alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882b86bdcd7705e6a8b4569/polisi-tentukan-status-dwi-estiningsih-setelah-gelar-perkara
Polisi Tentukan Status Dwi Estiningsih setelah Gelar Perkara
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya masih terus memproses kasus dugaan penghinaan pahlawan nasional di mata uang yang menjerat Dwi Estingsih.

Dwi yang awalnya diagendakan untuk diperiksa hari ini ternyata harus dijadwalkan ulang menjadi Rabu, 25 Januari 2017 pekan depan. Setelah diperiksa, polisi baru bisa melakukan gelar perkara guna menentukan statusnya.

“Nanti bisa disimpulkan, apakah kasus ini murni pidana atau tidak. Kami akan gelar dulu baru ditetapkan bagaimananya,” kata Wadirkrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Yusef Gunawan di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Saat ini, pihaknya masih memeriksa saksi dari pihak Peruri yang notabene adalah pencetak mata uang resmi Rupiah.

“Ini sudah saksi keenam. Kita tunggu saja hasilnya gimana,” tutup mantan Kapolres Jombang itu.

Dalam akun Twitternya @estiningsihdwi, wanita berkerudung ini memposting sebuah kalimat yang dianggap sebagai ujaran kebencian.

Dwi dilaporkan oleh Ahmad Zaenal Efendi dari Forum Komunikasi Anak Pejuang Republik Indonesia (Forkapri). Ahmad menilai, cuitan Dwi itu telah menyebarkan rasa kebencian dan permusuhan bernuansa SARA.

"Forkapri melaporkan Dwi Estiningsih atas twit berisi ujaran kebencian bernuansa Sara di akun twitternya," ujar Birgaldo Sinaga selaku kuasa hukum pelapor, Ahmad Zaenal Efendi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/12).

Birgaldo mempersoalkan dua cuitan Dwi pada akun twitternya @estiningsihdwi pada tanggal 19 Desember lalu. Pertama adalah cuitan "Iya sebagian kecil dari nonmuslim berjuang, mayoritas pengkhianat. Untung sy belajar #sejarah".

"Kemudian cuitan keduanya yaitu 'Luar biasa negeri yg mayoritas Islam ini. Dari ratusan pahlawan, terpilih 5 dari 11 adalah pahlawan kafir. #lelah." Cuitannya itu di-retwit ulang twitter @wartapolitik.

Laporan ini telah diterima pihak kepolisian dengan Nomor: LP/6252/XII/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus. Dwi dituduh melanggar Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

sumur http://kriminalitas.com/polisi-tentu...gelar-perkara/

Tuit kebencian lanjut tiap hari.. dajjal pks ini nyante mengira bakal aman dari kejaran polisi emoticon-Big Grin

Polisi Tentukan Status Dwi Estiningsih setelah Gelar Perkara
reserpett
uda si buruan karungin emoticon-linux2
dwi estiningsih dulu juga nyebar hoax soal BUMN dan larangan berhijab kalo ane gak salah....kelanjutannya gimana itu kasus gak ngerti.

belum kapok ternyata...
emoticon-Cape d...
Kalau dirasa2 sekarang juga banyak pahlawan tapir dari Krisjon, Susi Susanti, Boas, pemenang2 olimpiade didikan Yohanes Surya ...

Lah si dwi dan gerombolannya jadi apa coba...
Buruan di proses trs di bui biar yg lain pada mikir kalo mau pamer kedunguan emoticon-Nohope
Berawal dari hoax, dilanjutkan dengan tindakan biar ga dibilang hoax lagi dan mereka jadi bisa bilang "nah, kan. bener kan yang gw bilang.."
tahun kehancuran pekaes dan efpei emoticon-Ngakak
masuk tuh sibiang kapir.
merasa diri sendiri lebih dan hebat dari pada orang lain, kemudian ditambah dengan sifat suka menghina dan merendahkan orang lain.

eniwei artikel dibawah bukan buat sibiang kapeer, doi master psikologi, jadi lebih ngerti daripada gw.
pot-poto nasis boleh2 aja,pengen eksis di sosmed jg gak masalah, ati-ati aja jgn kebablasan sampe NPD

===
Narsis tidak sekedar gemar memuji diri sendiri, namun narsis merupakan salah satu penyakit mental atau gangguan psikologis. Dalam istilah ilmiah narsis disebut Narcissistic Personality Disorder (NPD).

NPD tidak hanya ditunjukkan dengan perilaku senang memuji diri sendiri, kerap bergaya di depan cermin, namun juga terdapat implikasi lain dari sikap narsis itu sendiri. Meski terlihat percaya diri sebenarnya seseorang yang mengalami gangguan psikologis ini sangat sensitif terhadap kritik sekecil apapun. Pengidap gangguan NPD membutuhkan psikoterapi bila gangguan ini sudah begitu kuat hingga mengasingkan seseorang dari masyarakat.

Secara umum ciri-ciri orang-orang narsistik antara lain:
1. Fantasi
Seseorang akan dipenuhi fantasi tentang kekuasaan, kecantikan, kepintaran, kesuksesan, atau cinta sejati.
2. Superior
Seseorang merasa paling hebat tapi tidak sepadan dengan usahanya
3. Tak berempati
Ketidakmampuan seseorang untuk mengetahui atau mengenali perasaan dan kebutuhan orang lain.
4. Iri
Penderita akan sering merasa iri dengan orang lain atau menganggap orang lain akan iri dengannya.
5. Istimewa
Penderita gangguan ini selalu ingin diistimewakan oleh orang lain.
6. Sombong
Merasa paling hebat sehingga cenderung menunjukkan sikap yang sombong.
7. Sensitif
Mudah terluka, emosional dan memiliki pribadi yang lemah.

====
Quote:Original Posted By pisgen
uda si buruan karungin emoticon-linux2


Sabar gan, semua indahnpada akhirnya emoticon-Smilie
jonruwati kalo diperiksa jgn lupa bawa bayi biar timbul belas kasihan

joni itu bukan singkatan jonru ninting kan joni? emoticon-Traveller emoticon-linux2
Quote:Original Posted By idiotmalayan


jd istri dientod menghasilkan pembom bunuh diri
berjasa mengantar umat ke syurga

wow langsung ke surga ya hahaha...jasa yg sgt besarnitu bs kirim org ke surga. kl bgtu ayo di ohok lagi biar makin banyak jadinya
Quote:Original Posted By suhartojaya
Kalau dirasa2 sekarang juga banyak pahlawan tapir dari Krisjon, Susi Susanti, Boas, pemenang2 olimpiade didikan Yohanes Surya ...

Lah si dwi dan gerombolannya jadi apa coba...


Pahlawan apanya??/??
Mereks itu yg kamu sebutkan bukan pahlawan krn perjuangan mereka tdk menentukan hidup mati nya bangsa ini, mereka cm olahragawan, pelajar dll.
Ga ada mereka jg ngaruh apa2 buat kehidupan lu.
Pahlawan itu yg berjuang untuk bangsa dan perjuangannya bisa lu rasakan.
Misal seorang guru besar pakar ilmu science py banyak penemuan yg berguna untuk org banyak baru bs di angkat jd pahlawan.
Jgn terlalu membual demi sesuatu yg ga penting!
Quote:Original Posted By spicebox15
dwi estiningsih dulu juga nyebar hoax soal BUMN dan larangan berhijab kalo ane gak salah....kelanjutannya gimana itu kasus gak ngerti.

belum kapok ternyata...
emoticon-Cape d...


tiada kata kapok, dihukum masuk penjara juga ga bakal jera emoticon-Hammer2
Partai intoleran...
emoticon-Marah
Ts malah wis ketok statuse jik anget, rak perlu gelar kloso emoticon-Big Grin
emak2 yg suka nyolot sok pinter di socmed akhirnay kena batunya.
Si dwi mulutnya sama kaya fahri hamzah.
bakal dibui gak emak2 songong ini emoticon-Ngakak
Bagaimana dgn Jondru???