KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] Keluh Rindu untuk Aku di Masa itu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589b55a31cbfaa48778b4567/love-letter-keluh-rindu-untuk-aku-di-masa-itu

[LOVE LETTER] Keluh Rindu untuk Aku di Masa itu

surat cinta? bagiku cinta terlalu misterius, ajaib, dan mustahil. tapi cinta bukanlah khayalan. setidaknya ku bisa menulis surat ini karena ada cinta dari sang Maha Cinta yang bermurah hati memberikan segenap kesempatan dan keberdayaan. kutujukan surat ini untuk diriku di masa mendatang, dimana akhirnya ku temukan dirinya yang bisa menapakkan khayalan cintaku menjadi sebuah nostalgia.

saat ini aku begitu percaya, bahwa cinta bisa menghadirkan hujan meski itu musim kemarau panjang. bahwa cinta bisa mendengar meski aku bisu seribu bahasa. bahwa cinta bisa datang tanpa perantara, tanpa aba-aba. saat ini pun aku sadar, hal itu tidak mudah untuk direalisasi. tapi, dia hanya tidak mudah, dia hanya sulit untuk diwujudkan, bukan sebuah ketidakmungkinan. entah, ada atom apa dalam hati dan pikiranku saat ini.., hanya saja aku amat sangat meyakini hal tersebut memang terjadi. hal tersebut memang terwujud, hal tersebut dihadirkan oleh seseorang yang ada di sampingku kala itu?

saat ini segala definisi cinta yang kuyakini belum menunjukkan titik terang. mungkin, esok lusa saat aku bisa mencicipi lebih dalam pahit asam kehidupan maka definisi cinta itu bisa lebih sederhana. cinta bisa menjadi sekedar uluran tangan saat aku hampir terperosok ke dalam selokan? atau bertanya kabar saat tak bisa menghadiri pertemuan. sesekali saat berangan cinta versiku ini, yang tergugah justru sesak. mungkin karena akal sehatku masih cukup kuat mencengkram realita. sayangnya anganku sudah menjangkar di ujung langit sana. boleh jadi inilah jawaban atas sumber sesak yang terasa.

untukku di masa mendatang, sudahkah aku bisa tersenyum kala itu? bukan tertawa atas lelucon saat lelah, bukan menyeringai atas kekonyolan ketika berseluncur di berbagai media saat amat lelah. bukankah dirinya, sosok pengahdir cinta, amat istimewa? dia bisa membuatku sampai menangis karena haru bahagia kah? diriku saat ini hanya bisa menghela napas dan meng-amini. jika beruntung, aku bisa bersabar, lantas mengalami kisah ini dan tak berakhir sebagai roman picisan anak sekolahan.

salam rindu, peluk haru, dari aku yang masih meragu.
[LOVE LETTER] Keluh Rindu untuk Aku di Masa itu
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh angangan18
Thread sudah digembok
Post ini telah dihapus
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di