alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dcdf460e24baf4c8b4569/gatsuone-info-gini-caranya-keluar-dari-dunia-kpop-dan-fangirling
[GATSUONE INFO] Gini Caranya Keluar Dari Dunia Kpop dan Fangirling
[GATSUONE INFO] Gini Caranya Keluar Dari Dunia Kpop dan Fangirling
Hey yooo, apakah sista seorang Kpop fangirl? Di tengah dunia Kpop yang semakin hari semakin banyak, kamu masih aja berburu info terbaru dari mereka. Meski orang lain menganggap kalau wajah mereka semua itu sama, dengan mata elang yang tajam kamu bisa membedakan mereka dan menghafal semua nama-nama mereka.

Menjadi seorang fan Kpop pada awalnya memang bisa buat kita terhibur dan nggak ketinggalan trend hiburan yang lagi in di Korea. Tapi lama-lama mengapa kesenangan ini menjadi candu dan membuat kita jadi nggak bisa fokus memikirkan masa depan yang jelas?

Apakah sudah saatnya aku harus berhenti jadi Kpopers?

Berhenti jadi fangirl Kpop itu nggak mudah, iya nggak sih? Idol yang sudah menjadi bagian dalam hidup kita selama bertahun-tahun harus kamu tinggalin. Belum lagi kalau kamu udah bener-bener addict sama dunia kpop, kamu harus menjauh dari fandom yang sudah kamu anggap sebagai keluarga selama ini.

Meski sulit, tanpa disadari akan tiba saatnya kita mulai beranjak dewasa dan rutinitas pun mulai beralih dengan kesibukan lain. Seperti kuliah, pekerjaan, dan keluarga yang membuat kita nggak sempat lagi untuk melakukan fangirling. Di saat-saat itulah kita mulai dilema dengan beberapa keadaan yang memaksa kita untuk memilih, Kpop atau masa depan!

Kalau saat ini kamu ingin menyudahi pekerjaan sebagai fangirling tapi belum punya alasan yang kuat untuk keluar dari dunia Kpop, coba pikirkan lagi beberapa hal ini yang mungkin bisa membuat kamu “sadar” bahwa ada kehidupan lain yang harus kamu jalani.


Spoiler for Cintai dia yang mencintaimu, bukan oppa atau ahjussi yang nggak mungkin mengenalmu:



Spoiler for Bahagiakan orang tuamu dengan cita-cita yang mulia, bukan menjadi istri bias:



Spoiler for Tabungan untuk masa depan akan lebih berharga daripada kamu gunakan saat ini:



Spoiler for Sikap normal orang dewasa ternyata tidak ada di dalam diriku:



Quote:Nggak ada yang salah dari menyukai dunia Kpop, namun alangkah lebih baiknya kalau kamu bisa menjalani kehidupan secara seimbang. Jadilah fangirl yang bijaksana. Semua yang harus kamu lepas mungkin akan menjadi sebuah hal yang sangat berat dan menyakitkan, apalagi ketika kamu membayangkan betapa indahnya masa-masa dari awal kamu suka dengan Kpop sampai akhirnya hari ini kamu harus putus dengan semua kenangan itu. Tapi yang namanya move on itu perlu proses. Jadi jangan pernah menyerah dan selamat berjuang!


Sumurnya di sini
Wkwk kurang mikirin masa depan
Nih useful banget gan buat adek ane yg seneng beginian emoticon-Hammer (S)
wah ane sih hanya sebatas ngefans aja kok sama mereka..msh dalam batas yang sangaaaatt wajar emoticon-Cool
ane suka liat paha2 girlband di video klip doang sih, kadang namanya siapa aja gak tau
move onemoticon-Mewek
Bagus ni buat gosip gua ma temen yang suka banget dunia kpop,biar nggak berlebihan lagi yaaemoticon-Peluk
Ternyata fangirl/ fanboy berlebihan ga baik juga buat diri sendiri... intinya, be like sama tipsnya gan :v
Yg berlebih itu terlalu emoticon-Ngakak
Ane dulu penggemar kpop. Apalagi super junior. Pengen beli albumnya. Pas udah fix mau beli, eh kepikir, ini album kalo aku udah bosan bisa dijual lagi ga ya? Maklum, mengingat harganya yang hmmm....
Trus suju juga udah agak beda genrenya sama yg dulu, akhirnya berubah haluan ke exo. Sukak bgt. Trus dia kluarin album kedua. Pas ane denger kok gak sreg ya. Dari situ dah udah jarang dengerin karna ya beda aja gitu. Sampe skrg udah gak tertarik lagi,kecuali kdrama nya wkwkwk
Gue ngalamin kaya gini nih. Mengingat usia gue pun sebenarnya udah ga pantes jadi fangirl. Kalau dulu awal gue suka musik kpop emang telat, pas gue lagi kuliah semester akhir nah dan itu yang awal bikin jadi bencana. Berani taruhan deh. Pasti boros kuota terutama duit, waktu kebuang percuma mantengin koria mulu, sering stalker karena gue ngalamin juga. Dulu gue ngefans sama Minho bhahahaks eh tapi sekarang malah bosen bahkan eneg. Berhenti jadi fangirl itu susah2 gampang loh butuh usaha dari dirinya sendiri. Mungkin tergantung orangnya sih. Temen gue yang fangirl banyak fanboy juga banyak yang otaku juga ada.
"Kpop itu ibarat kaya narkoba sekalinya lu nyoba bakalan kecanduan dan susah buat berhenti. Kalaupun lu berhenti lu bakalan relaps lagi" kudunya harus ada tempat rehabilitasi bagi orang2 yang kecanduan Korea macam kek BNN lah wkwkwkw
Apalagi IG tuh udah deh gudangnya Meme kpop/sarangnya anak kpop/surganya anak kpop/tempat ngumpul 😁

Ngarepin oppa2 mu jadi pacar ya ga mungkinlah mbak..
hahaha alhamdulillah ane orangnya walaupun ngefans tapi ga sefanatik sampe mesti beli album-albumnya, merchandise-merchandisenya. Ane biasanya ikutan kuis kalo mau ngedapetin album, merchandise, atau tiket konser dari artis kpop yg ane suka. Paling ane baru 4 kali ngeluarin duit buat idola kesayangan ane, sisanya menang dari kuis. Hehehe. Ane juga mikir berulang kali kok kalo mau beli atau nonton konser mereka. Eh tapi emang susah banget buat lepas dari dunia perkpopan. Ane mau ngelepasin tapi ya ga bisa. Paling ane sekarang ga kaya dulu yg kalo ada acara akhir tahun mesti nonton semuanya, didownload semuanya, trus tau semua artis yg ada. Ane mah paling taunya cuma band favorit ane. Tapi kayanya emang bener nih kalo cari oppa yg asli pasti bakal menghentikan kegiatan fangirling ane. Apalagi kalo udah menikah. Mungkin akan sedikit berkurang fangirlingnya hahaha
ane ga terlalu suka K-Pop gan emoticon-Big Grin
hanya melihat oppa dan ahjussi cakep melintang di dunia film dan drama sudah cukup bagi ane. Apalagi ahjussi rasa oppa
Klo liat isi Instagram cewek ternyata aktor/penyanyi Korea, jgn follow..
Quote:Original Posted By inna123
hanya melihat oppa dan ahjussi cakep melintang di dunia film dan drama sudah cukup bagi ane. Apalagi ahjussi rasa oppa


kayak goong yoo gitu ya gan??
muehehehe
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Quote:Original Posted By jeanyhebat
kayak goong yoo gitu ya gan??
muehehehe
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


agan suka gong yoo juga yaaa
Quote:Original Posted By inna123
agan suka gong yoo juga yaaa


iya gan tp ga terlalu wkwkw
sukanya so ji sub
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
Hmmm kalo menurut aku sih nggak masalah kalo cewe mau jadi fans K-POP ya asal tau waktu dan tau diri (terutama kalo statusnya udah nikah). Ya kalo mau ngefans ya ngefans aja sewajarnya jangan sampe K itu lebih diperhatiin sampai nggk memandang suaminya. Kek misal mau liat foto / video, stalking K itu ya di waktu luang aja jangan di waktu yang nggak tepat...
Quote:Original Posted By inna123
hanya melihat oppa dan ahjussi cakep melintang di dunia film dan drama sudah cukup bagi ane. Apalagi ahjussi rasa oppa


Macem Gongyoo, Lee Dong Wook, So Ji Sub, emoticon-Peluk
×