Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.wayangAvatar border
TS
republik.wayang
Isi Hati Si Miskin



Ngengggg.......
Enak kali ya punya mobil pribadi, bisa keliling negeri tanpa kepanasan, keujanan, tangan gak item, muka gak dekil dan yang paling penting itu gengsi cuy..Malu dong, kan udah perawatan rutin tiap bulan.
Yaa...Walaupun tiap bulan harus ngos ngosan kejar setor bagai pelari marathon dunia. Beda dikitlah, kalo pelari marathon kan dapet piala dan penghargaan. Tapi kalo kita dapet penghargaan tanpa piala, hehehe...


Ngomong-ngomong buat saudaraku se adam se hawa, kalo mau beli mobil mohon dengan sangat, Mohon, Mohon, Mohon berjuta juta mohon deh pokoknya..
Aku mohon kalau ada rencana beli mobil pertimbangkan sematang-matangnya, kalau memang belum matang sebaiknya sebaiknya mending di undur dulu deh atau bisa buat beli yang laen dulu (sok nasehatin)
Tapi kalo memang sudah kebelet diujung tanduk sebaiknya di pupuk kompos dulu biar otak gak kropos emoticon-Smilie pisss




Di sini bukan masalah uang, apalagi masalah iri dengki seorang tetangga yang belum bisa ngrasain enaknya duduk diruang AC sambil BBM an sama sang mantan.
Masalahnya itu ada pada GARASI nya tong, itu loh tong GARASi wadah mobil bukan GARASI INTER, GARASI TAM, GARASI RESMI apalagi GARASI BAND.
Jadi kalo mau beli mobil usahakan harus beli garasinya dulu, kalo alasan " mana ada yang jual garasi " ya bikin lah...
Bisa beli mobil yang puluhan juta bahkan sampai ratusan juta gak bisa bikin garasinya.
Malu dong sama becak tetangga sebelah, dia aja punya garasi khusus buat becak menikmati istirahatnya.
Kalo perlu menurutku sih mending kredit garasi dulu deh daripada kredit gengsi, karena itu bisa membuat kamu bebas dari sumpah serapah para pengguna jalan.




Udah tau kan sekarang maksud dan tujuan aku nulis ini.
Suka kesel gak sih kamu kalo dipinggir jalan begitu banyak mobll berderet makan badan jalan. Udah kaya mau konvoi mengawal sidang yang lagi booming. BIKIN MACET TAU!!!
Jalan itu sejatinya dibangun untuk khalayak umum, bukan untuk tempat parkir. Lebih begonya lagi dia yang mau bayar bulanan untuk parkir di jalan. Itu namanya BAYAR UNTUK MELANGGAR.



Banyak yang berpendapat kalo mereka yang tak tau malu itu OKB alias orang kaya baru, di ibaratkan sambil menyelam minum air yang artinya sambil parkir bisa pamer.
Menurut insting duniawiku, hahahaha....
Bukan hanya para pendatang baru didunia pesugihan sih, banyak juga kok orang yang benar-benar kaya raya sehahahahaa tetep gak mau rugi parkir se enak dengkul makan HAK Orang. Itulah orang yang otak nya sudah bergeser akibat kemakan umur, jadi kalo bertindak tanpa akhlak. Maunya ya paling bener titik!!




Bayangkan kawan, Kita macet-macetan cuma gara-gara banyak mobil parkir makan jalan. Tapi apa ?
Ehhh....yang punya mobil mah enak, dalem rumah lagi ngopi sambil nonton tipi, Dalem kamar ditemani keringat cewe seksih, Ada juga yang liat tapi pura-pura buta. Ya Allah semoga buta beneran dia emoticon-Frown
Apa mereka hilang ingatan?
Ingat yee,,,Setiap orang punya kepentingan, entah itu kita mau meeting kek, mau breifing kek, ngising kek. Intinya harusnya mereka kudu tau kepentingan orang, jangan hanya mementingkan diri sendiri.


Orang miskin seperti kita bisa apa, Paling pol bisa mendoakan agar besok mereka masuk surga beserta mobil dan kemewahanya

emoticon-Shakehand2


Sumber : https://www.facebook.com/Republik.Wayang


Kaskuser yang Mengalaminya Sendiri


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh republik.wayang 11-02-2017 13:56
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
9.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan