guesiapayah17Avatar border
TS
guesiapayah17
[Love Letter] Surga Untuk Nenek
Assalamu'alaikum, nek
Nenek, cucumu yg tertua ini kangen kepadamu. Cucumu kangen dengan suaramu yg lembut saat membaca Al-Qur'an dan berdzikir kepada-Nya, cara memanjakanku yg mirip dengan bunda, nasihat, tawa dan candamu bahkan kritikmu yg kadang membuat kesel tetapi ada benarnya juga kritikmu.

Nek, gimana surga? Pasti enak yah, nek banyak makanannya, sejuk udaranya, kamarnya bersih enggak kayak kamar nenek di dunia dulu. Terus udah ketemu sama kakek, eyang kakung sama eyang putri belum? Kalau ketemu sampaikan salammu kepada mereka yah bilang saja dari cucu kalian yg manja ini hehehe.

Nenek maafkan cucumu ini yang suka durhaka kepadamu, marah kepadamu karena aku gak patuh dg nasihatmu. Sekarang rumah menjadi sepi semenjak nenek diambil oleh-Nya. Jujur nek aku sedih kalo inget nenek sakit dan maaf aku gak bisa mengantarkanmu ke "rumah"mu yg indah karena ada UAS yg menghalangiku.

Aku hanya bisa berdo'a kepada nenek dan kakek. Nenek udah jadi bidadari surganya kakek blom? Aku harap nenek dan kakek langgeng di surga yah kan gada masalah lagi di surga.

Spoiler for Do'a untuk Nenek:


Sudah dulu yah, nek aku menulis surat untuk nenek. Oh iya nek, aku mau bilang sesuatu. Aku mau nyusun TA, dukung aku, nek walaupun nenek berada di alam yg berbeda
Wassalamualaikum nek

Cucumu yg sedang kuliah di Bandung, 26 Januari 2017
Diubah oleh guesiapayah17 27-01-2017 11:08
tata604Avatar border
aldysadiAvatar border
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
2.7K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan