KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] Cucu yang Merindukan Sesosok Nenek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58916277ddd770a34e8b456b/love-letter-cucu-yang-merindukan-sesosok-nenek

[LOVE LETTER] Cucu yang Merindukan Sesosok Nenek

[LOVE LETTER] Cucu yang Merindukan Sesosok Nenek


Cucu yang Merindukan Sesosok Nenek


Assalammu'alaikum mak

Emak gimana kabarnya disana? pasti sudah di surga Allah yah mak, pasti emak sudah di temenin bidadari-bidadari cantik yah mak, rumah emak penuh dengan cahaya kan mak ? soalnya Allah pasti tau kalau emak itu kan takut gelap, jadi Allah terangin rumah emak disana.

Mak, waktu itu enggak terasa banget berjalannya, kaka ngerasa baru kemarin makan bareng sama emak, bersihin kaki emak, bantu emak wudhu. Tapi sekarang sudah 5 tahun 4 bulan emak menghadap ilahi, emak ninggalin anak, cucu dan cicit emak.

Jujur kakak kangen banget sama emak, emak itu nenek terbaik yang kakak punya tapi emak malah yang ninggalin kaka. Kaka mau meluk emak , kaka mau bilang sama emak kalau kaka tuh sayang banget sama emak dan kaka bangga punya nenek kaya emak. Emak itu punya rasa kasih sayang yang luar biasa, peduli sama siapapun di sekitar emak, dan selalu bisa menjadi panutan buat keluarga dan siapapun yang mengenal emak.

Kaka inget banget emak yang ngajarin kakak banyak hal, dimulai gimana cara menyajikan minuman buat tamu dari mulai gagang cangkir di sebelah kanan, gelas mana yang pantas khusus buat tamu, mana yang buat sehari-hari. Caranya pakai sendok dan garpu, pisau dan garpu, cara makan yang baik, dan cara jalan yang baik sebagai perempuan itu semua kaka inget banget mak.

Emak juga inget nggak ? setiap kaka masak pasti emak selalu jadi orang yang pertama kaka kasih, walaupun sebelum emak tinggal dirumah, pasti papa yang selalu jadi orang pertama yang kaka kasih. Kaka juga inget banget mama selalu bilang sama kaka, “ kak kalau mau makan nanti bareng sama emak, soalnya emak kalau di temenin makan pasti banyak makannya dan selalu nambah. “ semenjak itu kaka selalu makan bareng sama emak.

Kaka juga selalu inget setiap emak di kirimin makanan dari salah satu anak emak, emak enggak pernah makan sendiri tapi emak selalu inget sama kaka, emak selalu nyisihin buat kaka , jadi saat kaka pulang kerja emak selalu panggil kaka. “ kak sini, tadi tante kamu kirim telor asin sama empal buat emak, ini ada banyak jadi setengah buat kaka setengah buat emak yah. “ dan kaka Cuma senyum-senyum seneng. Kaka juga inget setiap emak ada rezeki lebih emak selalu kasih uang ke kaka buat jajan, padahal saat itu kaka udah kerja mak. Dan kalau emak udah kasih kaka , berarti enggak boleh ada penolakan . padahal seharusnya kaka yang kasih emak, tapi emak selalu bilang . “ selama emak masih bisa kasih cucu emak jajan, kaka enggak usah kasih emak uang. Mending uangnya ditabungin nanti kalau gajinya udah bisa buat beli rumah baru kaka kasih emak. “ ( kaka tau emak Cuma mau jadi nenek yang baik buat kami cucu emak ).

Mak, emak tau nggak dulu setiap masuk bulan kelahiran kakak, kaka seneng banget, tapi sudah dari 5 tahun yang lalu kaka selalu sedih, Karena tepat 3minggu sebelum kaka ulang tahun, dibulan yang sama emak pergi ninggalin kaka, kaka inget banget 6 tahun yang lalu pas kaka tepat umur 17 tahun emak ada di rumah pas kaka ulang tahun, mamah yang bilang sama emak saat itu kalau kaka ulang tahun, emak langsung panggil kaka dan do’ain kaka panjang banget . tapi ternyata itu ucapan emak buat terakhir kalinya, karna tepat 5 tahun yang lalu emak ninggalin kita semua. Jujur mak sampai saat ini ada rasa penyesalan dalam diri kaka, Karena kaka belum sempat bisa foto bareng sama emak, karna rasa malu yang luar biasa dalam diri kaka ngebuat kaka enggak pernah berani ngomong sama emak kalau kaka mau foto bareng sama emak walaupun hanya sekali saja sampai pada akhirnya Allah panggil emak buat pulang kepangkuannya. emoticon-Frown

Mak , mamah sama papa bilang emak yang sudah kasih nama cantik buat kaka waktu kaka lahir kedunia ini mak, makasih banget mak buat nama yang sangat cantik ini, ada rasa bangga dalam diri kaka karna terlahir dengan nama dari seorang nenek yang luar biasa.

Terima kasih mak buat semua ilmu , kasih sayang yang sangat-sangat luar biasa buat kaka, buat kaka emak itu nenek yang sangat berarti buat kaka, emak itu nenek yang selalu jadi panutan buat kaka, kaka kangen emak , kaka rindu emak, kaka mau ketemu emak . mau ketemu mak. Semoga setelah kaka tulis surat ini untuk emak, Allah akan sampein surat ini ke emak, dan emak nanti malam hadir dalam mimpi kaka buat ngobatin rasa rindu kaka. emoticon-Angel

Kaka sayang banget sama emak, sangat-sangat sayang sama emak, semoga di kehidupan nantinya kaka bisa bertemu kembali sama emak, sebagai cucu yang baik buat emak. Saat ini kaka hanya bisa kirimin do’a buat emak. Semoga Allah selalu memberikan cahaya yang terang dalam kubur emak, di temani malaikat dan para bidadari , dan selalu diberikan sisi yang terbaik dari Allah SWT . aamiin

Kaka sayang banget sama emak, emak itu nenek terbaik dalam hidup kaka . LOVE YOU MAK emoticon-Peluk emoticon-Kiss

Wassalammu'alaikum mak

[LOVE LETTER] Cucu yang Merindukan Sesosok Nenek

Dari Cucumu Tersayang
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh sunyi.
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
jadi keinget nenek gw hiks,
speechless duh emoticon-Frown emoticon-Frown

Tgl 14 febuari ini juga bulan nenek aku gak ada emoticon-Sorry
Diubah oleh anggargc
sedih emoticon-Mewek
ikut sedih kk emoticon-Mewek
kangen jadinyaemoticon-Frown
tissu mana tissu...emoticon-Frown
siapa sih yang lagi motong bawang hadeh..emoticon-Frown
Diubah oleh Bregez
Semoga nenek tenang di alam sana.. emoticon-Mewek

Oke sedih bray emoticon-Frown
Diubah oleh pakusmanjahat
terharu gan

____________________ emoticon-Mewek:
disuruh ramein
go long granma emoticon-Toast
sedih, jadi inget nenek yang udah tiada juga emoticon-Mewek
Semoga Allah menempatkannya diantara orang-orang yang beriman
emoticon-Mewek
Saiah jg ndak punya nenek emoticon-Turut Berduka

Tp gpp dpt pejwan emoticon-Coblos
Diubah oleh lopis.legit
Di suruh ts nye komen brur emoticon-Leh Uga
mbah ti, aku jadi kangen emoticon-Mewek
bikin mewek emoticon-Mewek
semoga saja emoticon-Angel
digembok boleh gak bray emoticon-Leh Uga
thanks gan sudah mampir ~
tapi kenapa semuanya jadii mewek ini .. emoticon-Frown

bingung deh kalau jadi pada mewek gimana TS yang nuliss .. udah banjir nihh ~
Halaman 1 dari 5
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di