alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587b3c4ad44f9f936a8b4569/pantaskah-dia-jadi-calon-istriku
Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Quote:Original Posted By update
foto yg dikirim ke suami si mbak buat bacolan kesebar di sosmed pke akun bodong atas nama dia.

Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(


Sore semuanya. Panggil aja aku Donwori. Aku punya pacar, janda anak 1. Dulu cerai sama suaminya katanya karna beda agama. Hubungan kami memang baru setahun tapi aku udah niatin buat nikahin dia. Aku udah silahturahmi ke keluarganya bahkan dia juga udah kubawa silahturahmi ke keluarga ku. Tapi sekarang aku ragu. Dia ketahuan selingkuh sama suami orang yang istrinya juga seorang kaskuser. Pernah buat trit juga disini. Dan ini aku pake akun temannya. Entahlah, mbak itu bilang sebaiknya aku mundur tapi aku masih yakin kalau pacarku ga pernah selingkuh sama suaminya. Mbak itu nyaranin tanya aja sama orang yang ga dikenal, mungkin aku bakalan dapat jawaban yang jujur dan ga mihak. Aku pikir bener juga sih. Aku ga tau mau cerita gimana. Aku sertain SS yg aku dapat dari mbak aja ya. Gimana pendapat kalian semua.


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Waktu ketemuan bertiga sama si mbak, pacarku bilang suami si mbak ngaku duda. emoticon-Frown



Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Waktu ketemuan sama si mbak, pacarku bilang mereka ga ada hubungan apa2. Cuma sebagai tamu di tempat dia kerja. emoticon-Frown


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Kenapa suami si mbak marah aku jalan sama pacarku? Dan kenapa pacarku ga jujur kalau dia lagi jalan samaku.


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Katanya dia cuma tamu, mereka ga ada hubungan apa-apa. Mereka ga pernah tidur bareng. Tapi kenapa dia SMS seperti ini ke suami si mbak? emoticon-Frown


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Katanya cuma tamu, tapi kenapa dia SMS gini? emoticon-Frown


Semenjak pertemuan kami hari itu, mereka berdua ngaku kalau mereka ga pernah kontekan lagi. Tapi guys, si mbak kemaren ngasih tau aku kalau pacarku nelponin suaminya jam 3 pagi. Pacarku ga ngaku, tapi si mbak sambung 3 kan sama pacarku. Disitu pacarku sempat ngelak ga ada nelpon suami si mbak jam 3 pagi, tapi waktu si mbak bilang HP suaminya dia yang pegang dan sekarang suaminya lagi tidur disana entah kenapa pacarku marah. emoticon-Frown Dia nyuruh si mbak buat bangunin suaminya. Dia bilang mau ngomong.

Sumpah guys, sampe detik ini aku masih ga percaya kalau pacarku jadi simpanan suami orang. Aku masih mau lanjut nikahin dia. Tapi aku mulai ragu waktu si mbak ngasih semua buktinya ke aku. Si mbak bilang ini demi kebaikanku. Dia bilang seharusnya orang sebaik aku nyari yang pantas ku pertahankan bukan seperti pacarku itu. Si mbak bilang kasihan lihat aku. Aku sempat marah waktu si mbak bilang begitu, aku sempat memaki dia dan mengasihani dia. Tapi si mbak cuma bilang "aku terjebak dalam pernikahan dengan 2 anak dan 1 calon bayi, tapi Abang menjebak diri sendiri dengan perempuan seperti itu" emoticon-Frown

Aku bingung guys. Sarannya? emoticon-Frown
Maaf gan, ga bisa ngasih saran apa2 gan saya.
Cuman ikut berdoa, semoga masalahnya cepet selesai dengan hasil yang terbaik.
Gada kesempatan lagih dan tinggalin lah seorang pengkhianat bre emoticon-Cool
ama yg kemarin cari jodoh aja gan....

tinggalin lah kamu berhak lebih baik....
Belum nikah saja sdh diselingkuhin apalagi nanti kalo sdh nikah
Kalau jadi ane sih tinggalin gan. Belum menikah aja udh begitu.
Ga ngerti.. jd hubungan ts sama mbaknya itu apa? Kok bs sampe kenalan? Trus itu ss dr mbak nya.. antara pacar sama suami dia? Kok si mbak bisa dapat ss nya?
sepertinya agan salah pilih orang
Ente goblog banget. . Kok masih gak percaya cewek lo rusak & gak bener? Udah jelas dia suka ngelak & ketauan boong. emoticon-Mad
Quote:Original Posted By hoppusangel
Ente goblog banget. . Kok masih gak percaya cewek lo rusak & gak bener? Udah jelas dia suka ngelak & ketauan boong. emoticon-Mad


Quote yg ini aja emoticon-Sundul Up

Ane sih malah kasian sama mbaknya emoticon-Sorry lg hamil, diselingkuhin suami, pas ada niat baik ngasih tau pacar selingkuhan suami nya malah dimaki2.. emoticon-Mewek pdhl dia baik lo mau ngingetin agan, seandainya dia egois harusnya kan dia suruh agan buat cpt2 nikahin cew agan biar ga ganggu suaminya lg..

Yowislah gan, klo ente msh mau nikahin dia yaudah nikahin aja. Klo mbak nya baca ini (kata agan dia kaskuser jg) ane doain si mbak dpt jalan yg terbaik dari semua ini..
Quote:Original Posted By sadako88
Quote yg ini aja emoticon-Sundul Up

Ane sih malah kasian sama mbaknya emoticon-Sorry lg hamil, diselingkuhin suami, pas ada niat baik ngasih tau pacar selingkuhan suami nya malah dimaki2.. emoticon-Mewek pdhl dia baik lo mau ngingetin agan, seandainya dia egois harusnya kan dia suruh agan buat cpt2 nikahin cew agan biar ga ganggu suaminya lg..

Yowislah gan, klo ente msh mau nikahin dia yaudah nikahin aja. Klo mbak nya baca ini (kata agan dia kaskuser jg) ane doain si mbak dpt jalan yg terbaik dari semua ini..


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Up
sudah tercium aroma kebusukan emoticon-Busa

Masih mw lanjut emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By izzechan
Sore semuanya. Panggil aja aku Donwori. Aku punya pacar, janda anak 1. Dulu cerai sama suaminya katanya karna beda agama. Hubungan kami memang baru setahun tapi aku udah niatin buat nikahin dia. Aku udah silahturahmi ke keluarganya bahkan dia juga udah kubawa silahturahmi ke keluarga ku. Tapi sekarang aku ragu. Dia ketahuan selingkuh sama suami orang yang istrinya juga seorang kaskuser. Pernah buat trit juga disini. Dan ini aku pake akun temannya. Entahlah, mbak itu bilang sebaiknya aku mundur tapi aku masih yakin kalau pacarku ga pernah selingkuh sama suaminya. Mbak itu nyaranin tanya aja sama orang yang ga dikenal, mungkin aku bakalan dapat jawaban yang jujur dan ga mihak. Aku pikir bener juga sih. Aku ga tau mau cerita gimana. Aku sertain SS yg aku dapat dari mbak aja ya. Gimana pendapat kalian semua.


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Waktu ketemuan bertiga sama si mbak, pacarku bilang suami si mbak ngaku duda. emoticon-Frown



Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Waktu ketemuan sama si mbak, pacarku bilang mereka ga ada hubungan apa2. Cuma sebagai tamu di tempat dia kerja. emoticon-Frown


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Kenapa suami si mbak marah aku jalan sama pacarku? Dan kenapa pacarku ga jujur kalau dia lagi jalan samaku.


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Katanya dia cuma tamu, mereka ga ada hubungan apa-apa. Mereka ga pernah tidur bareng. Tapi kenapa dia SMS seperti ini ke suami si mbak? emoticon-Frown


Pantaskah Dia Jadi Calon Istriku? :(
Katanya cuma tamu, tapi kenapa dia SMS gini? emoticon-Frown


Semenjak pertemuan kami hari itu, mereka berdua ngaku kalau mereka ga pernah kontekan lagi. Tapi guys, si mbak kemaren ngasih tau aku kalau pacarku nelponin suaminya jam 3 pagi. Pacarku ga ngaku, tapi si mbak sambung 3 kan sama pacarku. Disitu pacarku sempat ngelak ga ada nelpon suami si mbak jam 3 pagi, tapi waktu si mbak bilang HP suaminya dia yang pegang dan sekarang suaminya lagi tidur disana entah kenapa pacarku marah. emoticon-Frown Dia nyuruh si mbak buat bangunin suaminya. Dia bilang mau ngomong.

Sumpah guys, sampe detik ini aku masih ga percaya kalau pacarku jadi simpanan suami orang. Aku masih mau lanjut nikahin dia. Tapi aku mulai ragu waktu si mbak ngasih semua buktinya ke aku. Si mbak bilang ini demi kebaikanku. Dia bilang seharusnya orang sebaik aku nyari yang pantas ku pertahankan bukan seperti pacarku itu. Si mbak bilang kasihan lihat aku. Aku sempat marah waktu si mbak bilang begitu, aku sempat memaki dia dan mengasihani dia. Tapi si mbak cuma bilang "aku terjebak dalam pernikahan dengan 2 anak dan 1 calon bayi, tapi Abang menjebak diri sendiri dengan perempuan seperti itu" emoticon-Frown

Aku bingung guys. Sarannya? emoticon-Frown


barbuk diamankan emoticon-Sundul
Putusin aja bray, kalo cuma selingkuh sebatas jalan bareng mungkin itu khilaf dan bisa dimaafin, kalo selingkuh sampe tidur bareng berkali2 apalagi ama suami orang mah bener2 gak bisa dimaafin itu..
Bodoh banget ente kalo masih mau nikah ma cewe kaya gitu, kaya udah ga ada cewe lain aja di bumi ini, itu pendapat ane emoticon-shakehand
selingkuh nya udah sampe d ranjang gan emoticon-Bingung
kalo aq jdi kamu ya aq tinggalin. milih calon istri harus yg bisa di percaya.
cari yang lain..... emoticon-Embarrassment
tinggalin lah gan .. masih pacaran udah makan ati . nikah mau minum teh botol ? emoticon-Ngakak
si mbak waktu itu ngajakin jumpa berempat guys buat melurusin yg terjadi karna pacar ane sama suami si mbak sampe sekarang masih nggak ngaku pernah selingkuh. waktu itu suami si mbak ga datang, alasannya sibuk kerja. dari situlah si mbak tau nomorku. si mbak minta diam2 melalui FB. pacarku ataupun suaminya ga tau. si mbak dapat ss nya waktu ngebuka FB suaminya. itu juga sebenarnya udah dihapus tapi di recover sama si mbak. aku juga masih ga percaya omongan si mbak yang ini. aku ga pernah dengar pesan di FB yang udah dihapus bisa direcover.
terus si mbak lanjut interogasinya diam2 sambil manas-manasin pacarku. dan beberapa SMS yang penting udah di ss semua sama si mbak. katanya buat bukti untuk gugat cerai nanti.
tapi aku masih kurang yakin dengan kesimpulan dari si mbak karna waktu ketemuan bertiga aja si mbak ga nanya yg aneh2 ke pacarku. dia cuma nanya beberapa hal aja. tapi pengakuan si mbak katanya pertanyaan itu buat nyocokin sama bukti yg dia punya. dia bilang pacarku munafik guys. satupun omongannya nggak ada yang bisa dipercaya. tapi aku nggak bisa percaya sama si mbak. kalau emang benar pacarku seperti itu pasti kemaren itu bakal dilabrak sama dia. tapi dia malah senyum ramah waktu ketemuan sama kami. emoticon-Frown
mungkin pacarku memang cuma menganggap sebagai tamu di tempat kerjanya. karna suami si mbak sering datang karaokean di tempat kerja pacarku. emoticon-Frown
ga mungkin guys dia selingkuh apalagi sama suami orang. dia itu ngerti perasaan perempuan lain, karna dia juga pernah jadi istri orang. emoticon-Frown
dan dia juga cerai sama suaminya dulu baik-baik kok
Kalau ente ngerasa calon istri ente nggak bohong, ya udah terusin aja. Nggak usah denger pendapat orang lain. Lagian yang mulai nanya' di sini siapa? ente juga kan? Nah sekarang giliran pada ngasih tanggepan, ente bela-belain calon istri ente.
Ente tu nanya' atau lagi nyari dukungan? Kalau nyari dukungan, ente ngimpi bisa dapetin di sini.