CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Sin: Nanatsu no Taizai - Sin: 七つの大罪
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588dd190dcd770d12d8b456b/sin-nanatsu-no-taizai---sin

[Upcoming TBA] Sin: Nanatsu no Taizai - Sin: 七つの大罪


Sin: Nanatsu no Taizai - Sin: 七つの大罪

Synopsis
Quote:

Information
Quote:

Character & Staff
Quote:



MAL 7-Sins
Diubah oleh causechooser
Halaman 1 dari 6
reserved mana tahu perlu emoticon-linux2
Spoiler for First scan:
Quote:


buset artnya cocok memang sama selera gw :v

well semoga ga kyk animu ecchi mainstream pada umumnya... but i can tollerate if its have lot of fs hahaha

biar gw tebak. .. yg rambut pink pasti merepresentasikan lust emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh setsunatouma
Quote:

Kalau gw suka yang rambut merah malah emoticon-Wakaka bau2 kuudere emoticon-Betty
Diubah oleh causechooser
Diubah oleh causechooser
Mia REGINA 3rd SINGLE TVアニメ『sin 七つの大罪』OP/EDテーマ
My Sweet Maiden / Welcome to our diabolic paradise

2017年4月26日 On Sale!!
1,200円(税抜)

Sin: Nanatsu no Taizai - Sin: 七つの大罪

INDEX:
01:My Sweet Maiden
作詞:真崎エリカ 作曲:SHINTA-LOW・本多友紀(Arte Refact) 編曲:本多友紀(Arte Refact)

02:Welcome to our diabolic paradise
作詞・作曲:デーモン閣下 編曲:pal@pop

03:My Sweet Maiden(instrumental)
04:Welcome to our diabolic paradise(instrumental)

Quote:


Mantap emoticon-Betty
Character Appearance
Spoiler for Character Appearance:

Diubah oleh causechooser
PV
Quote:


as i thought... dat pink haired is a representative of lust :v

mantaps jiwa cukz va dan karakter"nya.... bener" cuco emoticon-Leh Uga

ga sabar liat fsnya... semoga bukan short anime kek bikini warrior aja emoticon-Ngacir
Spoiler for New scan:
yah kok beelzebub kok kecil amat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jadi inget baby beel kan emoticon-Ngakak (S)
^
^
^
Beelzebub parah tuh gak ada sensor buat baby beelnya emoticon-Betty

Mia regina - my sweet maiden as op sin nanatsu no taizai emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh causechooser
Quote:


klo ane nonton di animax dlu disensor baby beelnya pake popog emoticon-Ngakak (S)
ini beda dengan yg mcnya meliodas ya?
Quote:


Wuih, lumayan OPnya. emoticon-Belo

Tapi dah keluar aja. emoticon-Bingung (S)
Quote:

Beda gan itu gak pake sin emoticon-Hammer2
Quote:

Wah kritis ya emoticon-Wakaka gw aja baru sadar emoticon-Hammer2

Mungkin ini single resmi yang dikeluarkan oleh mereka secara publik emoticon-Bingung
bulan dpan neh gak sabar emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:

Anjer sepuh nontonnya di animax emoticon-Matabelo

Quote:

Tahankan gan emoticon-Betty
hanzir gue kira lanjutan meliodas dan kawan2 emoticon-Wakaka
ternyata anime versi lainemoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di