alexa-tracking

KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882a06d14088de6678b4567/kenapa-sih-sigung-bisa-mengeluarkan-bau-busuk
KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Selamat Pagi Semuaemoticon-I Love Indonesia
Nah Kembali Lagi di KENAPA SIH?? Kali ini kenapa sih akan membahas tentang hewan lagi. yaitu sigung pada tahu kan? kalau tidak tau nih foto nyaemoticon-Salam Kenal
KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
sigung di identikan dengan bau yang menyengat. betul ga? nah kali ini kitkana membahas kenapa sigung bisa mengeluarkan bau busuk tersebut.
Bagi kalian yang mau penjelasan singkat lewat video bisa di tonton disini..jangan lupa subs ya
youtube-thumbnail

nah kalau suka artikelnya bisa lihat di bawah ini
Lanjutt

Quote:KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Kalian pasti pernah menonton film kartun yang ada tokoh sigung? sigung dikejar oleh predator eh dia kentut dan predator pun lari terbirit-birit emoticon-Leh Uga dan Seringnya seekor sigung digambarkan mengeluarkan bau busuk dari ekornya dan semua tokoh lain menghindari atau pingsan mencium baunya. Di kehidupan nyata pun sigung mengeluarkan bau busuk seperti itu. Sebenarnya apa sih yang membuat sigung sampai berbau busuk? berikut penjelasan singkatnya.
KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Bau yang muncul dari tubuh sigung memang terkenal benar-benar busuk. Dengan jangkauan hingga jarak 3,6 meter ke segala arah, bau ini disemprotkan dari kelenjar bau di bagian anus sigung. Jika dirasakan oleh manusia atau hewan lain, bau tersebut dapat menyebabkan muntah dan tidak tanggung-tanggung, bau yang kuat ini bisa menyebabkan iritasi dan kebutaan. nah gan jangan sampai kalian menghirup baunya yaa emoticon-Motret


Quote:Bagi sigung, bau tersebut merupakan keuntungan besar karena berfungsi untuk mempertahanakan diri dari serangan predator. jadi jika ada predator sigung bisa mengeluarkan baunya agar si predator menjauh darinya. Sigung melakukannya dengan menyemprotkan zat kimia yang disebut Thiol. KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Thiol ini terbuat dari senyawa belerang dan memiliki bau yang sangat kuat, bahkan apabila disemprotkan ke pakaianmu baunya akan bertahan hingga berminggu minggu.


Quote:KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Saat ini, senyawa dalam bau sigung mulai digunakan oleh ilmuwan untuk diadaptasi dalam parfum supaya parfum yang dibuat dapat bertahan lebih lama. Sebagai catatan, bau semprotan sigung ini akan bersinar dalam gelap. Jadi, hati-hati ya jika melihat cahaya yang memiliki bau menyengat, jangan-jangan berasal dari sigung.


Nah begitu sobat kenapa sih sigung bisa mngeluarkan bau yang sangat tidak menyengat. mudah-mudahan penjelasan singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
apabila berkenan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
pst bau banget gans... hehee
Hmm...

KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Setelah di tela'ah dg hati terluka di ruang nostalgia

Konon katanya kalo ke ampasnya sigung baunya gak ilang2, bahkan lebih mudah menghilangkan bayang2 mantan dr pada menghilangkan bau sigung.
baru tau kalo glow in the dark emoticon-Big Grin
wow mantab gan kalo berhasil nemuin cara agar parfum bisa nyontoh ketahanan bau sigung asal jangn parfum bau sigung aja
Quote:Original Posted By ibeqz
pst bau banget gans... hehee

iya betul itu..bau nya nonjok di idung gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm...

KENAPA SIH Sigung Bisa Mengeluarkan Bau Busuk ?
Setelah di tela'ah dg hati terluka di ruang nostalgia

Konon katanya kalo ke ampasnya sigung baunya gak ilang2, bahkan lebih mudah menghilangkan bayang2 mantan dr pada menghilangkan bau sigung.

hahha bisa ajh
Quote:Original Posted By memetrivaldo
baru tau kalo glow in the dark emoticon-Big Grin

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By masusop
wow mantab gan kalo berhasil nemuin cara agar parfum bisa nyontoh ketahanan bau sigung asal jangn parfum bau sigung aja

iya gan pake ekstrak nya..jadi bau tidak cepat hilang...tetapi pakai campuran lain ya bukan bau sigung asli..ntar doi lari dong emoticon-Leh Uga
hahhaha jadi begonoh ya
emoticon-Ngakak
karna kalo ngeluarin bau wangi namanya bunga bukan sigung emoticon-Cool

Atau jangan2 tu sigung dulunya pernah makan bunga bangkai jadi baunya busuk2 bijimane gitu emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By polandia12
hahhaha jadi begonoh ya
emoticon-Ngakak

iya ...bantu rate ya kalau berkenanemoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By m00n2718
karna kalo ngeluarin bau wangi namanya bunga bukan sigung emoticon-Cool

Atau jangan2 tu sigung dulunya pernah makan bunga bangkai jadi baunya busuk2 bijimane gitu emoticon-Betty (S)


hahaa setiap hewan memiliki kemampuan yang berbeda-beda..
Quote:Original Posted By rifand92
hahaa setiap hewan memiliki kemampuan yang berbeda-beda..


Yoi gan, yg pling greret tu kecoa, mungkin doi bisa baca pikiran manusia kali yak, giliran diliatin seriusan tiba2 dia terbang nyamperin kita emoticon-Takut (S)
itu kaya parfum cmn busuk bau nya emoticon-Big Grin
Sigung busuk karena tidak harum...

Itu!!! emoticon-Betty
Gak pernah mandi kali gan..
Sigung busuk karena tidak harum...
Se busuk-busuknya bau singung, masih busuk Niat teman menikung Kita.
Gapernah ketemu langsung ni hewan emoticon-Cool
bawah ane abis di kentutin sigung emoticon-Cool
Habis muntahan paus jadi kentut sigung buat bahan parfum emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By m00n2718


Yoi gan, yg pling greret tu kecoa, mungkin doi bisa baca pikiran manusia kali yak, giliran diliatin seriusan tiba2 dia terbang nyamperin kita emoticon-Takut (S)

BETUL greget kalau liat kecoa..berani wkwk
Quote:Original Posted By antost
itu kaya parfum cmn busuk bau nya emoticon-Big Grin

haha nah itu dia gan..baunya susah hilang...makanya ada yang ambil ekstrak nya buat djadikan farfum
Quote:Original Posted By eedepe15
Sigung busuk karena tidak harum...

Itu!!! emoticon-Betty

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By indrabayu.com
Gak pernah mandi kali gan..

emoticon-Motret
Quote:Original Posted By aninnuri
jgn ketemu dah ama yg bgni emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By knzo
Sigung busuk karena tidak harum...

haha jelas
Quote:Original Posted By richybawell
Se busuk-busuknya bau singung, masih busuk Niat teman menikung Kita.

emoticon-Leh Uga haha
Quote:Original Posted By kskus.e
Gapernah ketemu langsung ni hewan emoticon-Cool

stdknya di kebun binatang emoticon-Salam Kenal
Quote:Original Posted By taikenter
bawah ane abis di kentutin sigung emoticon-Cool

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By exzca
Habis muntahan paus jadi kentut sigung buat bahan parfum emoticon-Cape d...

emoticon-Toast

terimaksh ya bantu emoticon-Rate 5 Star