Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cvberlianteleAvatar border
TS
cvberliantele
LOWONGAN KERJA HRD dan GA Admin Assistant
Berlian Telekom adalah perusahaan yang melayani pelayanan support dan Customer service untuk beberapa perusahaan IT di US , Eropa dan Asia. Berlian Telekom sudah berdiri sejak tahun 2009 berlokasikan di beberapa negara seperti Indonesia , Malaysia , Singapore , Philippines , India, US dan Australia. Kami membuka peluang kerja untuk posisi HRD dan GA Admin Assistant, dengan tanggung jawab sebagai berikut:


Responsibilities:
- Melakukan fungsi administrasi departemen HR & GA
- Melakukan proses rekrutmen awal (memasang iklan lamaran kerja , memilih dan mewawancara calon karyawan baru)
- Menangani form – form terkait fungsi HR & GA (ijin , cuti , perjalanan dinas , dll)
- Mengelola kebutuhan ATK
- Membantu department lain dalam hal korespondensi, meeting , arrangement , koordinasi lintas department dan fungsi administrasi lainnya
- Melaporkan dan bertanggung jawab kepada Superviser yang ada.


Requirements :
- Wanita / pria usia maksimal 35 tahun
- Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun , lebih disukai dengan posisi yang sama
- Pernah menangani kebutuhan umum kantir seperti ATK , korespondensi , meeting arrangement , pemesanan ticket / hotel , dll
- Mempunyai pengalaman teknik wawancara dasar dan test kepribadian
- Memiliki keahlian dalam menjalankan program Microsoft Office terutama Microsoft Excel dan Word
- Berorientasi pada service , cekatan , teliti , mampu bekerjaa di bawah tekanan
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik , pekerja keras dan jujur.


Kirim lampiran anda ( CV,Foto terbaru,ijasah dan sebagai nya )ke:
EMAIL: hrdrecruitmentindo@gmail.com

0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan