namun tampak nya CS tidak menanggapi dengan benar apa yg saya kutip di dalam email penggantian tersebut.
















Saya mengkontak CS Garena lalu di layani oleh CS Agent Osborn, namun yg saya dapatkan cuma maaf maaf dan maaf tanpa ada penjelasan lebih ataupun solusi. Saya tanya apa yg beda, apa yg salah ? jawab nya cuma tidak bisa kasih tau. Tidak bisa kasih tau apa tidak tau ? Saya sampaikan juga bahwa di dalam email maksut nya itu apa ? Kok email berpindah bukan ke email yg saya ajukan namun di setujui oleh CS, tapi jawab nya cuma Maaf Maaf.
Inilah bukti CS Garena tidak profesional dan terkesan memudahkan seseorang melakukan penipuan kepada saya. Tanpa ada solusi lebih lanjut dan dengan sikap "Ga mau tau" nya dalam menanggapi masalah saya. Apaguna Coustemer Service kalau tidak bisa melayani pelanggan nya ? Bagi pihak Garena ataupun seller , mungkin saya ihklaskan account saya. Namun saya akan terus share link thread yg saya buat ini ke berbagai media sebanyak-banyak nya sampai ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Garena dan Seller.
Berawal dari saudara saya melakukan pembelian account Point Blank dengan id : abdiwiguna di kaskus jual beli dengan seller binatang33( Nanda Abdi Wiguna) yg ternyata adalah penipuan. Seller bilang bahwa email sudah tidak aktif sehingga hanya memberikan data berupa penggantian nomer handphone yg sudah saudara saya lakukan penggantian sebanyak 2x. Saudara saya percaya karena seller jual murah dan niat saudara saya beli account bukan untuk di pakai serius tetapi untuk membantu account nya yg asli (GB).
Lalu di hibahkan account itu pada saya, saya rawat, saya modali dan disinilah masalah mulai terjadi.
Account tersebut tiba2 sering berganti password tanpa saya minta, awal nya saya tidak curiga kepada seller karena memang pengakuan saudara saya account tersebut banyak di ketahui password nya oleh orang lain karena di pakai untuk tournament.
Saya positif thinking dan me resset password tersebut tanpa mempermasalahkan, akan tetapi lama kelamaan penggantian password semakin intens di lakukan tanpa saya ketahui. Bahkan sering kali saya saat memainkan account tersebut di tabrak yg bersangkutan sehingga terjadi rebutan saling me resset password account dalam satu waktu..
Bagaimana bisa password berganti sendiri nya tetapi tidak ada pemberitahuan pada saya melalui nomer handphone yg saya pegang ? Disinilah saya ahkirnya berfikir bahwa seller lah yg tidak jujur dalam jual beli, karena jalan lain mengganti password account Garena adalah dengan melalui email saja. Ini sangat bertolak belakang dengan apa yg di sampaikan oleh Seller bahwa email yg di gunakan (nandawiguna.naw@gmail.com) sudah tidak aktif.
Ahkirnya saya coba untuk mengkontak lewat line si seller. ini screenshoot nya :
Spoiler for Screenshoot:





Masih sabar saya gan.

Saya mengalah dan saya melakukan pengajuan penggantian email pada CS garena, respon nya lamaa bener. Sementara menunggu respon yg step by step (nanti saya kasih bukti ss) saya masih rebutan ganti password account dengan si seller yg pada saat ini saya masih positif thinking karena menganggap ada niat baik dari seller. Tetapi lama kelamaan pun saya muak karena uang di dalam account di gunakan untuk membeli barang-barang yg tidak saya perlukan dan account di gunakan untuk merusuh kepada teman-teman saya di dalam game. Ahkirnya seller saya chat lagi namun tidak ada jawaban sampai hari ini.

Maaf yg bagian ini kurang komplit karena ada kesalahan ss dan saya sudah hapus chat nya, kurang lebih bagian yang terpotong adalah "Mas sudah masuk atau belum email dari garena ?" Akan tetapi tidak ada jawaban sama sekali oleh si seller yang saya curigai line saya telah di blokir.
Penampakan Penipu :


Lalu beralih ke CS Garena yg terkesan tidak profesional dalam kasus saya.
Saya sudah menjelaskan perihal jual beli ini yg didalam nya ada indikasi account di hack kembali oleh seller berulang kali, namun tampak nya CS tidak menanggapi dengan benar apa yg saya kutip di dalam email penggantian tersebut.
Spoiler for Screenshoot:
Quote:



Di gambar ke 3 saya jelaskan kronologi secara singkat.






di gambar ke 8 sangat aneh sekali CS Garena meminta persetujuan saya mengganti email yg saya ajukan namun hasil nya nol. CS blunder dan Account saya malah hilang padahal account sudah di daftarkan untuk mengikuti Point Blank Garena Championship yg mana akan di laksanakan pada tanggal 18 Februari 2017. Sekarang nomer hp terdaftar pun sudah tidak bisa melakukan reset password dan email pada account pun ikut berubah tetapi bukan menjadi email yg saya ajukan. Jika di logika mengapa meminta persetujuan penggantian email menjadi email yg saya ajukan namun malah berganti email lain ? Saya menduga ini adalah kecurangan seller, seller menerima email yg dimana sesuai percakapan lama akan menyetujui pergantian apabila ada email dari Garena masuk pada emailnya. Ternyata ? Seller mengganti sendiri sesuka hati nya sehingga saya kehilangan hak atas account saya. Dan kurang profesional nya CS garena adalah jika memang seller membalas email CS tersebut sesuka hatinya, mengapa CS tidak merasa janggal dengan tujuan email pengganti yg berbeda ? Karena jelas-jelas email yg terganti bukan email yg sudah saya ajukan. Mengapa tidak ada pemberitahuan kembali kepada saya sebelum menyetujui pergantian email yg berbeda ? Tidak salah saya menyebutkan bahwa CS Garena kurang profesional dalam menanggapi Coustemer nya, bahkan mungkin kronologi yg saya jabarkan tidak di baca sama sekali. Ahkirnya saya meminta penjelasan, namun karena tidak sabar saya menggunakan fitur live chat Garena.
Quote:







Saya mengkontak CS Garena lalu di layani oleh CS Agent Osborn, namun yg saya dapatkan cuma maaf maaf dan maaf tanpa ada penjelasan lebih ataupun solusi. Saya tanya apa yg beda, apa yg salah ? jawab nya cuma tidak bisa kasih tau. Tidak bisa kasih tau apa tidak tau ? Saya sampaikan juga bahwa di dalam email maksut nya itu apa ? Kok email berpindah bukan ke email yg saya ajukan namun di setujui oleh CS, tapi jawab nya cuma Maaf Maaf.
Inilah bukti CS Garena tidak profesional dan terkesan memudahkan seseorang melakukan penipuan kepada saya. Tanpa ada solusi lebih lanjut dan dengan sikap "Ga mau tau" nya dalam menanggapi masalah saya. Apaguna Coustemer Service kalau tidak bisa melayani pelanggan nya ? Bagi pihak Garena ataupun seller , mungkin saya ihklaskan account saya. Namun saya akan terus share link thread yg saya buat ini ke berbagai media sebanyak-banyak nya sampai ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Garena dan Seller.
Diubah oleh M2Rsmi 16-02-2017 13:28
0
4.5K
Kutip
9
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan