indomogAvatar border
TS
indomog
Klarifikasi Mengenai Complain User INDOMOG


Halo Kaskuser,


Menanggapi informasi terkait beberapa kendala yang di alami user, kami selaku pihak INDOMOG ingin melakukan klarifikasi perihal keluhan yang sering terjadi pada saat user INDOMOG melakukan transaksi di [url=http://www.indomog.com.]www.indomog.com.[/url] PT INDOMOG terus berupaya dengan baik untuk melayani user INDOMOG dengan baik. Beberapa keluhan yang telah kami terima melalui Facebook, email, telepon CS, dan solve desk sudah kami tanggapi dengan baik. Melalui thread ini kami ingin memberikan panduan bertransaksi demi kenyamanan & kemudahan user.

Top Up Delay
User mengeluhkan adanya keterlambatan top up saldo ke dalam akun masing-masing.
Penjelasan :
PT INDOMOG memiliki berbagai metode top up yang dapat digunakan. Metode yang seringkali dilakukan melalui transfer bank manual dimana para user diharuskan untuk melakukan konfirmasi kepada pihak CS. Kendala yang sering terjadi adalah ketika user melakukan top up manual dan mengkonfirmasi diatas jam 20.00 WIBotomatis saldo yang sudah di top up akan masuk keesokan harinya dikarenakan banking sudah offline. Solusinya adalah telitilah kembali untuk top up manual, pastikan konfirmasi yang dilakukan sudah benar baik itu nominal, Bank yang digunakan dan nama pada rekening. Usahakan top up sebelum jam 20.00 WIB

CS INDOMOG Kurang Responsif
User mengeluhkan tentang kurang responsifnya CS INDOMOG dalam mengangkat telepon.
Penjelasan :
Kami berterima kasih atas besarnya kepercayaan user kepada INDOMOG dan banyaknya respon layanan dari INDOMOG sehingga perlu menunggu untuk berbicara dengan CS INDOMOG. Solusinya user dapat menggunakan fasilitas live chat untuk lebih memudahkan dan mempercepat pelayanan dari CS.

Gagal Redeem
User mengeluhkan tentang gagal meredeem voucher yang sudah dibeli.
Penjelasan :
Upayakan untuk lebih teliti saat melakukan proses redeem atau sebelum melakukan pembelian voucher. Sebagai contohnya :
Saat melakukan redeem dengan menggunakan MOGPlay sering kali user belum memilih atau salah memilih provider yang akan di gunakan sehingga voucher invalid
Ketika user ingin redeem menggunakan MOGPlay, seringkali user salah "klik button" yang seharusnya klik button "voucher game" justru user klik button voucher lainnya. Teliti sebelum membeli!
User diharapkan tidak menggunakan alamat email yang bisa di akses pihak lain saat melakukan pembelian voucher, user juga diminta tidak mensharing kode voucher yang diterima karena INDOMOG dan pihak publisher penerbit kode voucher tidak bertanggung jawan terhadap status voucher yang sudah digunakan setelah pembelian.

Problem Tidak Solved
User mengeluhkan tentang email yang tidak ditanggapi oleh pihak CS INDOMOG.
Penjelasan :
Pastikan user memberikan data informasi yang tepat kepada CS, pastikan juga untuk mengecek junk mail/folder spam karena untuk menindaklanjuti email dari user, CS INDOMOG akan mengirim email balasan kepada user untuk verifikasi dan konfirmasi, pastikan juga email tersebut dapat diterima. Solusinya yaitu pastikan pada sat registrasi di awal, user memberikan informasi data yang lengkap dan valid sehingga dapat di hubungi.
Kami menyarankan untuk proses complain sebaiknya para user menggunakan SolveDesk agar CS INDOMOG tahu dengan jelas pokok permasalahan para user. Jika memang ada hal yang ingin ditanyakan langsung kini user dapat melakukan live chat yang terhubung langsung dengan CS INDOMOG.
Diubah oleh indomog 23-01-2017 09:26
0
4.5K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan