KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] PELANGI DIATAS LAUT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5889757914088d75268b456b/love-letter-pelangi-diatas-laut

[LOVE LETTER] PELANGI DIATAS LAUT

Kepada Pelangi,
Diatas Laut.

Sayang..
Bagaimana kabarmu disana?
Kamu tahu, aku sedang duduk ditepi lautan yang pernah kita kunjungi dimasa lalu.

Sekarang, aku menjadi orang bodoh yg kedua kalinya. Aku telah kehilangan seorang wanita yang sangat aku cinta, yaitu kamu wahai pelangiku. Bahkan, aku tidak ingin kamu pergi. Tapi, apa daya yang aku bisa lakukan jika ini sudah menjadi takdir kita berdua walau menyakitkan.

Wahai pelangiku,
Kamu berjanji ingin bersenang-senang kembali denganku dan ingin terus bersamaku. Aku akan tagih janjimu walaupun kita tidak bisa bersatu didunia, kita akan bersatu di akhirat nanti.

Aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Warna yg paling indah dihatku hanyalah dirimu, wahai pelangiku. Walaupun kau telah tiada, namun warnamu tetap indah dihatiku.

Aku ingin mengulang musim lalu, dimana kita baru bertemu, dimana kita saling mengenal, dan dimana kita saling mencintai.

Aku selalu mencari, dan melihat sebuah pandangan sekilas darimu.
Ditempat ini, di waktu ini. Hanya berharap aku bisa menemukanmu disana. Jika aku punya beberapa permintaan yg akan dikabulkan, aku ingin bersamamu sekarang. Tidak ada lg sesuatu yg bisa aku berikan. Tetapi, aku akan berikan segalanya supaya aku bisa memelukmu kembali.

Aku selalu mencari dan melihat wajahmu pada embun didalam mimpiku. Hanya berharap aku dapat menemukanmu disana. Ada sesuatu yang aku ingin tunjukan kepadamu. Dan aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Aku selalu mencari, dan melihat senyummu. Di langit, dimana menjadi tempat kenangan kita yg terakhir. Hanya berharap aku bisa menemukanmu disana. Jika aku bisa hidup berulang - ulang, aku akan selalu kembali bersamamu.

Hal yang paling penting dari semua.
Aku akan selalu mencintaimu.

Salam cinta dariku,


Andrea Raffertha
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Pertamax dulu
pelangi oh pelangi
mirip sama nama tritnya di sfth..emoticon-Rate 5 Star
page one aja lah pertamax udah hilang
wah ini mau ngumpulin kaum pelangi kayaknya
Bikin surat cinta juga nih suhu sabunemoticon-Matabelo
-1
Quote:


Punya lo mana ?
ikutan komen yah.. emoticon-Malu
Quote:


Gue gak bikin re.. Gue gak biasa main surat cinta.. Langsung ngomong aja tembak ditempat emoticon-Cool
-1
surat cinta lagi nih lumayan lah plusone misi re
Quote:


Silahkan emoticon-Smilie
Waahh.. pada buat surat cinta ya emoticon-Jempol
Quote:


Bikin dong gan..
Ada yg baru nih emoticon-Big Grin
Quote:


Ini hanya sekedar curahan hati, gan.
kalian ini, yang penting pertamax emoticon-Kiss emoticon-Kiss

pelangi di atas laut emang indah yah om. :
Mlipir dulu ahh emoticon-coffee:nyantai
Diubah oleh risky.jahat
yang sabar ya om rea, ini ujian
nunggu ujan dulu ya baru bisa jumpa pelanginya emoticon-Embarrassment
Quote:


Sangat indah.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di