alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djarot Tinjau Pasar Senen, Pedagang: Bukan Bantuin Malah Bikin Sumpek
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58824d3f14088dd47a8b456f/djarot-tinjau-pasar-senen-pedagang-bukan-bantuin-malah-bikin-sumpek

Djarot Tinjau Pasar Senen, Pedagang: Bukan Bantuin Malah Bikin Sumpek

JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mendatangi lokasi kebakaran di Blok I dan II Pasar Senen, Jakarta Pusat. Namun kedatangan Djarot tak digubris oleh pedagang yang sibuk menyelamatkan barang dagangannya.

Pantauan di lapangan, Djarot dan pengawalnya nekat mendekat ke titik api. Bahkan ia hanya berjarak beberapa belas meter dari tempat kebakaran.

Alih-alih mencari perhatian warga, Djarot malah menyusahkan pengawalan maupun pihak kepolisian di lokasi.

"Haduh iya nih. Bahaya sebenarnya. Makanya kita arahkan agar ke tempat yang aman saja. Pengawalnya mana ini," ujar Kapolsek Senen Kompol Indra Tarigan sambil berlarian mengawal Djarot di lokasi, Kamis
(19/1/2017).

Warga pun tidak terlalu merespons keberadaan Djarot. Para pedagang malah terganggu dengan kedatangan Djarot.

"Duh ini lagi begini bukannya bantuin malah bikin sumpek tempat sih, enggak tahu waktu," keluh pedagang sambil mengevakuasi barang dagangannya yang terhalang rombongan Djarot.

"Sabar pak. Sabar ini bapak (Djarot) hanya sebentar meninjau ke lokasi," ujar salah satu pengawal Djarot.

http://m.okezone.com/read/2017/01/19...h-bikin-sumpek

Awas nanti dituduh penghadangan sama team mabok
Diubah oleh: nagiman
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
hahahaha . bapak salah waktu sih pak . orang lagi sibuk , malah ribet jdnya .
lah situ sapa? anaknya? sodara?

kenapa ga sekalian aja minta di borong dagangannya emoticon-Mad (S)

aneh
harusnya masuk pasar saat di waktu kondisi sepi transaksi, baru meninjau dan jangan lupa masukin berita, biar keliatan peduli.
kalaupun terpilih jangan lupa berkunjung kembali walau tidak terjadi apa2, sekedar bertemu rakyat toh.
Mentang2 rame bawaanya pengen kampanye aja

jadi ingat thn 2014
Ggal paham jlan pemikiran si Djarot alot...
kalau kata nastaiiiik itu penghadanganemoticon-Leh Uga
keliatan betul theatrikal nya.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
peko si kumis
meninjau sah2 aja asal jangan kampanye pas ada musibah..
minimal jangan nambah ribet..
walaupun ane cocok sama pasangan nmr 2 tapi kalau salah ya salah aja..
emoticon-Bingung
tim kampanyenya siapa sih? emoticon-Cape d...
harusnya peka, orang lagi sibuk malah direcokin macem gitu.
ane yakin tim pemadam kebakarannya juga misuh misuh dalam hati itu. emoticon-Ngakak
hok ahok, kesian bangt nasib lu, dpt pasangan yg model begini
diantra ketiga paslon, wakil yg paling nggak berkualitas kayanya cuma djarot doank
keliatan bngt dipaksakan jd wakilnya ahok

Dijamin Ngakak, Ngak Ngakak Ane Cabut Dari Fpi

Sebuah Pesawat berangkat dari Jakarta menuju Bali....
Di dalam pesawat ada : Pak Jokowi,koh ahok, Habib RiziQ dan seorang anak pramuka....
Di ketinggian 1000 meter di atas bumi....tiba2 pilot bicara lewat pengeras suara....

Bahwa pesawat akan jatuh!...sedangkan dalam pesawat itu hanya ada tersedia 4 parasut....
Parasut 1 diambil oleh pilot, dia bilang :....
Saya harus selamat,karena "saya harus hidup"
Demi anak isteri saya!.....dia langsung loncat.....
Parasut ke 2 di pakai pak jokowi, dia bilang :....
"Saya harus hidup" karena banyak rakyat Indonesia membutuhkan saya" pak jokowipun langsung loncaatt.....

Pesawat pun semakin oleng dan akan segera jatuh!...dengan tergesa2...parasut ke 3 di ambil oleh si Ahok..." saya harus selamat" karena saya adlh calon gubernur Dki....banyak Ahokers yg memerlukan saya....dia pun loncaatt.....

Di dalam pesawat masih ada 2 orang lagi....yaitu Habib Riziq & seorang anak pramuka,
Sementara parasut yg tersisa hanya tinggal 1..
Sadar akan kondisi genting!....akhir nya habib riziq menyerahkan parasut tersebut ke anak pramuka...." nak masa depan mu masih panjang" kamu harus selamat karena kamu adalah penerus Bangsa ini....

Jangan kuatirkan saya, saya akan baik2 saja bersama ALLAH....dengan terharu....si anak pramuka pun berkata ; terima kasih pak habib,
Bapak tenang aja...kita masih punya 2 parasut kok....karena yg tadi di pakai pak Ahok itu....
Bukan parasut, tapi tas sekolah saya....."!....

Habib pun bertanya?....nak nama kamu siapa?..
Mukidi !!

Habib riziq.....Lagi lagi Mukidi.........🤣🤣🤣 👏🏻👏🏻👋👋👋
Diubah oleh sukakritik
Gua dukung nomor dua tapi ane setuju kondisi blusukan djarot terlalu d paksakan pas kebakaran d pasar senen
Cagub/wagub "DITOLAK" calon warganya sendiri.....emoticon-Big Grin
maksud yang ter salah artikan ...
Tu orang ngapain dagang kecap di lokasi kebakaran. emoticon-Ngakak
Rot.. djarot.. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:

Jadi inget waktu jokowi tahun lalu
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di