alexa-tracking

CINTA KESURUPAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58945cc59e74041b528b456d/cinta-kesurupan
CINTA KESURUPAN
Ok gan, ini pengalaman pertama gw nulis karangan.. dulu gw nulis karangan ketika dibangku sekolahan emoticon-Big Grinemoticon-EEK!emoticon-Big Grin ( itupun disuruh nulis cerita ketika libur akhir semester.. yang isinya pada jaman dahulu aku dan keluarga ku jalan jalan ke kekampung ๐Ÿ˜‚)..

Lanjut gan.. sebelumnya perkenalkan nama gw sebut saja alex (nama samaran).. ini cerita waktu gw masih di bangku sma gan tepatnya gw kelas 3..
Gw sekolah di salah satu kota sumatra barat.. karna masalalu yang kelam gw sekolah jauh dari ortu gw dan di kota ini gw kos sendirian.. ( ada temen sih gan.. tapi jauh dari keluarga maksudnya ) ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Kota ini lumayan kecil gan.. mungkin jalan kaki bisa nembus dari ujung ke ujung.. di kota ini gw udh tinggal ampir 2.5 tahun karna gw pindah kesini ketika masih kelas 1 sma.. 2.5 tahun pun gw merana jadi anak kos jauh dari orang tua.. sebenarnya asik gan hidup sendiri tapi ketika sakitnya apes banget jauh dari orang tua.. air mata menetes bagaikan tsunami menghantam bibir pantai.. ( mungkin anak kos ngerasain gan )

Ok gan.. langsung aja gan.. gw juga gak bisa basa basi!!!

Pagi itu di sekolah gw hari jum'at lagi adain kegiatan muhadarah ( kegiatan sama kayak kultum gan, ada pidato asmaulhusnah nyanyi penampilan dari kelas yg ditugaskan.. ) kebetulan kelas gw bebas tugas gan.. jadi gw ikut dalam barisan..
Gw baris paling depan gan diantara laki" yang lain.. ( bukan karna gw pendek ya gan ๐Ÿ˜‚) dan dsblah gw tman kelas gw cewek namanya sebut saja "neng".. acara muhadaroh pun dimulai..

Pagi itu gw lagi bosen.. trus kepikiran dalam benak gw buat nakut nakutin si "neng" di depan barisan gw adalah gedung kantor guru dan kepsek 2 lantai dan gw iseng" bisikin sama si "neng" kalau di lantai 2 gw liat sesuatu..
(Padahal gw gak liat apa", gw bilang aja gw liat hantu di pagi" buta ๐Ÿ˜‚)

Si "neng" pun melihat keatas dan terdiam.. gw gak tau dia liat apaan dia selalu menatap ke lantai 2 dan kemudian liat wajah gw ( mungkin dia juga penasaran.. )

Gw liat wajah neng makin lama makin pucat.. ( pikiran gw mungkin dia belum makan.. biasa anak kost dan ditambah lagi efek berdiri dalam berbaris )

Jam 8.15 wib muhadarah pun selesai dan gw dengan siswa yang lain bubar lalu masuk ke kelas..

Jam 9.03 wib sekolah gw berubah jadi pasar karna ada peristiwa "kesurupan" ( mungkin agan pernah ngalamin ini disekolah waktu muda dulu)..

"Aaaaร aaร aaaaaaaaaaaaaaaaaa..."
Suara salah seorang siswi kesurupan.. tepatnya 2 kelas dari kelas gw.. siswa pun semua berlari ke sumber suara.. ternyata ada kesurupan.. 2 menit kemudian ada siswi lain lagi yang kesurupan.. dan lagi dan lagi...
Bisa dibilang kesurupan masal lebih kurang 10 orang ada juga yang bergilir.. suasana sekolah pun campur aduk ada yang takut.. ada yang tertawa.. ada yang langsung pulang ada yang kek orang bodoh gak tau apa yang terjadi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...

Akhirnya pihak sekolah mengumumkan kegiatan belajar dan mengajar waktu itu di tiadakan dan seluruh siswa di suruh pulang..

"Sekolah gw terletak di belakang pasar lebih kurang 1km.. jadi siswi yang pulang naik angkot pulang lewat pasar.. ternyata oh ternyata... kesurupan sampai terjadi di pasar" ( info ini gw dapatkan keesokkan harinya.. dari penjual cabe telur bawang dan ikan asin.. jadi info dijamin akurat 99% )

Kembali ke kelas..
Karna di suruh pulang gw langsung ke kelas.. ambil tas dan rapiin buku.. dan dipojok kelas ada teman gw berkumpul 6 orang dan salah satunya si "neng".. ternyata oh ternyata si "neng" kesurupan.. wajahnya pucat dan matanya merah.. teman yang lain pada megang tangannya.. dan gw langsung ke tempat si "neng" (kepoo dikit) dan langsung bantuin teman gw yang lagi megang si "neng"..

Trus datang teman gw sebut saja "budi" dan dia menyuruh kami membawa "neng" kemesjid dekat sekolah gw.. sampai gerbang si "neng" langsung pingsan dan terpaksa kita mengangkatnya.. ketika mengangkat si "neng" badannya yang kurus terasa begitu sangat berat, padahal gw dan teman gw mengangkat ada 5 orang..

Sampailah di mesjid.. "neng" dibaringkan dan dikasih bawang merah dan minyak kayu putih agar siuman..

Selagi menunggu si "neng" sadar.. gw dan teman gw ketawa" karna mengangkat si "neng" yang begitu berat.. wktu itu di mesjid ada si "yona".. "vio".."maya"..dan "rita"..

Mereka berempat adalah teman kosnya si eneng..
Ternyata "neng" yang kesurupan ini bukan yang pertama kali.. sudah lebih 2 minggu dia sering kesurupan di tempat kosnya..
Yona : lex, ini si neng sering kesurupan di kos..
Gw : wahh serius??
Yona : iya, sudah 2 minggu dia sering kesurupan tetapi yang masuk di dalam tubuhnya teman" si neng waktu smp dulu..
Gw : teman smp? Gagal paham gw yon.. maksudnya???

Belum di jawab sama yona.. akhirnya si "neng" pun sadar...

OMG... ketika sadar dari pingsan.. gw liat si eneng seperti ada yang beda.. senyumnya bukan senyum si "neng" dan jujur waktu itu gw rasa berdebar"..
(kalau seandainya di ftv.. pasti udh ada sountracknya) ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

"Bersambung"...

Anee lagi jualan milkshake gan.. nanti anee lanjutin lagi gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Bettyemoticon-Betty

#masih belajar salah kamar gan..
lurus dikit, trus puter balik ke sfth gan
Quote:Original Posted By bachroeloem โ–บ
lurus dikit, trus puter balik ke sfth gan


haha.. oke gan
Sip, Gan.
salah kamar ente bray
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo โ–บ
salah kamar ente bray


hihi.. mklum gan.. masih belajar.. ๐Ÿ˜†
oh ok.
oh gitu emoticon-Traveller
agan" ane udh pindah kamar.. mw ganti edit kategori bingung ane.. wkwk..
salah kamar kayaknya,, dari sini lurus belok kiri gan emoticon-Embarrassment


bagus nih cerita...

lanjut terus ya... emoticon-Kiss

salah kamar bray dikit lg joss sfth
Coba gan nulis karangan libur akhir semester aja mendingan. emoticon-Leh Uga
Salah kamar gan