CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Prestasi Soekarno yang Terbaik Untuk Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589c297b582b2e73778b457f/10-prestasi-soekarno-yang-terbaik-untuk-indonesia

10 Prestasi Soekarno yang Terbaik Untuk Indonesia

EVANZSKO
Quote:
Diubah oleh EVANZSKO
Halaman 1 dari 22
KOMENG GAAN...PLISS...!!
Diubah oleh EVANZSKO
menunggu titisan Soekarno muncul ... emoticon-Matabelo
Pemimpin tangguh yang wibawanya luar biasaa emoticon-Matabelo
Diubah oleh lerrypratama
jaman mbah ato namanya jd irian barat
jaman Gusdur berubah jd papua lagi
yg awalnya pingin proklamasi tanggal 17 Agustus kan generasi anak muda (zaman itu)

CMIIW
Disegani di dunia emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
Salah satu idola ane emoticon-Matabelo
ada presiden pertama kita nih..
Wiihhh perjuangan besar dan berat tuh bro
semoga jasa nya terus dikenang
emoticon-Cool
10 Prestasi Soekarno yang Terbaik Untuk Indonesia

Diubah oleh polandia12
salah satu panutan ane buat punya banyak istri nih pak karno. keren emoticon-Recommended Seller
Quote:


hmm...
kira kira siapa gan.??😶
Quote:


Betul,ane setuju gan.emoticon-Jempol
Presiden ri ke 1 ngga ada matinya..emoticon-2 Jempol
Quote:


sempat irian jaya gan..emoticon-Smilie
Iya emang keren dah ni orang
Istrinya banyak laginemoticon-Embarrassment
Quote:


betul gan..👍😊
Quote:


Irian jaya & irian barat, dulunya blm nyatu
Quote:


iya gan pada jamannya..
tapi kalo sekarang kayaknya kita malah di sengsoti negara laen..
dianggap kaya anak yang bahkan gak mampu bahkan buat nyusu.

cek freeport
Quote:
Diubah oleh EVANZSKO
Yg suoersemar itu gimana ya pak karno ttd atas kemauan sendiri atau dengan todongan senjata :binggung
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di