CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terima Kasih, Sepele Tapi....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589079d11cbfaa00028b456a/terima-kasih-sepele-tapi

Terima Kasih, Sepele Tapi....

Terima Kasih, Sepele Tapi....


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Terima Kasih, Sepele Tapi....

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Terima Kasih, Sepele Tapi....


Terima Kasih, Sepele Tapi....
Quote:


Quote:


Terima Kasih, Sepele Tapi....

Bisa menjauhkan agan dari berbagai masalah

Quote:


Bisa membuat pikiranmu lebih positif

Quote:


Bisa membuat tubuh agan menjadi sehat loh

Quote:


Bisa memotivasi orang yang ada disekitar agan

Quote:


Hidup jadi lebih varokah

Quote:


Terima Kasih, Sepele Tapi....
Quote:


Sepele sih ya? Tapi manfaat atau akibat karena secuil kalimat itu luar biasa kan? Ngucapin terima kasih juga gratis kok. Contohnya ya gini, terima kasih KASKUS yang selalu menjadi tempat pertama bagi penulis-penulis di seluruh Indonesia dalam hal menuangkan ide, kreativitas, cerita dll. emoticon-Big Grin


Terima Kasih, Sepele Tapi....




#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh setahunsudah
Halaman 1 dari 13
Terima Kasih, Sepele Tapi....


Quote:
Diubah oleh setahunsudah
oke
terima kasih gan threadnya.


emoticon-Cool
mengucapkan terimakasih adalah cerminan pribadi ente yang selalu bersyukur emoticon-Smilie
Temen ane lama di Amrik, kalo ngomong satu kalimat, kata "terima kasih" bisa 3/4 dr kalimatnya, ane pikir2 udah kayak mpok Indun kalo ngomong "Maaf"..

emoticon-Ngakak
matur nuwun
sepele banget bray trit ente emoticon-Smilie
terimakasih emoticon-Jempol
Kadang hal sepele banyak d lupakan seseorang gan
sepele tapi berarti ... emoticon-Ngakak
Terima Kasih bre
Udah ngeshare...
Naisss...
emoticon-2 Jempol
gan ts. varokah apaan ya ? emoticon-Cape deeehh
Bahkan, membiasakan berterima kasih pun juga bisa membentuk karakter seseorang menjadi lebih bijak dan rendah hati.

Karena bagaimanapun juga, kita ini adalah makhluk sosial.
Saling ketergantungan dan membutuhkan peranan orang lain.

Jadi, biasakanlah mengucapkan atau berterima kasih kepada orang lain.
Sudahkah Anda berterima kasih untuk hari ini?!
Diubah oleh pengenkaya82
terimakasih bre. emoticon-Leh Uga
terimakasih apa terima kasih gan emoticon-Traveller

sepele emoticon-Leh Uga
trima kasih gan
ente da ngingetin ane
emoticon-Shakehand2
setuju deh gan emoticon-2 Jempol
Terima kasih gan ts threadnya bermanfaat emoticon-Embarrassment
Tapi......





Tapi susah gan apalagi klo ente gak bisa bahasa indonesia. emoticon-Mewek
Halah tutup aja sekalian.
emoticon-Cool
Ane sudah terbiasa ngomong terima kasih gan, jadi yaaa biasa biasa aja sih emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di