alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589479ecdad77045408b456a/kesurupan-cinta
Kesurupan Cinta
"Maaf sebelumnya ane udh pernah nulis gan.. tapi ane salah kamar.. ibarat mw kencing gan mw masuk toilet pria tapi malah masuk toilet wanita.. jadi gak enak gak ada tempat jambannya.. jadi ane keluar lagi dan masuk toilet pria" agan bingung ya.. ane juga gan.. ngap bahas toilet.. yang terupdate kan telolet.. 😁😁..

Baik lah gan.. salam kenal agan" semua.. nama ane "alex" gan.. ( cuma nama samaran ) skrg gw umur 22 tahun.. salah satu mahasiswa di universitas swasta di kota "P" sumatra barat gan.. selain kuliah kebetulan ane juga buka UKM yang bergerak di bidang melepas dahaga.. 😂 kalau agan mw mampir yuk mari..

ini tulisan pertama ane gan.. jadi anee mohon maaf kalau bahasa tak seindah yang agan" bayangkan.. yang penting apa yg pernah ane alamin smasa skolah dulu dapat trsampaikan dan dapat agan" pahami..

Kalau alur cerita ane gak tau pasti gan.. ntah ini horor ntah gak.. tapii ini cerita ada hub sama dunia lain..

WARNINGGGGGG!!!!!!!
Selamat menikmati...
Dan bagi sespuh" mohon bimbingannya ya.. 😊😊

PART 1 ( Pertemuan )

Lanjut gan.. sebelumnya perkenalkan lagi gan nama gw sebut saja alex (nama samaran).. ini cerita waktu gw masih di bangku sma gan tepatnya gw kelas 3.. 
Gw sekolah di salah satu kota sumatra barat.. karna masalalu yang kelam gw sekolah jauh dari ortu gw dan di kota ini gw kos sendirian.. ( ada temen sih gan.. tapi jauh dari keluarga maksudnya ) 😆😆

Kota ini lumayan kecil gan.. mungkin jalan kaki bisa nembus dari ujung ke ujung.. di kota ini gw udh tinggal ampir 2.5 tahun karna gw pindah kesini ketika masih kelas 1 sma.. 2.5 tahun pun gw merana jadi anak kos jauh dari orang tua.. sebenarnya asik gan hidup sendiri tapi ketika sakitnya apes banget jauh dari orang tua.. air mata menetes bagaikan tsunami menghantam bibir pantai.. ( mungkin anak kos ngerasain gan ) 

Ok gan.. langsung aja gan.. gw juga gak bisa basa basi!!!

Pagi itu di sekolah gw hari jum'at lagi adain kegiatan muhadarah ( kegiatan sama kayak kultum gan, ada pidato asmaulhusnah nyanyi penampilan dari kelas yg ditugaskan.. ) kebetulan kelas gw bebas tugas gan.. jadi gw ikut dalam barisan..
Gw baris paling depan gan diantara laki" yang lain.. ( bukan karna gw pendek ya gan 😂) dan dsblah gw tman kelas gw cewek namanya sebut saja "neng".. acara muhadaroh pun dimulai..

Pagi itu gw lagi bosen.. trus kepikiran dalam benak gw buat nakut nakutin si "neng" di depan barisan gw adalah gedung kantor guru dan kepsek 2 lantai dan gw iseng" bisikin sama si "neng" kalau di lantai 2 gw liat sesuatu.. 
(Padahal gw gak liat apa", gw bilang aja gw liat hantu di pagi" buta 😂)

Si "neng" pun melihat keatas dan terdiam.. gw gak tau dia liat apaan dia selalu menatap ke lantai 2 dan kemudian liat wajah gw ( mungkin dia juga penasaran.. )

Gw liat wajah neng makin lama makin pucat.. ( pikiran gw mungkin dia belum makan.. biasa anak kost dan ditambah lagi efek berdiri dalam berbaris ) 

Jam 8.15 wib muhadarah pun selesai dan gw dengan siswa yang lain bubar lalu masuk ke kelas.. 

Jam 9.03 wib sekolah gw berubah jadi pasar karna ada peristiwa "kesurupan" ( mungkin agan pernah ngalamin ini disekolah waktu muda dulu)..

"Aaaaàaaàaaaaaaaaaaaaaaaaaa..."
Suara salah seorang siswi kesurupan.. tepatnya 2 kelas dari kelas gw.. siswa pun semua berlari ke sumber suara.. ternyata ada kesurupan.. 2 menit kemudian ada siswi lain lagi yang kesurupan.. dan lagi dan lagi... 
Bisa dibilang kesurupan masal lebih kurang 10 orang ada juga yang bergilir.. suasana sekolah pun campur aduk ada yang takut.. ada yang tertawa.. ada yang langsung pulang ada yang kek orang bodoh gak tau apa yang terjadi 😂😂...

Akhirnya pihak sekolah mengumumkan kegiatan belajar dan mengajar waktu itu di tiadakan dan seluruh siswa di suruh pulang.. 

"Sekolah gw terletak di belakang pasar lebih kurang 1km.. jadi siswi yang pulang naik angkot pulang lewat pasar.. ternyata oh ternyata... kesurupan sampai terjadi di pasar" ( info ini gw dapatkan keesokkan harinya.. dari penjual cabe telur bawang dan ikan asin.. jadi info dijamin akurat 99% )

Kembali ke kelas.. 
Karna di suruh pulang gw langsung ke kelas.. ambil tas dan rapiin buku.. dan dipojok kelas ada teman gw berkumpul 6 orang dan salah satunya si "neng".. ternyata oh ternyata si "neng" kesurupan.. wajahnya pucat dan matanya merah.. teman yang lain pada megang tangannya.. dan gw langsung ke tempat si "neng" (kepoo dikit) dan langsung bantuin teman gw yang lagi megang si "neng"..

Trus datang teman gw sebut saja "budi" dan dia menyuruh kami membawa "neng" kemesjid dekat sekolah gw.. sampai gerbang si "neng" langsung pingsan dan terpaksa kita mengangkatnya.. ketika mengangkat si "neng" badannya yang kurus terasa begitu sangat berat, padahal gw dan teman gw mengangkat ada 5 orang.. 

Sampailah di mesjid.. "neng" dibaringkan dan dikasih bawang merah dan minyak kayu putih agar siuman.. 

Selagi menunggu si "neng" sadar.. gw dan teman gw ketawa" karna mengangkat si "neng" yang begitu berat.. wktu itu di mesjid ada si "yona".. "vio".."maya"..dan "rita"..

Mereka berempat adalah teman kosnya si eneng.. 
Ternyata "neng" yang kesurupan ini bukan yang pertama kali.. sudah lebih 2 minggu dia sering kesurupan di tempat kosnya..
Yona : lex, ini si neng sering kesurupan di kos..
Gw : wahh serius?? 
Yona : iya, sudah 2 minggu dia sering kesurupan tetapi yang masuk di dalam tubuhnya teman" si neng waktu smp dulu..
Gw : teman smp? Gagal paham gw yon.. maksudnya???

Belum di jawab sama yona.. akhirnya si "neng" pun sadar...

OMG... ketika sadar dari pingsan.. gw liat si eneng seperti ada yang beda.. senyumnya bukan senyum si "neng" dan jujur waktu itu gw rasa berdebar"..
(kalau seandainya di ftv.. pasti udh ada sountracknya) 😆😀😍😍😍
ini genre nya apa sih bray
gado" bray.. smua ada.. paket lengkap bray 😊

dimaa kampuang nakan?? sekitaran BKT ndak?
Ijin ikut nyimak ceritanya ya Gan, moga apdetan nya lancar, sampe cerita nya kelar emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ucln
dimaa kampuang nakan?? sekitaran BKT ndak?


indak mak.. msih kota padang mak..
Quote:Original Posted By milkshake17


indak mak.. msih kota padang mak..


sipp. lanjuik an nakan, sampai tamat yoo
PART 2 ( PERCAYA GAK PERCAYA )

Aneh yang gw rasa, wajah yang biasa biasa saja sekarang berubah drastis.. senyumannya tatapannya memiliki arti yang begitu dalam ketika gw melihat "neng".. ( gw pun senyum senyum sendiri )
tak berselang berapa lama.. "neng" kembali aneh.. tiba tiba saja dia menjerit seperti orang kesakitan.. gw dan teman" lainnya kaget dan berusaha menahan tubuh si "neng".. karena kita takut si "neng" sampai melakukan hal yang tidak di inginkan dan melukai dirinya..

Yona yang waktu itu berada di atas kepala si "neng" langsung membaca surat" pendek dan ayat kursi.. dan gw di dalam hati pun juga mengikuti berharap si "neng" sadar..

5 menit sudah berlalu.. si "neng" lumayan agak tenang.. tetapi tingkahnya aneh.. dia seperti anak kecil ketawa" sendiri.. wajah senyum tatapan yang membuat gw melayang-layang tadi hilang lenyap entah kemana.. sekarang dengan jelas gw melihat "neng" seperti anak kecil yang di kasih permen yang senangnya smpai ke langit ke tujuh..

dan yona,vio,maya,rita pun juga ikut tertawa melihat tingkah si eneng..

Vio : Dek keadaan udh aman belum? ( sambil memegang tangan "neng")
"neng" : neng pun cuma tertawa dan ngangguk"
vio : alhamdulillah, ( sambil senyum" )

disaat mereka bicara gw pun merasa aneh.. timbul pertanyaan dalam diri gw..

1. si "neng" kelas 3, si vio kelas 2 kok vio manggil "neng" adek?
2. apa masih ada yang aneh dalam diri si "neng"?

sambil melihat tingkah si "neng" yang gak seperti biasa gw liat.. bulu kuduk gw merinding dahsyat... karna gw masih penasaran gw beranikan untuk bertanya kepada yona..

gw : yona, ini didalam tubuh si "neng" siapa?
yona : temannya "neng" lex, mereka yang sering masuk dalam tubuhnya "neng"
gw : teman smp tadi yona?
yona : iya lex.. teman" si "neng" waktu smp dulu.. ceritanya panjang.. aku yakin lex kamu pasti gak bakalan percaya...
gw : ceritain yon, penasaran gw liat kalian akrab sama beginian..

tiba tiba...............
wajah anak kecil yang merasuki tubuh "neng" berganti seperti wajah yang gw suka tadi.. senyumnya semakin manis.. merinding yang gw rasain tadi tiba" lenyap dengan sendirinya..

neng : lex.. ( suara yang beda dengan si "neng")
gw : ya "neng".. ( gw kaget denger suara si "neng" yang jauh berbeda agak sedikit serak" basah seperti suara Dewi Persik haha )
neng : saya bukan "neng" saya temannya "neng"..
Rita : Lex kenalan dulu.. itu bukan "neng"
gw : (gw seperti mimpi ntah apa.. baru kali ini bicara langsung sama makhluk yang katanya halus ) iii yaa ritaa... ( gw terbata" karna masih aneh)
neng : (senyum sambil tertawa dan mengulurkan tangannya,) saya tasya...
gw : tasya? temannya "neng" smp ya?
neng : (wujudnya neng, rohnya tasya.. jadi gw bertatapan sama si neng, tapi yang didalam tubuhnya tasya.. smoga agan bisa paham ya.. hahaha ) iya lex..

dalam benak gw masih percaya dan gak percaya sama apa yang gw alami... tetapi melihat wajah senyuman tatapan si "neng" tadi gw ngelupain semuanya dan gw fokus liat senyumnya yang luarrr biasaaa itu...

gw : ehh tasya, si "neng" ada dimna? dia baik" aja kan
"neng" : iya lex dia ada di alam kami.. dia lagi tidur...
yona : lex si "neng" lagi di alam lain dia dijaga sama teman"nya
gw : alam lain gimana? surga apa neraka? ( tampang polos gw )
"neng" : istana lex.. tempat kami ditampung.. si "neng" lagi istirahat disana.. karna banyak setan jahat.. jadi kami yang ganti" an jagain tubuhnya si "neng" dari setan jahat..
gw : emangnya kalian berapa orang? (dengan wajah rasa ingin tau gw)
"neng" : kami ada 9 orang..
gw : apa 9 orang?
yona : iya lex.. mereka ada 9 orang yang jagain si "neng" (memotong pembicaraan gw)
gw : 9 orang itu teman smp si "neng" semua yon?
"neng" : lex.. dulu kita berteman ketika masih smp kita berteman 7 orang.. ( ada neng, saya, yudi, putra, wita, tia dan angga ) "diantara nama cuma nama tasya yang asli gan.. selebihnya gw samarkan.. karna ini request sendiri dari orangnya.. hihiii..
dulu kami berteman akhrab kemanapun kami selalu bersama.. tetapiii..
sejak kejadian itu semua berubah...
gw : kejadian apa tasya?
Rita : gini lex.. dulu temannya "neng" meninggal karna kecelakaan.. dan kecelakaannya ini pun terjadi setiap hari jum'at.. awalnya yang meninggal adalah yudi dan tia.. 1 minggu kemudian pas dihari jum'at tasya yang meninggal.. 1 minggu berikutnya yang meninggal adalah putra dan wita.. semua meninggal karena kecelakaan.. tetapi sebelum putra meninggal dia sempat koma dan dia masih sempat bicara dengan "neng" ( "neng" kamu jangan sedih, kamu jangan nangis, kita gak pergi jauh kok.. tenang saja, ketika kamu nanti ada masalah kita pasti akan datang "neng").. itu yang di sampaikan putra sama si "neng"..

gw : dalam hati gw.. sumpah baru kali ini gw denger cerita se tragis ini.. ( sekilas gw melihat ke arah si "neng", gw melihat wajah "neng" yang tiba" sedih) jadi gw langsung mengalihkan pembicaraan.. ehh tasya.. karna kamu makhluk dunia lain? kamu bisa ngeramal gak?
"neng" : ( kembali tersenyum, sambil ngomong ) bisa bisa..
gw : ramalin donk cew gw gimana? setia atau gak? ( itu yang terpintas dalam benak gw )

(" INFO GAN : Dari Data yang akurat 99% tadi yang kesurupan di pasar ternyata oh ternyata adalah cewek gw.. emoticon-Wkwkwk , bukannya gak peduli gan, masalahnya gw taunya keesokan harinya.. hahaha tapi ini abaikan aja gan.. cuma buat intermezzo aja biar gak serius" amat.. emoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantik )

"neng" : kamu playboy..
gw : gw kaget.. payboy gimna?
rita maya : iya si alex playboy banyak ceweknya..
yona : wahh lex kamu playboy..
vio : bg alex playboy, kemaren teman kelas vio di mintain no hp nya...

gw : gw hanya bisa diam.. karna di serang ibuk" jomblo... wkwk..

"suasana pun sudah mulai aman.. dan kami semua sudah bisa tertawa lepas...
"kondisi "neng" pun juga sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi...

BERSAMBUNG!!!!!

"Maaf gan kalo berantakan baru belajar"
#Milkshake Gan
Quote:Original Posted By ucln
sipp. lanjuik an nakan, sampai tamat yoo


siap mak.. 😆😆