alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Rindu, 9 Hal Ini Pasti Dilakukan Ibu Sewaktu Kita Sakit Dulu!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a8489dc06bd43318b4587/bikin-rindu-9-hal-ini-pasti-dilakukan-ibu-sewaktu-kita-sakit-dulu

Bikin Rindu, 9 Hal Ini Pasti Dilakukan Ibu Sewaktu Kita Sakit Dulu!

Bikin Rindu, 9 Hal Ini Pasti Dilakukan Ibu Sewaktu Kita Sakit Dulu!


Ibu, rasa-rasanya adalah tumpuan segalanya: sedih, gembira, sakit, dan sehat. Sebab, sosok penuh kasih itu selalu sedia dalam keadaan apa pun. Utamanya saat sakit, ada hal-hal yang selalu dilakukan ibu kala kita masih kecil dulu yang kalau diingat bikin rindu. Apa saja?

Spoiler for 1. Ibu selalu bikin surat untuk guru.:


Spoiler for 2. Ibu selalu bersiap di depan rumah, menghadang teman sekolah kita yang lewat untuk dititipi surat.:


Spoiler for 3. Bikinin bubur yang rasanya pasti beda sama yang dijual di abang-abang tukang bubur.:


Spoiler for 4. Ibu juga rela ambil cuti mendadak kalau anaknya sedang sakit. Kerjaan di kantor ditinggalkan begitu saja.:


Spoiler for 5. Ibu akan membujuk ke dokter, kalau kamu tak mau, dia pasti akan ngomel.:


Spoiler for 6. Seharian, ibu akan bertambah bawel, entah ngingetin makan atau membujuk untuk ngemil buah-buahan.:


Spoiler for 7. Saat sakit, ibu gak akan nyuruh mandi seperti biasanya, tapi cuci muka dan sikat gigi aja.:


Spoiler for 8. Ibu akan bikin racikan obat yang dihaluskan supaya kita tak kesulitan meminumnya.:


Spoiler for 9. Gak ketinggalan, ibu juga akan menginterogasi kita, makanan atau minuman apa yang berpotensi sakit.:


Quote:


emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:
Diubah oleh mbahberotot
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wah bener tuh gan,itulah yang bikin kangenemoticon-Mewek
betul nih ganemoticon-Baby Boy
Diubah oleh unuk.unuk.mulih
deep emoticon-Mewek
Jaman masih sma dl pernah alay, balapan naik motor ampe jatuh n lutut gw luka,, pas malam lg tdr ibu diem2 ngobatin luka sy pake betad*n , kl lg sakit jg pas tdr mlm2 ibu suka ngolesin minyak angin d punggung.. mskipun udah jd mahasiswa wktu tu.jd kangen, kl d rmh di omelin, pergi mpe mlm dicariin..
No 6 betul banget tuh :nyantai
Wah Mama emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Terima kasih, Ibu emoticon-Motret
komen greget
Kasih ibu sepanjang masa
emoticon-Mewek

Bikin Rindu, 9 Hal Ini Pasti Dilakukan Ibu Sewaktu Kita Sakit Dulu!
jadi kangen ibu di rumah gan emoticon-Mewek
Love you mom
Mamaaaaaaaa emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tisu mana tisuuuemoticon-Nohope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di