alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
HANYA MODAL NIAT DAN COPAS AJA, ANDA BISA MEMULAI BISNIS ANDA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588315d1c2cb170f698b4581/hanya-modal-niat-dan-copas-aja-anda-bisa-memulai-bisnis-anda

HANYA MODAL NIAT DAN COPAS AJA, ANDA BISA MEMULAI BISNIS ANDA

Jika sampai saat ini Anda masih berkeyakinan dan ngotot bahwa modal adalah syarat utama untuk memulai bisnis, Saya harap Anda segera merevisi keyakinan Anda.

Bahkan Ada banyak teman di grup wirausaha yang omsetnya jutaan hingga puluhan juta rupiah tanpa modal sama sekali.

Jika Anda seorang pebisnis pemula, maka sangat disarankan Anda mencoba bisnis yang tidak mengeluarkan modal. Karena resiko kerugian akan sangat besar. Apalagi jika Anda belum pernah berbisnis sama sekali atau coba bisnis berkali-kali tapi masih rugi terus.

Saya sarankan Anda melatih keahlian menjual dan pemasaran Anda terlebih dahulu. Itu yang jauh lebih penting daripada sekedar memusingkan modal. Baru jika Anda sudah paham benar sistem penjualan, sudah pintar membaca pasar, Anda bisa mengembangkan produk Anda sendiri. Dengan seperti itu, maka peluang Anda untuk berhasil bisa sangat besar.

Okay, terus apa solusinya Mas? Belajarlah menjadi RESELLER. Iya jangan buat produk sendiri, karena modal dan resikonya besar. Mending jualin produk orang, yang produk atau brandnya sudah dikenal, jadi lebih mudah. Memang sih mencari orang yang mau produknya dijualin dengan cuma-cuma itu lumayan susah.

Biasanya mereka menambahkan syarat macam-macam. Harus beli produknya dulu, harus belanja rutin minimal sekian perbulan, harus deposit dulu dan lain-lain. Ujung-ujungnya kita ngeluarin modal juga. Wajar juga sih, karena mereka juga ingin melindungi sistem penjualan mereka juga.

Permasalahan yang lain ketika menekuni dunia RESELLER adalah masih minimnya skill selling dan marketing. Jadi jualannya masih ngasal. Setiap postingan status isinya jualan semua. Bukan untung atau cuan yang didapat, ujung-ujungnya malah dijauhi temen.

Namun buat temen-temen yang memang serius menekuni dunia selling dan marketing namun terkendala modal dan skill yang masih minim tentang penjualan, Anda bisa bergabung di Reseller Academy yang Saya dirikan. Disini Anda bukan hanya bisa menjadi RESELLER tanpa mengeluarkan modal sepeserpun, namun Anda juga akan mendapatkan materi dan bimbingan yang Saya berikan secara online. Bukan hanya Sy, nanti akan ada pemateri lain yg akan jadi pemateri tamu yg tentu saja mereka yang sangat berkompeten dibidangnya.

Untuk bergabung di grup Reseller Academy ini apa saja yang disiapkan? Pertama: NIAT dan KEMAUAN serius untuk menekuni dunia Reseller.

Kedua: Akun social media, Facebook, Instagram, WA dan Telegram.

Sudah itu aja modalnya.

Barang apa yang dijual?
Buku-buku BEST SELLER tentang bisnis dan motivasi dari TOP WRITER yang sudah punya nama. Jadi dijamin temen-temen tidak kesulitan menjualnya, karena buku-buku ini memang BERKUALITAS dan banyak dibutuhkan. Komisi dari penjualan buku yg berhasil Anda bukukan akan direkap dan ditransfer setiap bulan.

Untuk materi posting dan lain-lain semua kami yang siapkan. Jadi tinggal COPY-PASTE aja alias COPAS. Jangan kuatir, materi-materi promo yang kami siapkan semua dalam format COVERT SELLING dan pola promo Inbound Marketing yang semuanya adalah model jualan yang halus dan kemasan yg menarik dan menyenangkan.

Jadi serius Mas, cuma modal NIAT sama COPAS doang??
Iya Sy serius.

Kalau memang teman-teman serius ingin belajar jadi RESELLER, dan langsung bisa praktek jualan, segera gabung di grup RESELLER ACADEMY ini.

Jika Anda ingin mendapat penghasilan sampingan tanpa mengganggu aktivitas utama Anda, Atau Ibu Rumah Tangga yang suka online dan ingin menambah tambahan penghasilan, Atau adik-adik mahasiswa yang ingin mencari tambahan penghasilan yg tidak mengganggu kuliah Anda.. Inilah jawabannya.

BERINVESTASILAH DULU DENGAN WAKTU ANDA UNTUK BELAJAR SEBELUM ANDA BENAR-BENAR MENGINVESTASIKAN UANG ANDA UNTUK BISNIS YANG ANDA GELUTI

Saya tunggu di grup Reseller Academy ya.. emoticon-Smilie

http://bit.ly/ResellerAcademy

#SalamSuksesMulia
HANYA MODAL NIAT DAN COPAS AJA, ANDA BISA MEMULAI BISNIS ANDA

Saiful Islam
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
promosi sana sini belum laku-laku juga
reseller apaan gan?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di