KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] DO'A-KAN AKU, BU...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588cd939902cfe44058b456a/love-letter-doa-kan-aku-bu

[LOVE LETTER] DO'A-KAN AKU, BU...

Bu... Aku tau aku belum bisa membahagiakanmu
Aku juga belum bisa membuatmu bangga atas apa yang aku lakukan

Aku yang pernah membencimu dulu
Aku yang pernah memakimu dulu
Dan aku yang sering membuatmu menangis

Aku hanya bisa menjadi sandunganmu saja
Aku hanya kerikil sampah yang membuatmu malu dihadapan orang orang
Dan aku yang membuat keluarga kita tercoreng karna ulahku

Aku sadar semua itu salahku, bu...
Aku sadar saat aku terbaring lemah di tempat pesakitan

Kau dan nenek yang setia menjagaku
Kau yang setia memeluku
Kau yang setia membantuku buang air kecil karna ketidak berdayaanku untuk bangun dari tempat pesakitan itu
Dan kau yang menangis atas apa yang ku derita waktu itu

Aku sadar bu, hanya kau dan nenek lah yang begitu berarti untuk aku

Kini Di saat orang lain dengan bangganya menceritakan kesuksesan anak anaknya
Mungkin engkau hanya bisa terdiam
Terdiam dan tersenyum iri melihat mereka bercerita

Aku tau kau ingin seperti mereka yang begitu bangga menceritakan anak anaknya
Aku tau itu bu

Maafkan aku karna tak bisa membuat engkau seperti mereka
Maafkan aku bu karna tak bisa seperti anak anak mereka
sekali lagi maafkan aku, bu...

Tapi bu, aku mohon
Aku mohon doakan aku, bu...
Aku tak banyak meminta doa darimu
Doakan aku bu untuk segera menyelesaikan kuliahku ini
Doakan aku bu untuk menjadi sarjana secepat mungkin
Dan akan aku buktikan pada mereka bahkan pada dunia sekalipun bahwa aku bisa lebih dari mereka
Bahwa aku bisa membuatmu bangga memilikiku
Bahkan lebih bangga dari orang orang yang bercerita tentang anak mereka

Aku tak bisa berjanji
Yang aku bisa hanya melakukan yang terbaik

Kau tak perlu membiayai kuliahku, bu...
Biar aku di sini berjuang sendiri untuk biaya kuliahku

Yang aku perlukan darimu hanya doa dan restumu bu

Doakan aku bu
Doakan aku agar aku mempunyai sebuah title di belakang namaku

Doakan aku bu agar namaku menjadi M _ J. SE

SARJANA EKONOMI
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
buk..maap..emoticon-Mewek
Quote:


kenapa gan emoticon-Mewek
Quote:


inget masa lalu emoticon-Smilie
apa yg lo tulis mirip apa yg gw rasain.
cepet lulus ya..emoticon-Smilie
Quote:


kesalahan di masa lalu tak bisa diperbaiki,
namun kita masih bisa memperbaiki masa depan.
tetap semangat e gan emoticon-Mewek
Quote:


semangat gan

makasih banyak gan doanya
amiin



Quote:


amiin
moga ane bisa
minta doa nya gan emoticon-Smilie
Quote:


iy gan
pasti bisa aamiin allahumma aamiin
tuh dh sy doain , jgn aj mnt duit emoticon-Ngakak (S)
Quote:




hahaha si agan bisa aja
thanks gan
semoga agan juga sukses
kalo udah sukses semoga tambah sukses
amiin ya robbal alamin
Quote:


wkwk yoi gan sm2 emoticon-Wink
aamiin gan, agan juga y, blm sukses nich sy thx doany emoticon-Mewek
Quote:


moga cepet2 sukses gan
Quote:


aamiin gan thx
Quote:


yoi gan emoticon-Big Grin
mamaaaahh emoticon-Mewek
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di