KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] Jangan Sampai Kalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588995e4947868fe7f8b4568/love-letter-jangan-sampai-kalah

[LOVE LETTER] Jangan Sampai Kalah

[LOVE LETTER] Jangan Sampai Kalah


Jangan Sampai Kalah



Hai...berapa tahun sudah berlalu..
Masih ingatkah detik-detik bahagia itu?
Detik dimana malaikatpun ikut mendoakan kita, detik dimana ku mengucapkan janji teragung pada-Nya atasmu.

Mahligai akan kita bangun dengan perasaan yang tulus,  meski sederhana namun kokoh dan meneduhkan.

Dengan ribuan dentang waktu kita tempuh untuk menyematkan gelar terhebat yang tak bisa diberikan universitas manapun yaitu engkau sebagai Istri dan aku sebagai Suami.

Cinta.... kita harus sadar kalau kita tidak boleh terkagum sendiri harusnya kita terkagum berdua karena jalan di hadapan masih teramat panjang, entah sudah berapa jauh jarak waktu yang telah kita tempuh kadang muncul badai taufan tapi engkau masih tetap disamping ku.

Hai..Ingat awalnya kita bagai musafir yang baru menginjakkan kakinya di padang pasir yang harus terus beradaptasi dengan alam sekitarnya, sudah berapa tahun kita lalui tapi rasanya itu sangat singkat, masih teringat jelas titik awal kita memulai perjalanan ini.

Tapi ingatlah hai kau sang penawar letih, perjalanan yang akan kita lalui selanjutnya tidak selalu semulus yang kita harapkan, akan banyak kejutan dari-Nya yang bisa membuat kita harus tersenyum, tertawa, menangis, bahkan terluka namun kita jangan sampai kalah.
Tetaplah tegar dan kuat menghadapinya. Karena kita kan selalu bersama, berusaha bersabar dan mengambil pelajaran di setiap kejutan itu.

Jika suatu saat lagi dan lagi badai datang menerjang biduk kita, ku harap tetaplah tabah menghadapinya karena badai itu akan menjadi sebuah pendewasaan diri bagi kita sampai ke pulau impian, Ingatlah dan yakinlah akan ada terang setelah gelapnya malam begitupun rona warna warni pelangi akan muncul setelah hujan badai mereda.

Kuatkanlah desain kapal kita agar anak-anak kita tetap aman didalamnya meski kita harus menghadapi goncangan tapi sekali lagi kita jangan sampai kalah.
Persiapkanlah untuk mereka pendidikan terbaik, teladankan mereka dengan akhlak nabi kita, sehingga mereka bisa menjadi sosok yang akan membanggakan kita nantinya.

Ingatlah nasehat bijak dari para orang tua kita, Mereka mungkin tak lebih tinggi pendidikannya dari kita, namun mereka telah melalui perjalanan yang panjang telah banyak bunga dan duri yang mereka temui serta pahit manis kehidupan dan pastinya mereka lebih banyak mengambil hikmahnya.

Maka mari kita renungkan nasehat tersebut, sama-sama kita perbanyak bekal dalam perjalanan panjang kita.

Hai sang pelipur laraku...aku ingin selalu menjadi suami untukmu tidak hanya di dunia, tapi juga sampai ke surga kelak.

Aku tahu tak akan mudah bagiku untuk mencapainya aku memerlukan bantuanmu untuk mencapainya, ingatkanlah dengan tegas setiap kesalahanku dengan kelembutanmu, karena aku ini hanyalah lelaki biasa yang yg tak luput dari kesalahan.

Ketahuilah hai penyejuk mataku, aku hanyalah makhluk bernama manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan, begitu juga dengan dirimu, aku hanya lelaki yang bisa khilaf, begitu juga engkau hanya wanita biasa yang bisa menjadi rapuh, intinya kita hanya pribadi yang mempunyai ego masing-masing, kita bisa mengajukan semua logika untuk merancang masa depan kita, namun kita tidak berdaya dengan kuasa-Nya, berharaplah selalu pada-Nya.

Hai...Maafkanlah suamimu ini yang tak pandai merangkai kata sanjungan.
Beribu doa senantiasa kupanjatkan untukmu...





Dari lelaki tak sempurna yang sedang belajar menjadi apa yang engkau inginkan


Kota Daeng Januari 2017
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh Bregez
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Wuihhh kelas kelas.. untuk istri tercintah nih kaya nya emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Malu jangan di puji ntar malah besar kepala dia nya
Quote:

Untuk mbak endang kah?
Kalau iya nitip salam deh om emoticon-Malu

Eh btw gue jadi pingin bikin juga buat si itu emoticon-Leh Uga
Quote:


haah..si ITU emoticon-Ngakak
bikin lah biar rame..buat si ITU hmm..emoticon-Leh Uga
Quote:

Iya si itu emoticon-Malu

Ntar deh bikin. Mau nyiapin kata kata nya dulu emoticon-Leh Uga
Kalahin aja
rate 5 dulu ah..
Quote:

sip makasi mastah

Quote:

apanya nih..emoticon-Leh Uga
update dah update
Quote:


lah..apadet apaan bal, kan cuman surat doang emoticon-Ngacir
emoticon-thumbsup
beuhh mantab dah c om..so sweet bingit ini..salam buat nyonya ye om..rate dlo ah

---------------
Quote:


Fine punya aq ga di tengokin emoticon-Ngacir
Diubah oleh takoyaki01
Quote:

ho oh ty ty...
Quote:


so sweet apaan nih bikin nya dibawah tekanan eh..emoticon-Peace
sip ntar ane sampaiin...emoticon-thumbsup
makasi....
Quote:


itu kan udah di komen bun, dua malahemoticon-Big Grin Satu quote si mput, satunya lagi baru komen dahemoticon-Leh Uga
Quote:


itu tandanya mantap, tapi si nda kah itu?
Quote:

Yoii om masama emoticon-Jempol

Quote:

Hihihi iya bang ane kan br ngecek lapak setelah dari tmpt c om bre ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:

màlah minta spoiler...hahaha
Quote:

ane juga abis dari sono mbak...jadi tau prime nya emoticon-Leh Uga
Quote:


hahaha rupanya spoiler toh...

Quote:


Wkwkwkwk c om bre mah jeli bingit ya trnyata..ga kepancing euy emoticon-Wow

Hihihi ud ksna ya om..malu dah jdnya abis tulisan ane ga bs sbagus yg laen geh emoticon-Malu (S)

Ishhh mggil nama aja ahhh..ms dpgil mbak emoticon-Frown
Ane kan msh unyu om, lagian kalo menilik dari segi kelulusan ane msh 2thn d bwh om kok emoticon-Ngacir
Quote:


mudah"an lah menang bun, ama ini nih yang punya surat dimari, bagus" kokemoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di