alexa-tracking

Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58836029a09a393b578b456d/aa-gym-sedih-lihat-keadaan-negeri-kita-sekarang
Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang
JAKARTA -- Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengungkapkan rasa prihatinnya pada keadaan bangsa dan negara akhir-akhir ini. Sebab, banyak anak negeri saling menghujat sehingga memperkeruh suasana.

"Sedih lihat keadaan negeri kita sekarang, ayoo mulai dari kita aja sungguh2 menahan diri Dari kata, komentar, sikap yang bisa memperkeruh," tulis Aa Gym lewat akun ‏@aagym.

Aa pun mengungkapkan kerinduannya kepada para tokoh bangsa yang berbahasa santun dan berlapang dada. Selain itu, tokoh yang mampu bersikap mulia sehingga menjadi tauladan untuk kebersamaan dan keberkahan.

"Mari kita tetap tenang dan bersikap mulia, Walau Ada yang berkomentar buruk, karena setiap perkataan Akan kembali kepada yang berkata," tulis Aa Gym.

Aa Gym juga menasehati agar semua menahan diri dari mudah tersinggung dan sakit hati. Aa mengajak semua untuk menyikapi situasi saat ini dengan jernih, cerdas, dan solutif. "Solusi yang disukai Alloh," tulisnya.

Jika Aa Gym menyatakan secara umum kesedihannya pada keadaan saat ini, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara spesifik menyampaikan kesedihannya pada hoax yang sedang gencar. SBY mencuit melalui @SBYudhoyono.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?" tulis SBY.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/01/21/ok390a361-aa-gym-sedih-lihat-keadaan-negeri-kita-sekarang

Yang penting bisa liat Wiwi potong rambut, duduk2 sambil sarungan....itu sdh bikin suplai kobokan panastak tercukupi emoticon-Leh Uga
ini fasti ditujukan untuk imam besar nan agung bibib berisik
Quote:



Vangkeee.... Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita SekarangAa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang
Saya juga turut prihatin dengan situasi negara saat ini emoticon-Turut Berduka

emoticon-Big Grin
saya sedih gak punya istri dua emoticon-Belo
Quote:


Titihit Lo mini gitu emoticon-Big Grin
Sapa yg memperkeruh suasana duluan? emoticon-Bingung
Guru kencing berdiri murid kencing berlari...

Jangan heran Santri Aa gim nanti punya istri minimal 4
saya juga sedih liat Aa sedih.Aa sih bikin sedih yg udah ngerasa damai
air keruh kalo mau dihilangkan itu tambahin air bersih terus, bukan malah di obok obok seakan akan bisa menghilangkan keruhnya.


tidak lucu seorang yg mengaku paham agama tapi membuat keadaan makin panas dengan kunjungnnya yg katanya ingin memberikan pemahaman.

tidak lucu kan?krn mereka bukan pelawak. emoticon-Big Grin

kasus penistaan agama, kepulauan seribu adem ayem, akhirnya ada yg paham agama masuk ke sana dengan tujuan memberi pemahaman.setelah itu muncul orang orang di kep 1000 yg teriak kasus penista agama.

air yg tadinya jernih kenapa bisa jadi keruh ? tanya tukul emoticon-Traveller
sedih sohib segera dibui emoticon-Traveller
saya juga sedih liat banyak ulama bukannya menebar damai dan cinta kasih tapi menebar benci, amarah dan ketakutan

emoticon-Turut Berduka
promosi aa haduh tobat2
Aku sedih duduk sendiri. ..
Quote:


Mak jlebb...
emoticon-Wakaka Taicker mah kalo ada trit bahas aa jimmi pasti yg dibahas tentang bininya emoticon-Wakaka
Sedih liat sohibnya panen laporan ya?
emoticon-Ngakak
Quote:


haha yoi gan
Quote:


curhat gan emoticon-Thinking
sedih karena bini satu dua ga akur.?
×