KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER] I am a secret admirer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588862b9c1d7708b468b4589/love-letter-i-am-a-secret-admirer

[LOVE LETTER] I am a secret admirer

[LOVE LETTER] I am a secret admirer


From : Fenrirlens
To : Kak Ira ;v

Quote:


Quote:


Kau ibaratkan samudera yang membentang luas di lautan,
Kau bagaikan pelangi yang mewarnai hidupku seriap hari,
Aku ingin kau menjadi milikku,
mungkin itu tidak mungkin,
Karena aku tahu,
Dan aku sangat tau pasti,
Kau tidak akan menjadi milikku selama-lamanya,
Karena kau sudah ada yang punya.

Salam manis,
Fenrirlens


Jkt, 25 Januari 2017
Pukul : 15 : 26 : 36
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh fenrirlens
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Kak Ira udah baca belom nih ?
Quote:


Nanti juga membaca dianya ..
ikutan nyimak..seberapa anggun kah "dia" sampai seorang anak belum memiliki katepeh bisa menjadi terkagum kagum...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Bregez
WOY BOCAH CEWE GUE TUH,
MAU GUE BIKIN JADI SARDEN LO?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh b234azm
udah berubah suratnya, habis didubbing ya emoticon-Leh Uga
Secantik dan seanggun apakah kak ika itu?
sehingga seorang lelaki walaupun belum punya KTP bisa terkagum-kagum.
Quote:


Seanggun namanya

Quote:


Gak inget kata subes; sebelum janur kuning melengkung, boleh menikung

Quote:


Ada 2, 1 lagi buat kak mput ah

Quote:


Secantik dan seanggun namanya
Quote:



Bah calon gue itu ... Napa lo bawa"
Diubah oleh sisinin
Quote:


Jangan mengaku2 anda
Mungkin kau takkan pernah tahu,
betapa mudahnya kau tuk dikagumi


CEWE GUE TUH, AWAS AJA SAMPE MACEM-MACEMemoticon-Marah
cie jomblo pada rebutan cewe emoticon-Ngacir
Yaelah gan anak jaman sekarang blm punya ktp tp dandanan udah kek orang dewasa udh punya ktp
Ciee Secret admirer emoticon-Ngakak
Quote:


lah suka" gwe lah mau gwe aku" kek mau gwe apain kek emoticon-Cool
Ecieeeee mantab dah bal..duhh keduluan dah ane sama ente
Quote:


gih bikin ya, demi kaples emoticon-Ngakak (S)
Quote:


BODO AMAT

Quote:


Ha-ha-ha, ayok kak buat
Berebutan cewek, masih banyak ikan di lautan boy .... mancingnya pake umpan jangan pake mimpi yaaa ngoahahahahah
Quote:


Gak bakal di apa2in

Quote:


Om oji, salam buat Bubun

Quote:


Emang sekarang mah , tapi untung nya ane gak ikut jadi alay ane.

Quote:


Cie, yg kirim buat mod Vita

Quote:



emoticon-Ngacir berangkat dah..
Aduh pada rebutan, sini sini gw kasih satu satu wkwk.
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di