alexa-tracking

#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883935cd9d7708d7f8b4567/gus-nuril-ada-donatur-asing-memecah-belah-indonesia
#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia
Quote:

Quote:


pindah aja ke arab woi, ngapain kalian disini emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Leh Uga


#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia
anjir, neo khawarij.. boleh juga istilahnya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jika ditelisik lbh cermat, biang keladi asal kegaduhan itu cuma seorang.

1. Mulut siapa yg membuat kehidupan rakyat Indonesia yg tadinya tenang lalu bergejolak? *Ahok*

2. Siapa yg menjadi penyebab munculnya demo yg masif di berbagai tempat di Indonesia? *Ahok*

3. Siapa yg menjadi penyebab sehingga mau tak mau MUI harus mengeluarkan fatwa tentang penistaan agama? *Ahok*

4. Siapa yg menjadi penyebab sehingga para pejabat tinggi sungguh dibuat repot dan harus bikin himbauan dan tindakan cepat agar masyarakat tenang? *Ahok*

5. Siapa yg menjadi penyebab sehingga ribuan polisi dikerahkan utk mengaman kan istana dan berbagai tempat di Indonesia? *Ahok*

6. Siapa yg menjadi penyebab sehingga kepolisian harus mengeluarkan dana besar utk pengamanan tsb? *Ahok*

7. Siapa yg menjadi penyebab muncul dan berkembangnya nuansa kebencian antar sesama elemen masyarakat yg tadinya hidup rukun dan damai? *Ahok*

8. Siapa yg jadi penyebab sehingga medsos penuh dg info yg saling bertentangan, meng-aduk2 ketenangan para netizen? *Ahok*

9. Siapa yg menjadi penyebab sehingga banyak ahli harus menulis berbagai analisa dan komentar ttg surat Al Maidah ayat 51? *Ahok*

10. Siapa yg menjadi penyebab kekhawatiran rusaknya persatuan dan kesatuan Indonesia, terpecah belahnya keindonesiaan kita? *Ahok*

11. Siapa yg menjadi penyebab sehingga sebagian kelompok masyarakat sangat ketakutan dan merasa terancam? *Ahok*

12. Siapa yg menjadi penyebab sehingga mengancam kerukunan antarsesama umat beragama? *Ahok*

13. Siapa yg menjadi penyebab sehingga muncul kesan yg meluas bahwa hukum itu hanya tajam ke bawah tapi tumpul ke atas? *Ahok*

14. Siapa yg menjadi penyebab sehingga Presiden Jokowi mendapat getah akibat dikritik banyak pihak yg mempertanyakan sikapnya thd kasus yg menghebohkan ini? *Ahok*

15. Siapa yg menjadi penyebab sehingga warga dan pejabat tidak bisa bekerja karena disibukkan dg urusan penistaan agama? *Ahok*

Orang macam begini mau dibela mati-matian dan jadi gubernur??.. Bah..
Bersatu melawan neo - khawarij emoticon-Ultah
provokator dan biang rusuh bayaran arab saudi: fpi emoticon-Malu
Nonton saja lah :santai
"Mereka mulai menampakkan gerakan-gerakan Neo Khawarij dari Timur Tengah dan dibiayai oleh beberapa negara. Ini tujuannya satu, untuk memecah belah bangsa Indonesia," tandas Gus Nuril, tanpa menyebutkan nama negara asing yang mendanai gerakan memecah belah Indonesia tersebut.

Sebutkan nama negara tersebut .. payah neh emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ken.. gw jadi mikir dana nya demo si riziq.... besar sekali ya..
dana buat demo ahok, dana buat kawal pemeriksaan riziq.. dll
Ckckkck.. duit gak berseri tuh
Quote:


Rejeki dr Allah Yg Maha Kaya emoticon-Ultah
Putuskan hubungan dengan negara itu. Alihkan dukungan ke Iran dan Israel.
Quote:


Semua gara2 congornya TKA CINA AHOK, bangunin macan tidur islam pan masyarakat kite sekarang ini ude kaga dongok2 amat gan
#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia

Bentar lagi Rombongannya mau datang ke Indonesia... ati2... #Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia
horeee indo pecahemoticon-Leh Uga

nasbung akhir nya senang jugaemoticon-Leh Uga
Quote:


njirrr gede banget emottt nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak












#Gus Nuril: Ada Donatur Asing Memecah Belah Indonesia
Masa pepo dibilang dana asing.
Quote:


Sebagian kan disupport dari sari ro.. ga jadi deng, batal yak..
Quote:


Demi duit seberapa lu mau jakarta jatuh ke tangan koruptor?
Ga liat sumarsono skrg? Ditinggal bentar sama ahok aja udah berantakan jakarta.
bangsa Indonesia kalo di serang front line kuat, cara satu2 nya ya pake adu domba tiup isu sara....
musuh tanpa keluar keringat n sebutir peluru akan ancur sndiri...
krn masyarakat bangsa ini masih banyak yg bodoh sehingga mudah di bodoh2i...
Quote:


berantakan gmn... mlh Bagus. adem tenang tanpa ahok.

balikin ahok ke menlend aja bray.. gw biyarin dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Rela lu jakarta jadi hancur begini?
Renovasi kolam dprd 800jt, ganti desain monorel 64m.

Demi bayaran ga sebrapa doank ente.