alexa-tracking

Inter vs Pescara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a9c6954c07af5748b4588/inter-vs-pescara
Inter vs Pescara


Inter vs Pescara

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Spoiler for Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017:


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Spoiler for Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan:


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor:



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Inter vs PescaraInter vs Pescara
KASKUS.CO.ID
2 - 0 saja

Gausah muluk2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Inter 3-0 pescara
KASKUS Ads
image-url-apps
satu satu aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
2 - 0 utk Inter
image-url-apps
3 untuk Inter
image-url-apps
3-0 sanggup gak LER??
eh 3-1 aja deh
image-url-apps
Inter 4-0 Pescara
Forza Inter !
image-url-apps
Inter 2 - 0 Pescara
Forza Inter
image-url-apps
3-0 inter menang ini mah
image-url-apps
inter ngaso dulu lah, biar milan bisa ngejar. . emoticon-Big Grin imbangin ajaa yaa. . emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Inter 2 0 Pescara
image-url-apps
4-0 buat int
image-url-apps
2-1 buat inter
image-url-apps
3-1 dah buat Inter
image-url-apps
2-0 inter
image-url-apps
3-0 Inter
image-url-apps
INT : PES - 2:0
image-url-apps
inter 2 - 1 pescara
×