KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] 22 MEI 2016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58930e86ded77012398b4567/love-letter-22-mei-2016

[LOVE LETTER] 22 MEI 2016

terpisah jarak Ngawi Bojonegoro, setiap bertemu kami saling memberi surat. Sebagai kenang kenangan nyata yang dapat kami wariskan pada anak cucu, bukti cinta kami. bukan kami tidak modern, karena surat lebih greget daripada teknologi.


22 Mei 2016

Yang kusayang Anyun sang Rembulan

“Jika seorang hamba menikah,maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya, oleh karena itu hendaklah ia bertaqwa kepada Allah untuk separuh yang tersisa”
--- Anas bin Malik R.A---


25 November 2011 – 22 Mei 2016, 4 tahun 5 bulan 27 hari telah kita lalui bersama , suka, duka, emosi dan moment tak terlupakan menjadi kisah kasih yang indah. Sampai kapan status “pacar” ini berubah menjadi “menikah”?? tak Sabar hati ku tuk memilikimu seutuhnya. Sah agama dan Negara, membangun keluarga kecil kita bersama. Lamunanku terbang jauh ke masa depan kita. Bersama mu sepanjang waktu, menimang buah hati, melewati prahara rumah tangga dengan mu disampingku , mencari berkah Illahi dan rizki bersama. Ribuan angan, harapan dan kebahagiaan tak dapat ku tulis satu per satu dalam surat ini. Semoga semua indah seperti mawar yang de genggam sekarang, mekar sempurna memanjakan setiap mata yang memandangnya, harum semerbak tak lekang oleh waktu, walau penuh duri, tetaplah indah dan mewangi.

Maaf untuk semua salah, khilaf dan kebohongan selama ini. Maaf untuk janji yang terucap tapi tak kutepati. Maaf membuatmu berharap terlalu tinggi, namun mas tetap seperti ini, belum bisa berubah lebih baik seperti inginmu. Juga maaf untuk sureprise gratisan ini, walau murah tapi tulus dari hati, berat diongkos. Maaf sekali lagi untuk semua keterbatasan mas. Mas akan merubah diri menjadi lebih baik untuk kebaikan kita, masa depan kita. Beri mas waktu, semua semangat, doa dan usahamu takkan sia sia. Waktu terus berjalan, tak mungkin mas hanya diam dengan keadaan ini. Akan mas buktikan!! Semoga keberuntungan, rahmat dan barakah-Nya selalu menyertai kita.

Terimakasih ya Allah, telah Kau kirim bidadari dari langit tuk melengkapi tulang rusukku yang hilang. Mahakarya dari Sang Maha Pencipta, keindahan nyata di dunia, surga dunia dan akhiratku, calon ibu dari calon anak anak ku, semangat hidupku, terbitnya fajar dari malam yang gelap dan dingin, rembulan diantara gemerlap bintang bintang.

Semangat dan berbahagialah menjalani harimu. Mas yakin! Akan ada jalan indah menuju pelaminan kita. Niat baik akan dipermudah dan dilancarkan. Kejar targetmu, impianmu dan harapanmu. Semua usaha dan doa yang de rintis semoga menjadi jalan rizki yang barakah tuk kita. Doakan mas segera mendapat kesadaran dan ilmu tuk jadi imam mu, berpenghasilan lebih baik dan diperkuat pundak ini tuk menopang semua beban. Tentu dengan kasih, semangat dan doa mu.

“dan kimpoikanlah orang orang yang sendirian diantara kamu, dan orang orang yang layak (berkimpoi) dari hamba hamba sahayamu yang dari perempuan. Jika mereka miskin Allah akan menjadikan mereka mampu dengan karunia-Nya”
---An Nuur 32---

Mas yakin dan percaya, itikad baik kita akan tercapai. Tunggu aku dipelaminan kita, awal hidup kita, awal kebahagiaan yang hakiki.


Penuh sayang dan hangat dekapku





Julian sang Bintang

Balas surat ini dipertemuan kita selanjutnya


maaf gan masih berantakan, pake hp. besok diedit di leppi. lengkap sama foto surat asli dan wadahnya.
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh paping1990
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di