minteloletmin
TS
minteloletmin
[LOVE LETTER] Untuk Abang Mimin Tersayang ♥♥


Untuk Abang Mimin Tersayangemoticon-Malu

Maaf bila eneng lancang menulis surat cinta ini buat Abang, tapi eneng pikir “kapan lagi eneng punya kesempatan mengutarakan perasaan eneng ke Abang, perasaan yang enggak akan bisa dicapai happy endingnya karena eneng sudah ada yang punya juga emoticon-Frown

Bagaimana ya mulainya, ngebayangin dan nyebut nama Abang Andrew Darwis aja bikin eneng deg-degan loh ini aslinya. Maaf ya kalau surat cinta buatan eneng enggak ada tulisan ala-ala pujangganya. Kemampuan eneng belum nyampe kesana buat penulisan suratnya. Cukup Abang baca pelan-pelan dan resapi lagunya yang eneng share dimari biar makin kena feelnya emoticon-Kiss (S).



Berawal dari sejak mulai ngaskus dan ngejunk dimana-mana, akhirnya eneng mulai kenal sosok seorang mimin. Apalagi sejak kemarin mimin ngetweet “om telolet om”, eneng jadi ngerasa “Abang mimin kayanya lucu ya” (ini istilah cewek kalau ada yang menarik minat dia loh bang, diinget ya)

Eneng juga tau kalau Abang aslinya ramah, pemalu ala malu-malu kucing gitu, murah senyum juga meski banyak banget yang nyelain abang emoticon-Frown(khususnya sering nyela dagu abang). Kok mereka jahat sih ya bang? padahal buat eneng, dagu Abang adalah salah satu fenomena paling eksotis dan bombastis di dunia ini. emoticon-Wowcantik

Bang, eneng ikutan sedih loh tiap baca postingan jelek mereka tentang Abang sampe niat mau lemparin batako dan granat ke mereka secara langsung emoticon-Mad. Tapi Abang tetep bijak ngadepin semua hater Abang, duh bikin eneng tambah klepek-klepek kan kalau begitu emoticon-Genit.

Seandainya bisa Bang, pengen banget eneng kenalan dan ketemuan langsung sama Abang terus kita selfie-selfie gitu biar bisa eneng pamerin di IG eneng. Nantinya dikasih hesteg #denganabangmiminpujaaneneng atau #abangmiminkasepsamaenenggeulis, kalau kepanjangan hestegnya bisa kok dipisah-pisah jadi banyak hestegnya deh. Atau kalau Abang enggak mau foto kita dipamerin, boleh kan ya eneng simpen di folder laptop eneng? emoticon-Malu

Terus apalagi ya bang maunya eneng emoticon-Bingung (S).

Oia Bang, ada satu foto Bang Mimin yang diambil candid sama temen eneng, eneng suka banget bang foto itu, karna di foto Abang lagi ketawa, meski eneng enggak ada disitu ngeliat Abang ketawa secara langsung, tapi eneng enggak pernah bisa lupain ekspresi Abang yang di foto. Unch Unch bang emoticon-Kiss (S)

Spoiler for abang ganteng:


Tau enggak Bang? eneng tuh berharap banget Abang juga bisa segera ketemu sama jodohnya. Selain biar enggak dijadiin bahan celaan melulu, eneng ingin Abang bahagia. Bahagianya Abang juga bahagianya eneng kok (ini eneng gak julit kok Bang, ciyus dari hati) emoticon-Malu. Apalagi kalau Abang mau jadi yang kedua, eneng lebih bahagia lagi emoticon-Hammer (S).

Maaf kalau surat cinta ini jauh dari kata sempurna, karna kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa ya Bang, dan ketidaksempurnaan hanya milik Bunda Dorce. *eeh emoticon-Hammer

Sekian dulu deh ya Bang surat cintanya. Kalau masih kurang, lain waktu eneng tambahin deh apalagi kalau Abang yang request langsung emoticon-Malu. Makasih ya Bang udah mau baca sampai habis suratnya. Semoga Abang enggak kesinggung ya sama surat eneng. Kalau Abang mau bales surat eneng juga bisa kok, tinggal komen aja disini atau bikin trit di Forum Sista terus di judul bagian awalnya jangan lupa dikasih [LOVE LETTER] ya Bang.


Salam peluk dari jauh,
Enengyangselalumengagumibangmimin emoticon-Peluk



Spoiler for Komen abang mimin tersayang /:kiss/:


Quote:
Diubah oleh minteloletmin 01-02-2017 09:20
tata604aldysaditien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30K
355
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan