KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter] Surga Untuk Nenek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5889be7f9478685e598b4584/love-letter-surga-untuk-nenek

[Love Letter] Surga Untuk Nenek

Assalamu'alaikum, nek
Nenek, cucumu yg tertua ini kangen kepadamu. Cucumu kangen dengan suaramu yg lembut saat membaca Al-Qur'an dan berdzikir kepada-Nya, cara memanjakanku yg mirip dengan bunda, nasihat, tawa dan candamu bahkan kritikmu yg kadang membuat kesel tetapi ada benarnya juga kritikmu.

Nek, gimana surga? Pasti enak yah, nek banyak makanannya, sejuk udaranya, kamarnya bersih enggak kayak kamar nenek di dunia dulu. Terus udah ketemu sama kakek, eyang kakung sama eyang putri belum? Kalau ketemu sampaikan salammu kepada mereka yah bilang saja dari cucu kalian yg manja ini hehehe.

Nenek maafkan cucumu ini yang suka durhaka kepadamu, marah kepadamu karena aku gak patuh dg nasihatmu. Sekarang rumah menjadi sepi semenjak nenek diambil oleh-Nya. Jujur nek aku sedih kalo inget nenek sakit dan maaf aku gak bisa mengantarkanmu ke "rumah"mu yg indah karena ada UAS yg menghalangiku.

Aku hanya bisa berdo'a kepada nenek dan kakek. Nenek udah jadi bidadari surganya kakek blom? Aku harap nenek dan kakek langgeng di surga yah kan gada masalah lagi di surga.

Spoiler for Do'a untuk Nenek:


Sudah dulu yah, nek aku menulis surat untuk nenek. Oh iya nek, aku mau bilang sesuatu. Aku mau nyusun TA, dukung aku, nek walaupun nenek berada di alam yg berbeda
Wassalamualaikum nek

Cucumu yg sedang kuliah di Bandung, 26 Januari 2017
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh guesiapayah17
Thread sudah digembok
rate 5 dah..
Apa yang paling kau rindukan dari sosok nenek? Masakannya? Cerita nya? Tawanya? Atau omelannya kepadamu?
Atau senyum nya yang hangat ketika kamu pulang sekolah di sore hari?
jadi ke inget alm. nenek emoticon-Mewek
Quote:

Nuhun ratenya yah hehehe emoticon-Jempol
Quote:

Ntahlah bang, banyak yg gue rindukan gue dari sosok almarhumah tapi gue inget sama satu kalimat yg bikin gue mau nangis "nini rela pensiun dini dr kepala sekolah demi cucu masih bayi, bolak balik subang - jakarta cuman ngurusin kamu, mbak Dada"
Diubah oleh guesiapayah17
Quote:


Ouh.. Nini dulu kepala sekolah teh..
semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi-Nya

amien emoticon-Smilie
Quote:

Iya Bal kepsek sd di sebuah kota di jabar
Quote:


Aamiin om Oji makasih do'anya emoticon-Peluk
Post ini telah dihapus
Quote:


Aku doain semoga Nini kak Nanda di terima dan ditempatkan pada tempat yang layak di sisi Allah SWT.
Quote:

Aku jadi keingetan sama nenek mbak, sebulan yg lalu ke makam nenek sama kakek ngedo'ain biar mereka tenang disana. Jadi kangen sama masakannya yg lebih enak dari bunda sama apalagi yah banyak sih mbak kenangan sama nenek emoticon-Mewek
Quote:


Aamiin yaa robbal alamin makasih yah Bal. Buat yg masih punya nenek jagain nenek sama kakek kalian kalo lagi sakit dirawat yah
Dear Agan guesipayah17,

setelah diteliti dan dicermati, ternyata surat cinta amoreibal hanya terdiri dari 199 kata, sedangkan persyaratan harus 250 kata.
mohon ditambahkan sebelum batas waktu lombanya yaa emoticon-terimakasih emoticon-Angel
Quote:


Wah kurang 51 kata lagi dong sist, oke sist makasih atas pemberitahuannya nanti aku edit lagi yah

Edited: sist ini udah aku edit yah suratnya oh iya btw aku cewek juga lho
Diubah oleh guesiapayah17
semoga almarhumah nenek ditempatkan di tempat yg terindah ya neng emoticon-Kiss (S)

kalo suratnya panjang beneran mewek ini bisa-bisa aku emoticon-Embarrassment
Quote:


Aamiin yaa robbal alamin makasih yah sist emoticon-Peluk
Tadinya mau panjang cuman takut akunya nangis kalo inget nenek lagi emoticon-Frown
Post ini telah dihapus
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di