CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589c6d8d162ec2dd2b8b456b/beberapa-tingkah-kekonyolan-dari-anak-quotitquot-masa-kini

Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini

Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini


Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini
Quote:


Quote:


Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini

Baru bisa ngedeface random web, hebohnya warbyasah

Quote:


Ngehack facebook orang, bangganya bukan main

Quote:


Sukses ngekrack suatu aplikasi, dipamerin kemana-mana

Quote:


Upload foto di medsos menggunakan topeng vendetta ala anonym

Quote:


Bisa belanja pakai CC ilegall, terus diposting kemana-mana

Quote:


Ane bukan sombong, tapi supaya apa gitu yaa

Quote:


Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini
Quote:


Setidaknya hal-hal itu yang ane liat gan dijaman sekarang, ane nulis thread bukan berdasarkan atas rasa iri dsb. Hanya saja miris ngeliatnya. Ilmu ane pun masih cetek banget gan. hanya paham 1 dan 0. Haha peace!


Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini




#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh setahunsudah
Halaman 1 dari 29
Beberapa Tingkah Kekonyolan Dari Anak "IT" Masa Kini


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh setahunsudah
ts maho
Ane masih nubi emoticon-Big Grin jadi belum banyak tingkahnya emoticon-Ngakak
Wow kebanyakan jahat nya yah, yg baik2 ga di sebutinemoticon-Traveller
Ane gak gtu gan,, emoticon-Traveller
Quote:


beda kaka.. ane bukan lagi bahas yang bener-bener. Nanti dilain waktu ane bahas untuk bagian itu.. emoticon-Big Grin
Itu yg upload foto anonim faedah nya apa dah?
itu mah kejahatan gan emoticon-Smilie
di fb aja ada grup carder gan, ane heran mereka dgn senangnya pamer (ntah mereka carder bneran apa tidak)
kecil kecil lama lama menjadi bukit
belajar dari hal kecil untuk meraih hal yang besar emoticon-Cool
gue ngerasain hal2 diatas
banyak disekitar yg ngerasa paling sok padahal masih cetek
di kantor ada anak baru yg bangganya minta ampun dan annoying ngumbar2 pencapaian tsb ketika ada subfitur yg diusulin dia dibikin ke orang2 yg pendiem dikantor

dia belum tau maincore sistem yg dibuat yg bertahan dan makin inovatif ampe sekarang si pendiem2 itu yg buat
ane berhasil ngehack hati mantan ane bre biar balik sama ane lagi emoticon-Cool
saat masuk darkweb pasti tdk berani ngumbar2
ya gitu bree ujian c++ bisa kgk tp lagak nya dah yg pling bisa emoticon-Marah
Sepertinya ts hacker kelas kakap ni.. Ud bobol bank ya bree? emoticon-Smilie
Hampir mirip orang yg pengetahuannya dikit tapi banyak omong dan sok tau, padahal orang yang diajak ngomong lebih tau emoticon-Leh Uga
terserah mereka dong, mereka punya gaya emoticon-Blue Guy Bata (L)


ts nya maho emoticon-Betty
daerah ane bnyak script kiddie om...
Ane gembok dulu gan










Hahaha
darah muda gan
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di