CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5892cba4d675d41c418b456b/jika-internet-wafat-atau-mati-mungkinkah

Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....

Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....


Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....
Quote:


Quote:


Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....

Pasokan makanan jadi terganggu

Quote:


Banyak perusahaan yang bangkrut

Quote:


Kendala transportasi yang menjadi-jadi

Quote:


Pasar saham bakalan ngaco

Quote:


Hanya radio dan tv antenna yang bisa bekerja

Quote:


Agan bakalan kehabisan uang

Quote:


Seketika, akan ada perang dunia ke III

Quote:


Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....
Quote:


Pemikiran diatas emang keliatannya ekstrem banget yak? Tapi namanya kemungkinan ya kan. Gimana menurut agan-agan? Mungkin punya pemikiran sendiri?


Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....



#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh setahunsudah
Halaman 1 dari 2
Jika Internet Wafat Atau Mati, Mungkinkah.....


Quote:
Diubah oleh setahunsudah
gak bisa bayangin gan , efeknya berantai emoticon-doctor emoticon-EEK!
ah yang boneng ? emoticon-Cool
internet gak ada pengangguran merajalela.
perang akan meletus.
dan kekacauan ada di sekitar kita.
jadilah kita sbg makhluk primitif lg alias ke jaman batu.
inet mokad ya maen gaple gan.......

gitu aja kok repot.......emoticon-Cool




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
tingkat pertumbuhan jomblo meningkat bre. upaya pdkt kan lewat inet. emoticon-Leh Uga
jangan sampe gan ngeri kejadian 98 jangan terulang
kembali ke jaman batu..
emoticon-Ngakak
kaum alay bakal berkurang emoticon-Wakaka
para dukun ilmu terawang ama telepati bakal lakuemoticon-Ngakak
Diubah oleh PuyCinampe
Kirain indomi telor kornet
produksi JAV macet
emoticon-Wakaka
para jomblo berkeliaran ngintipin tetangga
Quote:


mksdnya gan?
Quote:


internet = indomie telor kornet brehhh...
emoticon-Ngakak (S)
kayaknya gak bakal separah itu
mungkin memang banyak sektor yg terganggu seperti ekonomi
tapi ga bakal ada kehancuran dalam skala global
bagaimanapun manusia masih punya jalur komunikasi selain internet
seperti jaringan telpon dan gelombang radio emoticon-Cool
Ga bisa donlod anu dong breemoticon-Takut
Netizen nasib nya gak jelas emoticon-Leh Uga


ayo mpeng kita lanjut cari kang cendolemoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Quote:


wkwkwk.. iya jg sh. kgk jelas jdnya gan..
mungkin kembali ke jaman batu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di