alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589476e11ee5dfeb168b4568/klasifikasi-bencong-berdasarkan-status-sosial-dan-karakteristiknya
KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA
KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA



Biar pada gak salah faham kayanya perlu guah jelasin dulu nih, bahwa Mamat surahmat prangkonero adalah seorang pria tulen yang pernah mencintai wanita lebih dari 20 tahun tapi gak pernah kesampean. walau gak kesampean tapi guah sampe skg masih doyan perempuan.

Sengaja guah tegasin dulu biar tidak ada dustah diantara kitah. sebab kali ini guah mau ngomongin tentang jenis bencong berdasarkan status sosial dan karakteristiknya. dan apa yg guah tulis di trit ini kebanyakan adalah hasil penelitian gua selama bertaun-taun. termasuk interaksi gua dengan berbagai macam bencong yang memiliki latar belakang serta lingkungan pergaulan yg berbeda-beda


Bencong atau waria atau banci selalu ada di sekitar kita, mereka hidup di antara kita sebagai masyarakat yang mengaku paling normal orientasi seksnya. tapi bukan itu yang mau guah bahas melainkan soal lainnya

Guah cuma mau ngasih tau aja kalo di dunia ini ternyata ada banyak jenis bencong termasuk di Indonesia, makanya guah mau tempatkan para bencong ini ke dalam beberapa kelas berdasarkan status sosial (SES) dan karakteristiknya

youtube-thumbnail



JENIS-JENIS BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA

KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA

- BENCONG EMAS emoticon-Betty

Bencong emas adalah istilah yg guah pake untuk menyebut bencong yang memiliki latar belakang pendidikan yang cukup, ekonomi yang mapan, serta pergaulannya yang sangat highclass.

Jenis bencong seperti ini sangat jarang terlihat di kehidupan sehari hari masyarakat di indonesia. mereka cenderung tertutup dan nyaris tidak terdeteksi kehidupannya. mereka punya ilmu gunung tertutup kabut

Model bencong seperti ini biasanya cuma mau bergaul dengan sesama bencong berkelas, senang shooping di mol-mol mewah baik di luar maupun di dalam negeri. selain itu jenis bencong emas biasanya juga memiliki latar belakang pendidikan yang cukup tinggi.

Bencong emas ini ya masih bencong, mau diapa apain juga ya tetep aja bencong. sama kaya bencong-bencong yg laen. bedanya dia sangat bangga dengan identitasnya sebagai bencong. dan apa yg mereka pake pastinya punya harga yang selangit. dan yang hebat dari bencong kelas premium ini rata-rata mereka memiliki perusahaan sendiri yg lumayan besar.

jenis usaha dan pekerjaannya rata-rata bergerak di bidang hiburan seperti diskotek, club waria, dan karaoke. malah yg punya rumah model pun banyak banget. kalopun mau kerja biasanya bencong emas ini lebih memilih sbg seorang desainer fashion atau sebagai artis.

Boleh dibilang bencong emas adalah menteri koordinator dan donatur bagi bencong-bencong di bawahnya. karena mereka juga biasanya suka bikin kegiatan atau event berskala nasional husus para bencong/banci. misalnya mereka suka ngadain acara ladyboy night, miss waria, dan banci show (semacam kontes banci)



KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA


- BENCONG PERAK emoticon-Betty

Bencong perak berada satu level di bawah bencong emas sebagai bencong dengan kasta tertinggi dalam dunia pebencongan. kenapa guah sebut dengan istilah bencong perak? kalo dalam klasifikasi tingkatan strata ekonomi, jenis bencong perak ini berada di kelompok menengah ke bawah

Kebanyakan bencong perak ini tingkat pendidikannya gak terlalu tinggi, tapi ada juga yang sampe sarjana atau serendah rendahnya SMK dan D III.

Berbeda dengan bencong emas, bencong perak agak sedikit perhitungan dalam soal keuangan. rata rata jenis bencong yang satu ini bergelut di bidang usaha salon atau penjual pakaian jadi. biasanya sih punya butik atau semacam distro gitulah. selain itu mereka juga banyak yang berprofesi sebagai pelacur bencong

Penampilan bencong perak tidak semewah bencong emas, tapi juga gak senorak dan seblink blink bencong almunium. tapi dalam situasi dan profesi tertentu bencong perak menurut gua lebih glamor. dan sepanjang sepengetahuan gua, biasanya mereka punya wajah yang sangat cantik. bahkan bisa lebih cantik dari perempuan cantik sekalipun. contohnya bisa luh liat di Thailand

Bencong perak menurut hasil penelitian guah, mereka agak kurang suka sama bencong dari kasta atau golongan lain yg lebih rendah. mereka gak suka liat bencong alumunium, apalagi sama bencong bencong kaleng. alesannya sederhana katanya bencong alumunium dan bencong kaleng itu merusak nama baik dunia perboncengan kelas menengah ke atas

Yang paling berbahaya dari bencong perak adalah rasa cemburunya yang gede. dan setau guah nih bencong sangat sensitif dalam urusan asmara. makanya ati-ati kalo berhubungan dengan bencong yang satu ini. sering kita liat di berita terjadi pembunuhan akibat perselingkuhan antar bencong ada di kelas ini


KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA


- BENCONG ALUMUNIUM emoticon-Betty

Inget ya mereka bukan sejenis panci soto atau wajan, mereka gua sebut sebagai bencong alumunium karena rata-rata penampilan mereka sehari hari di komunitasnya terlihat paling rame, blink-blink, dan agak norak

Kenapa guah bilang norak, secara penampilan bencong alumunium emang paling ngejreng dibanding bencong lainnya. rambutnya aja kaya kemoceng penuh warna. pokoknya paling mencoloklah dibanding bencong emas atau perak

Bencong jenis ini biasanya suka ngumpul di cafe, warung es jus, dan toko waralaba kaya sevel atau indomart. secara ekonomi kehidupan bencong alumunium ini emang pas pasan. tapi dibalik kehidupannya yg pas-pasan ada ambisi yg besar untuk bisa masuk ke kalangan bencong perak.

Jenis bencong kaya gini biasanya agak munafik, dia ngerasa bencong tapi marah kalo dibilang bencong. dan biasanya bencong jenis ini sebenernya boleh dibilang cuma bencong korban salah pergaulan. jadi mksd gua begini, ini bencong dulunya bukan bencong, cuma karena sering bergaul sama bencong beneran akhirnya ikut-ikutan jadi bencong *INGAT BENCONG BISA MENULAR!

Awalnya dimulai dari gegenitan sok berasa kaya krisdayanti atau syahrini. terus mulai belajar bahasa-bahasa planet bencong (eyke, yey, siapuse, sutra, tinta, knalpot, begindang, makasar, lapangan basket, dll)

Kebanyakan bencong alumunium itu anak baru gede, umurnya masih pada bau ketek kisaran 12 sampe 17 taunan. paling doyan nonton acara semacem inbox ama dahsyat. dan hampir dapat dipastikan bencong jenis ini paling suka sama sesuatu yg berbau jepang atau kokorea'an.



KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA



- BENCONG KALENG emoticon-Betty

Inilah dia bencong dari kasta paling rendah dalam tingkatan bencong secara internasional. inilah jenis bencong yang membuat dunia terasa lebih berwarna, lebih harum semerbak mewangi kemana-mana

Inilah bencong yang paling sering kita temukan di lingkungan kita. sering kita liat mereka ada di angkutan umum lagi ngamen pake bass kotak dengan snar dari ban daleman motor. selebihnya kehadiran mereka bisa kita liat juga di pasar-pasar becek, di salon-salon kelas bawah, sampe tukang rias kimpoian di kampung-kampung

Secara ekonomi bencong kaleng punya kehidupan yg sangat miris, pendidikan mereka pun rata-rata paling tinggi cuma lulusan SMP. secara penampilan kalian udah pada taulah kaya gimana mereka kalo berpakaian. penampilan mereka bener-bener full of the bencong. pokoknya bencong kaleng ini paling heboh dibandingin bencong lainnya

Secara fisik pun ya mohon maaf, bencong kaleng ini menurut guah paling ancur dibanding bencong di atasnya. misalnya krn mereka gak punya duit buat biaya operasi toket silicon, akhirnya kepaksa toketnya cuma diganjel pake busa jok motor biar keliatan lebih nonjol

Biasanya bencong kaleng punya betis gede-gede dan agak berbulu (mungkin dulu mantan pemain tarkam), kalo pengen keliatan agak manis ya make stoking panjang sampe ujung paha. mukanya serem-serem dan biasanya suka pake wig. kalo pake gelang ramenya minta ampun. dan yang paling serem lagi bulu ketek mereka panjang-panjang mirip kaya preman terminal

Dan anehnya kebanyakan muka mereka itu kalo diperhatiin baik-baik satu sama lain sangat mirip. itu akibat idung mereka yang disuntik sampe keliatan gedeeeeee banget (mancung nggak jontor iya). coba deh lu liat baik-baik idung mereka rata-rata sama persis

Setau guah jenis bencong ini paling galak dibanding bencong lainnya, gak ada lembut-lembutnya sama sekali. permainan mereka kasar dan liar. guah sih ngingetin aja jangan coba coba luh gangguin mereka kalo muka lu gak mau disilet silet. belum lagiu kalo ngomong suaranya gede bangeeeeeeeeet

Tapi diantara bencong-bencong yg lain, bencong kaleng adalah satu-satunya bencong yang paling bisa bikin kita jadi terhibur dengan segala aksi dan gaya mereka. BENCONG LUH! emoticon-Betty




gudbayemoticon-Frown


Mamat Surahmat Prangkonero







BENCONG LUH emoticon-Betty
TS Bencong laknat emoticon-Betty

Atas Ama bawah ane juga bencong emoticon-Betty
klo nyang enih masuk bencong jenis paan mat? emoticon-Betty

KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA
lulusan smk ga ada bencong sma banyak emoticon-Najis
TS yang nomor berapa cccyyynnn
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
jadi ts termasuk yg mana?? emoticon-Betty
bisa aja nih germo bencong emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By prangkonero
BENCONG LUH emoticon-Betty


kemaren abis keracunan jengkol napa skg lo jd bencong mat emoticon-Takut
Bedanya bencong ama banci apaan? emoticon-Bingung
azegilee...
KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA
ada bencong emas, bencong, perak, tapi knp gak ada bencong perunggunya? emoticon-Leh Uga

lu kate bencong medali olympiade emoticon-Ngakak
Buseng nih ts apal bener seluk beluknye bencis,ngerraaaaayemoticon-Takut
Spoiler for Bencong Titanium:
Quote:Original Posted By gromodia
Bedanya bencong ama banci apaan? emoticon-Bingung


bencong ato banci sama aja bray sama sama punya pestol minimal pernah punya klo blom dipotong emoticon-Big Grin

beda nama doang tetep aja bencong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By momodbapet
klo nyang enih masuk bencong jenis paan mat? emoticon-Betty

KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA


setaaaaan ini sih masuk kategori bencong ayan emoticon-Wakaka
ts nya ahli bencong emoticon-Wakaka

bawah ane termasuk klasifikasi yg mana ya emoticon-Leh Uga
TS nya germo bencong emoticon-Betty
Atas ane bencong kaleng emoticon-Najis

bawah ane bencong juga emoticon-Takut
komen greget
Ts ahli perbencongan
Atas gue bencong premium
emoticon-Leh Uga
KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA
komen greget
Tutup dulu brur
emoticon-Cool
KLASIFIKASI BENCONG BERDASARKAN STATUS SOSIAL DAN KARAKTERISTIKNYA