alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b40dac1cb17325c8b4567/plt-gubernur-dki-sebut-alexis-akan-ditutup
Plt Gubernur DKI sebut Alexis akan ditutup
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan Hotel Alexis berpotensi untuk ditutup oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Hal itu dikarenakan tempat hiburan tersebut telah mendapatkan surat peringatan 1 (satu).

Sumarsono menyatakan tempat hiburan yang kedapatan melanggar peraturan akan ditegur keras dengan melayangkan surat peringatan satu.

"Kalau ada pelanggaran tempat hiburan peringatan keras sudah dua kali itu lebih baik close aja," kata Sumarsono, di atas kereta wisata rute Yogyakarta-Jakarta, Minggu (15/1).

Sumarsono menambahkan bahwa sanksi penutupan kepada tempat hiburan yang melanggar tersebut bertujuan untuk memberikan waktu kepada yang bersangkutan untuk melakukan perbaikan.

Sumarsono mengaku telah mengetahui beberapa tempat hiburan di Jakarta telah mendapatkan surat peringatan dari Pemprov. Namun, dia tidak tahu mengenai detail daftar tempat hiburan tersebut.

Untuk Alexis sendiri, Sumarsono menilai tempat tersebut berpotensi untuk ditutup paksa karena sudah banyak laporan yang masuk mengenai tempat tersebut.

"Jelas karena sudah mendapat peringatan pertama. Persoalan narkoba dan prostitusi ini akan selalu kami tindak dengan keras," tandasnya.

Sebelumnya praktik dugaan prostitusi di hotel mewah ini sempat ramai saat lokalisasi Kalijodo ditutup. Sejumlah pihak menuntut agar Pemprov DKI juga berani menutup prostitusi di tempat elite.

https://m.merdeka.com/jakarta/plt-gubernur-dki-sebut-alexis-akan-ditutup.html

jangannnn emoticon-Mewek
Disana banyak manfaatnya...
Ada pelajaran bernyanyi, pelajaran berenang, pelajaran biology anatomi manusia, pelajaran reproduksi manusia, belum lagi pelajaran bahasa asing.

Sayang, tempat yg begitu banyak manfaatnya ditutup
lanjutkan pak emoticon-Ngakak
ngomong gini supaya disogok Khan.org itu kata Ahok GA ba BI Bu stadium Ama mules ditutup
saiya mah nunggu realisasinya aja
mantab pak soni, tegas berwibawa dan amanah.. cm njabat sebentar aja udh revolusioner gini.
Kemarin batang pahak yang muncul di ig bapak dr sana juga bukan pak?
emoticon-Ngacir
Lha itu buat kampanye anies kok di ambil,lalu anies kampanye apa lagi donk?
emoticon-Mewek
Nah bagus tuh ... tinggal tunggu realisasinya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By merkapa
ngomong gini supaya disogok Khan.org itu kata Ahok GA ba BI Bu stadium Ama mules ditutup


sujud sungkem ama sesepuh formil
Quote:Original Posted By ulatbulugatal
Kemarin batang pahak yang muncul di ig bapak dr sana juga bukan pak?
emoticon-Ngacir


jes jes gimana kabarnya oms ulat
omong kosong, seblom dy turun dy teken tutup, gw off-in ne id kaskus
Kalo emang gitu ya kita tunggu sajalah bry....
klo ditutup sekarang anies gak ada bahan kampanye lg dong..
tunggu fakta nya dulu deh , blom apa apa udah blak blak an emoticon-Big Grin
Tutuppppppp segera!! biar nastak maen nya ke taman lawang aja emoticon-Leh Uga

Plt Gubernur DKI sebut Alexis akan ditutup
Quote:Original Posted By bonta87


jes jes gimana kabarnya oms ulat


Jes dalam keadaan sehat2 saja brey,
Tinggal tunggu keputusan panitera pt saja mengenai waktu sidang bandingnya.
Sekalian delta spa dan banyak spa2 lain.
Kita liat apa si bacot gede ini berani nutup.

Kalo sudah ada celah, sudah pasti ahok tutup.
Kapasitas otak jauh sekali lah ahok sama sumarsono.
Quote:Original Posted By xinophobia
Tutuppppppp segera!! biar nastak maen nya ke taman lawang aja emoticon-Leh Uga


Justru yang ane lihat banyakan nasbung gan di TL.
emoticon-Ngakak
leh uga
tutup deh.. jgn cuma wacana
Plt Gubernur DKI sebut Alexis akan ditutup Plt Gubernur DKI sebut Alexis akan ditutup