CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 7 alasan kenapa setelah menikah tinggal terpisah dari orang tua itu lebih baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a198d21cbfaa99438b4568/inilah-7-alasan-kenapa-setelah-menikah-tinggal-terpisah-dari-orang-tua-itu-lebih-baik

Inilah 7 alasan kenapa setelah menikah tinggal terpisah dari orang tua itu lebih baik


Hai semua.. Kali ini gue pengen membahas tentang tempat tinggal nih. Mungkin yang udah nikah bakal lebih ngerti rasanya dibanding yang masih jomblo ahahaha.

Jadi begini agan dan sista. Setuju gak kalo gue bilang, setelah menikah itu akan lebih baik kalau kita tinggal sendiri alias pisah rumah sama orang tua? entah itu ngontrak kek, nyicil KPR atau beli rumah murah kek, gue yakin kalian punya alasan masing-masing untuk itu.

Dibawah ini, gue mencoba untuk menjabarkan 7 alasan, kenapa tinggal terpisah dari orang tua itu lebih baik. Cekibrot!

emoticon-Ngacir


Quote:


Hidup terpisah dari orang tua akan membuat kita semakin mengerti apa artinya hidup, dan akan membuat kita semakin menghargai hidup, karena kita sadar betapa hidup itu keras, dan kita harus bertahan demi keluarga kita tercinta. Yuk, yang masih numpang sama orang tua, kita sama-sama berdoa dan berusaha, semoga segera dikasih rezeki untuk beli rumah sendiri. Orang tua juga pasti ikut bahagia dan bangga kalo kita bisa hidup mandiri lho. emoticon-Kiss
Diubah oleh cangcimen26
Halaman 1 dari 14
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


setujuuu sma agan2. Intinya supaya kita bisa mandiri, dan urusan keluarga kita gak kecampur sma urusan orang tua kita.
kalo mau cari rumah jangan lupa mampir2 ke http://www.masgroup.co.id/ MAS Group, cocok buat para MBR hehehe.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Diubah oleh cangcimen26
yang masalah konflik biar orang tua ga tau itu bener gans emoticon-Malu
kadang konflik rumah tangga kalo ada orang tua gimana gitu emoticon-Malu

nice trit gans emoticon-Shakehand2

ane rate yak emoticon-Ngacir
kalo udah nikah emang lebih baik misah rumah,biar ga ngerepotin.
kalo serumah kemungkinan kita ngerepotin orang tua tuh sering bgd.
Disuruh teh es komeng emoticon-Leh Uga
nice inponya emoticon-Big Grin
nice trit, jadi makin mantap pindah rumah dari pondok mertua indah. emoticon-Big Grin
tergantung kondisi, orang tua masih mampu atau gk, kalo masih mampu ya mending hidup mandiri, juga orang tua lebih nyaman gk kepikiran, tp kalo orang tua gk mampu(terlalu tua atau sakit2 an) wajib bagi anak2nya mengasuh orang tuanya
Diubah oleh kloneng.4F
kalo udah nikah emang lebih enak pisah rumah sm ortu gan. biar privasi keluarga qt jg lebih terjaga.
nomer 2 dan 5 bner banget gan, itu yg dialami orang tua ane. apa lagi orang ibunya ortu ane kepo kalo ada masalah keluarga emoticon-Hammer2
ane juga mau pindah gan, gak enak serumah ma mertua, banyak konflik, walau cuma.karna masalah kecil.
ane masih wacana gan beli rumah, emoticon-Ngakak
Seharus nya memang harus tinggal sendiri,..walaupun ngontrak,..
Mohon doa nya agan2 yg budiman,..
Tahun ini semoga bisa nyicil kpr,..
Dan semoga agan2 nyang belom punya rumah juga segera punya,walau nyicil,..
emoticon-shakehand
Quote:


helah dasar gagang pintu wc emoticon-Leh Uga
Biar ga ketergantungan emoticon-Big Grin
pejwan gan


Biar teriakan gak kedengaran gan hahaha

piss jgn bata ane

post baru dikit, banned ini bkin lagi emoticon-Big Grin
Ngekos aja breh, bisa kecantol ma samping kamar emoticon-Wakaka
Biar mandiri gan.

Soalnya nanti kan jd orang tua jg
semoga klo ane nikah nanti.. bisa mandiri
komen greget
Biasanya mertua ama bini kaga akur
emoticon-Cool
Inilah 7 alasan kenapa setelah menikah tinggal terpisah dari orang tua itu lebih baik
ikutan mejeng
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di