alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882a06d14088de6678b4567/kenapa-sih-sigung-bisa-mengeluarkan-bau-busuk

KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?

Selamat Pagi Semuaemoticon-I Love Indonesia
Nah Kembali Lagi di KENAPA SIH?? Kali ini kenapa sih akan membahas tentang hewan lagi. yaitu sigung pada tahu kan? kalau tidak tau nih foto nyaemoticon-Salam Kenal
KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
sigung di identikan dengan bau yang menyengat. betul ga? nah kali ini kitkana membahas kenapa sigung bisa mengeluarkan bau busuk tersebut.
Bagi kalian yang mau penjelasan singkat lewat video bisa di tonton disini..jangan lupa subs ya

nah kalau suka artikelnya bisa lihat di bawah ini
Lanjutt

Quote:


Quote:


Quote:


Nah begitu sobat kenapa sih sigung bisa mngeluarkan bau yang sangat tidak menyengat. mudah-mudahan penjelasan singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
apabila berkenan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pst bau banget gans... hehee
Hmm...

KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Setelah di tela'ah dg hati terluka di ruang nostalgia

Konon katanya kalo ke ampasnya sigung baunya gak ilang2, bahkan lebih mudah menghilangkan bayang2 mantan dr pada menghilangkan bau sigung.
baru tau kalo glow in the dark emoticon-Big Grin
wow mantab gan kalo berhasil nemuin cara agar parfum bisa nyontoh ketahanan bau sigung asal jangn parfum bau sigung aja
Quote:

iya betul itu..bau nya nonjok di idung gan emoticon-Leh Uga
Quote:

hahha bisa ajh
Quote:

emoticon-Toast
Quote:

iya gan pake ekstrak nya..jadi bau tidak cepat hilang...tetapi pakai campuran lain ya bukan bau sigung asli..ntar doi lari dong emoticon-Leh Uga
hahhaha jadi begonoh ya
emoticon-Ngakak
karna kalo ngeluarin bau wangi namanya bunga bukan sigung emoticon-Cool

Atau jangan2 tu sigung dulunya pernah makan bunga bangkai jadi baunya busuk2 bijimane gitu emoticon-Betty (S)
Quote:

iya ...bantu rate ya kalau berkenanemoticon-Rate 5 Star
Quote:


hahaa setiap hewan memiliki kemampuan yang berbeda-beda..
Quote:


Yoi gan, yg pling greret tu kecoa, mungkin doi bisa baca pikiran manusia kali yak, giliran diliatin seriusan tiba2 dia terbang nyamperin kita emoticon-Takut (S)
Diubah oleh m00n2718
itu kaya parfum cmn busuk bau nya emoticon-Big Grin
Sigung busuk karena tidak harum...

Itu!!! emoticon-Betty
Gak pernah mandi kali gan..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Sigung busuk karena tidak harum...
Se busuk-busuknya bau singung, masih busuk Niat teman menikung Kita.
Gapernah ketemu langsung ni hewan emoticon-Cool
bawah ane abis di kentutin sigung emoticon-Cool
Habis muntahan paus jadi kentut sigung buat bahan parfum emoticon-Cape d...
Quote:

BETUL greget kalau liat kecoa..berani wkwk
Quote:

haha nah itu dia gan..baunya susah hilang...makanya ada yang ambil ekstrak nya buat djadikan farfum
Quote:

emoticon-Toast
Quote:

emoticon-Motret
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:

haha jelas
Quote:

emoticon-Leh Uga haha
Quote:

stdknya di kebun binatang emoticon-Salam Kenal
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Toast

terimaksh ya bantu emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di