KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] Takkan Pernah Terganti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58985d6454c07a4a578b4567/love-letter-takkan-pernah-terganti

[LOVE LETTER] Takkan Pernah Terganti

[LOVE LETTER] Takkan Pernah Terganti



Kamu…


Kamu yang cantik jelita, wajahmu ayu, senyummu manis,kulitmu putih dan tingkahmu bikin gemes.

Ga nyangka ya, kita sudah lama berteman, ga kerasa udah lebih dari 5 tahun, padahal awalnya kita ketemu juga ga sengaja, ya ga sengaja kamu ketabrak aku dan aku lagi bawa es cendol terus tumpah ke baju kamu.
Gara gara itu,
Kita jadi saling kenal.kamu masih inget ga? aku dulu coba prospekin kamu buat masuk ke MLM, waktu itu aku coba tawarin kamu buat traktir makan, padahal aku itu mau prospekin kamu.,Dan pas jalan kamu nanya, “kok arahnya beda?” pas aku bilang “mampir bentar ya” dan eng ing eng, pas tempatnya rame, kamu kebingungan.
Nah pas masuk kedalem kamu baru sadar dan narik aku keluar dan marah-marah.
Sering lho aku keinget hal itu, sampe ketawa-ketawa sendiri, gara-gara kamu bilang, “saying,kerjaanmu begini,maaf ya saya ga suka kamu boongin orang,kita putus atau pulang!” di depan banyak orang yang juga ada BIM (Badan Intelijen MLM).

Akhirnya kita pulang kan, dan kamu diem selama perjalanan, gam au ngomong, aku tanya diem aja,sampe akhinya aku ikutan diem.

Inget ga kamu kejadian lucu sehabis dari tempat basecamp MLM? Saat kamu ngambek,aku lurus ga Taunya didepan itu ada Razia kendaraan bermotor, dan saat itu aku lupa kalua SIM aku itu ilang, dan jeger, aku ketilang, dan kamu nambah ngambek lah Karena aku nega nego ke pak Pol biar ga ditilang. Tapi dari hal itu kamu jadi ketawa ngakak, gara-gara biar ga ditilang pak polisi nyuruh aku push up 30 kali, sedang aku Cuma sanggup 15 kali, malah disuruh nyanyi pake balonku sambil gaya pake toa. Hal yang bikin aku malu abis, tapi aku seneng, kamu jadi ketawa.

Kenangan manis ya? Hahaha buat aku sih, ga tau buat kamu.
Akhirnya kita sampai tuh ke tempat makan yang kita tuju, tapi zong banget, ternyata tempatnya tutup, lagi renovasi. Bukan marah kamu malah ketawa. Trus bilang “Gila ya, hari ini gokil banget jalan sama lo”, aku Cuma nyengir kuda, akhirnya kita pergi nyari makan lagi, nah yang bikin kaget aku itu kamu minta berhenti pas banget depan warteg. Tau ga yang aku pikirkan? Ternyata emang ga Cuma diluar aja kamu cantic, hati kamu juga cantik. Dari situ aku terpesona dan jatuh hati ke kamu.

5 tahun berlalu, sekarang kita berpisah dengan jarak, kamu di madiun, aku di Jakarta, kita jadi jarang komunikasi, kamu sibuk dengan pekerjaanmu, akupun sibuk dengan pekerjaanku, sampai akhirnya aku dapat tugas ke Surabaya. Dan akhirnya hari itu kita ketemu.

Jujur sih, aku kecewa, sedikit menyesal, tapi aku bahagia melihat kamu bahagia.
Kenapa aku kecewa? Hari itu, aku sudah siapin cincin, aku berharap hari itu mau ngomong soal perasaanku dan juga aku pengen ngajak kamu untuk menikah, ternyata kamu bawa calon lain.

Kenapa aku menyesal? Kenapa aku terlambat untuk bicara, 5 tahun bukan waktu yang sebentar,bukan tidak ada waktu untuk ngomong, aku yang pengecut.
Tapi, kenapa aku bahagia? Karena kebahagiaan kamu saat itu, membuatku tegar, membuatku sanggup untuk bertahan, dan aku percaya, jika memang kamu jodohku, pasti akan datang waktu dimana aku menyatakan janji di depan orang tuamu.

Ya, 6 bulan sudah waktu yang terlewat, aku kembali ke Jakarta, kita jadi jauh lagi. Jauhnya kita, tak pernah meredakan cinta aku ke kamu.

Oh ya, terima kasih, atas waktu-waktu yang kamu berikan ke aku, kita bisa bareng-seneng-seneng dan juga kita bisa berbagi sedih dan senang.

Sekarang kita sudah satu ikatan, dan akhirnya doa ku diwujudkan, aku bisa mengucap janji di depan orang tua kamu, dan aku bahagia, setiap pagi melihat senyum sinis kamu.

Untuk Istriku, Aku tak pernah menyerah ber doa, agar kamus sehat selalu, sampai suatu ketika kamu harus pergi, aku akan selalu menjaga cintaku. Suatu saat nanti, aku memohon kepada Tuhan, agar aku bisa bersanding denganmu disana.

Selamat jalan sayang, tunggu aku di surgamu…

I LOVE YOU
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh adjievanbuuren
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di