alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587e17ac9e7404df488b4567/alumni-jatinangor-masuppp
Alumni Jatinangor masuppp
jatinangor unpad, jatinangor itb, jatinangor ipdn, jatinangor bandung, peta jatinangor, jatinangor hotel
jatinangor town square, kecamatan jatinangor, Wisata jatinangor, kuliner jatinangor

Gimana Jatinangor Sekarang Keadaanya????
Alumni Jatinangor masuppp
jatinagor- ada yang bilang jatiangor itu yang menyebut dengan cikeruh, mulai sangat ramai cafe dan pembangunan terus terjadi dimana-mana dan mulai ramai ya ini salah satu akibat alias impact tempat pendidikan seperti UNPAD dan ITB yang pindah di jatinangor ini tidak lepas dari karunia tuhan tentunya. kita akan cari tahu apa saja yang terjadi setelah hampir 10 tahun jatinangor berdiri dan kita juga lihat apa saja yang telah di bangun di tempat ini. oia gambar diatas adalah jembatan cincin di buat pada waktu jaman belanda di bawahnya ada pemandangan swah dan kuburan dan pernah masuk jalan-jalan tukul atau uji nyali biasanya, ini bekas jalan kereta apai dan sekarang sudah tidak aktif dan memang agak sedikit seram, ohh maaf itu sekilas info oleh anak kapa atau pecinta alam biasa di pakai latihan panjat climbing atau out bond dan saya pernah terjun dari atas pakai tali dan itu seruuu banget haha


Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN)
Alumni Jatinangor masuppp
apabila kita mendengar kata JATINANGOR UNPAD apa yang anda pikirkan?
pasti ada yang bilang institut pemerintahan dalam negri (IPDN) suatu sekolah kedinasan di bawah mentri dalam negri, ini terkenal ketika ada penyiksaan para praja sebutan untuk siswanya karena banyak yang tewas dan ketika di telilti ada kekeran dan perkeloncoan di dalamnya dan ada salah satu dosen membuka kedok di dalamnya INU KENCANA, dan skandal lain di dalamnya tentu sebagian tidak akan lupa pastinya, bagi anda yang ingin masuk ke IPDN anda bisa buka web ini http://spcp.ipdn.ac.id/spcp/persyaratan




UNPAD JATINANGOR

Alumni Jatinangor masuppp
ada yang bilang UNPAD alias Universitas Padjadjaran salah satu universitas negeri favorite di jawa barat yang terletak di dua tempat antara bandung daerah dipati ukur deket monumen atau tugu pahlawan yang sering di sebut kampus kampus iwa koesoemasoemantri, atau kampus dago pojok dulu di pakai kampus D3 bandung dan yang terakhir ada di jatinagor. tapi sekarang hampir semua kegiatan kuliah untuk S1 ada di jatinangor dulu fakultas hukum ekonomi ekstensi memang ada di bandung dengan turunya aturan baru bahkan rektorat pindah ke jatinangor

Alumni Jatinangor masuppp
kalau anda mau naik ngkot atau odong-odong gratis masuk aja areal ini haha tapi ini serius pihak kampus menyediakan angkutan gratis buat mahasiswanya akrena letak satu fakultas denga fakultas lai cukup jauh, pilihan yang kedua bisa naik ojeg brosis, oia anda bisa nunggu di halte pemberhentian untuk naik ini terkadang saya lihat ada anak smp atau sma manfaatkan jasa ini ntah cuma mau tahu atau coba-coba atau emang rumahnya sekitar kampus wallohu alam haha

Alumni Jatinangor masuppp

ini letaknya persis depan ATM BNI gerbang kampus atau gerbang lama mahasiswa menyebutnya karena UNPAD di jatinangor punya dua gerbang yaitu yang masuk dari terminal DAMRI atau PANGDAM mahasiswa menyebutnya singkatan dari pangkalan DAMRI yang satu lagi depan raya jatinangor alias depan posko polsek jatinangor, nah dari situ anda masuk dan bilang pada pak sopirnya, kalau nada naik angkot biasanya angkot 04 kalau dari cileunyi atau angkot jurusan gede bage-sayang bukan panggilan sayang plis deh haha itu nama daerah yang warna hijau biasanya nail di daerah cibiru bandung. UNPAD sendiri sekarang ada beberapa fakultas yaitu
fakultas hukum/FH
fakultas Ekonomi/ Ekonomi Bisnis
fakultas kedokteran/FK
fakultas matematika/MIPA
fakultas pertanian
fakultas kedokteean gigi/FKG
fakultas ilmu budaya/FIB
fakultas ilmu sosial dan ilmu politi/FISIP
fakultas psikologi
fakultas peternakan/FAPET
fakultas ilmu komunikasi/FIKOM
fakultas keperawatan
fakultas perikanan dan ilmu kelautan
fakultas teknologi industri pertanian/FTIP
fakultas farmasi
fakultas teknik geologi/FTG
info lebih lanjut anda bisa cek webnya brosis http://www.unpad.ac.id

ITB JATINANGOR

Alumni Jatinangor masuppp

ada yang bilang kalau ITB (institut teknologi bandung) yang pindah ke JATINANGOR, sebelumnya adalah gedung milik UNWIM alias universitas winaya mukti, karena ada konflik di dalam management-nya akhirnya di beli oleh ITB bandungpada tahun 2012an kalau tidak salah, di gedung ITB jatinangor ada 6 prodi di dalam kampus ITB jatinangor yaitu:

1 Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati
Rekayasa Hayati,
Rekayasa Pertanian
Rekayasa Kehutanan
2 Fakultas Teknil Sipil dan Lingkungan
Infrastuktur dan Sanitasi Lingkungan,
Sumber Daya Air
3 Fakultas Teknologi Industri
4 Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan
5 Sekolah Bisnis dan Manajemen
Kewirausahaan
6 Sekolah Farmasi

itu kurang lebih brosis, tentang gambaran tentang ITB jatinangor, kalau ada yang masuk silahkan masuk kedalam webnya saja


IKOPIN (institut manajemen koperasi indonesia)


Alumni Jatinangor masuppp

IKOPIN (institut manajemen koperasi indonesia) adalah salah satu universitas swasta yang letaknya cukup strategis dan sangat mudah di temukan dan letaknya benar-benar di pinggir jalan, tapi apabila anda masuk kedalmnya cukup luas dan sangat adem dan bagus, kadang gedungnya juga disewakan untuk pernikahan warga sekitar jatinangor, jadi emang enak viewnya kalau brosis sempat ke jatinangor coba masuk ke kampus ini, saya terkadang suka solat di dalamnya tempatnya bersih dan banyak pohon rindang jadi benar-benar adem bahkan pernah di pakai syuting ftvkalau gak salah dengan sarena rizki dan ryan delon, lho.
banyaknya prodi di IKOPIN yang lebih kemanajemen dan ini gambarannya
Manajemen Keuangan yang Terakreditasi “B,
Program Studi Manajemen Perbankan Terakreditasi “B”
Program Studi Manajemen Sumber Daya Manusia Terakreditasi “A*”/ Pembina
Program Studi Manajemen Komunikasi Bisnis dan Penyuluhan Terakreditasi “B”
Program Studi Manajemen Produksi Terakreditasi “A*”/ Pembina
Program Studi Manajemen Pemasaran Terakreditasi “B”
dan kata sebagian orang lebih murah, kalau anda berminat silahkan masuk webnya http://www.ikopin.ac.id



JATOS (jatinangor town square)

Alumni Jatinangor masuppp


kalau anak mahasiswa nongkrongnya pasti di tempat ini haha, soalnya ini mall yang hidup di jatinangor, ini telah beroperasi kurang lebih10 tahun, sebelum ada nih mall biasanya anak nagor larinya ke bandung ke BIP (bandung indah plaza) ke dago. atau kadang mahasiswa nongkrong di depan gerbang dulu gerbang depan di tutup dan di pakai anak-anak kampus nongkrong kaya di tugu jogjalah kurang lebih. sebenarnya ada dua mall di jatinangor yang pertama JATOS dan JATINANGOR PLAZA letaknya dekat ke arah tol, tapi terlalu maju ke jalan sehingga sangat sulit untuk parkir dan terkadang bikin macet, daerah cibeusi persis dekat pintu gerbang selamat datang atau masuk jatinangor.
kita lanjut lagideh ke jatos dulu gak seramai ini sekarang sudah sangat ramai terdiri dari 4lt, lantai bawah superindo, dan permainan TIMEZONE, kacamata dan ATM, lantai dua tempat buku, busana atau baju, lantai tiga foodcourt lantai empat bioskop dan bilyard, mushola terpisah ada di luar dengan parkiran


TRAVEL JATINAGOR-BANDUNG


jatinangor-balubur atau balubur town square daerah taman sari atau itb bisa naik ini arnes harga tiket 20rb atau 25rb saya sudah lama tidak naik ini hahaha
Alumni Jatinangor masuppp

travel jurusan jatinangor- dipati ukur travel geulis harga tiket 20rban kurang lebih

Alumni Jatinangor masuppp
dan aja atau anda suka naik bus merakyat anda bisa naik bus DAMRI jatinangor-dipati ukur atau jatinangor-elang cimahi



Alumni Jatinangor masuppp


TAHU SUMEDANG, PEUYEUM, UBI CILEMBU
Alumni Jatinangor masuppp

kalau anda yang sudah lama tinggal di jatinangor anda pasti tidak asing dengan makanan tersebut, tahu sumedang tahu kering ada yang krispi renyak dan asin terkadang isinya bolong kalau yang palsu tapi kalau yang asli pasti ada isinya nah ini yang banyak dicari yang kasohor kalau bahasa sundanya haha ada bebera[a tempat yang terkenal di sumedang akan tahunya seperti tahu sumedang haji ateng, sari kedele, bongkeng, citarasa dll.
Alumni Jatinangor masuppp

tahu ini biasanya di sandingkan dengan sambal bakwan atau lontong bahasa sundanya adalah lepet yang di bungkus daun pisang tanpa isi alias cuma nasi aja, pas banget di makan pada saat udara dingin dalam keadaan si tahu kuning ini masih panas pasti terasa nikmat, ada lagi temanya yang gak kalah terkenal pamornya si UBI CILEMBU atau UBI MADU berasal dari daerah cilembu pamulihan sumedang mengandung banyak gizi cocok buat diet dan beberapa penyakit selain lapar tentunya haha biasa di oven atau di bakar rasanya memang seperti madu dan menetes dari dalam ubi itu memang seperti madu, agar percaya silahkan buktikan sendiri haha

Alumni Jatinangor masuppp

ni juga sangat terkenal di daerahnya sumedang penghasil peuyeum khususnya peyem gantung yang warnanya putih-putih melati ali baba haha putih aja di gantung jenisnya ada dua ada yang sedikit keras dan ada yang lembek semua sesuai selera





apalgi ya....haha penulisnya bingung...tentong, oia sekarang jatinangor uda jadi kota tuh apatemen dan perumhanmenjamur di mana-mana broooo hahaha

Apartemen Jatinangor

ternyata sekarang jatinangortuh sudah jadi kota hahaha, pembangunan dimana-mana orang asli tergusur haha fakta bukan haha, karena kalah bersaing dengan pendatang dan beralih ke daerah pinggiran dan itulah resiko pembangunan, stop bahas ini intinya ini informasi aja yuk kita lihat ada apartemen apa aja

Pinewood Apartment,

Easton Park Residence Jatinangor

Apartemen Taman Melati Jatinangor

SAHID SKYLAND CITY JATINANGOR

Adede Park & Apartment Jatinangor


PERUMAHAN JATINANGOR


atau buat anda ingin mukim atau membeli rumah anda bisa membeli beberapa pilihan perumahan yang ada di jatinangor seperti

JANATIPARK (jatinangor city park)

PURI INDAH SAYANG

Griya Bukit Manglayang jatinangor,


HOTEL JATINANGOR
ada juga hotel di jatinangor di antaranya ada hotel jatinangor, Puri Khatulistiwa, RedDoorz, La Fasa Hotel, Bandung Giri Gahana Golf and Resort, Citra Papan 1 Hotel, Hotel Citra Papan 2, Wisma Caringin


Next>>>>http://www.galihsugihtenan.com/2016/...-sekarang.html




Peyeum emang mantap kali bah..... emoticon-Ngakak
Jadi pengen pulaaanngggg.... emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Hehehe jadi melayang pikiran 16 tahun lalu, desak-desakan naik Damri DU-Jatinangor pake karcis abonemen. Berangkat jam 5.30 ngejar kuliah di Gedung PTBS jam 08.00. Ngecengin anak Pertanian ma Biologi ahahaiii...Tapi semua berubah ketika negara api menyerangemoticon-Wink
wah ane doang yg kaga ngarti
Ane pengen banget masuk unpad jatinangor gan emoticon-Matabelo
bkn alumni sono blehh emoticon-Malu
Thn 98 an masih adem sawah bnyk, ga ada mall, klo kuliah dr gerbang kampus nungguin bis kuning maklum dpt kampus paling atas emoticon-Malu (S)
Ini asmara itu asrama
In harmonia progressio. Reff lagu Pidibaiq
Terimakasih Djatinangor khususnya Unpad, telah memberikan pacar yg baik hati tapi kadang ngeselin hahahha
alumni tk ar rahman ane
suhu ieu ti Jatinangor oge geuningan hahay
atjatinangor.com
kiara payung gan tempat muda mudi kencan dan bolos sekolah emoticon-Ngakak