CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilustrasi Perbedaan Keinginan Masa Kecil vs Masa Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58789c6660e24bd80e8b456c/ilustrasi-perbedaan-keinginan-masa-kecil-vs-masa-sekarang

Ilustrasi Perbedaan Keinginan Masa Kecil vs Masa Sekarang

Ilustrasi Perbedaan Keinginan Masa Kecil vs Masa Sekarang

Waktu masih kecil gitu, pas udah gede jadi gini

William Muse dan Scott DeWitt dari CollegeHumor ngebuat panel-panel komik simpel yang berisi perbedaan waktu kita kecil dan waktu kita udah gede. Banyak banget perbedaan-perbedaan sederhana tentang keinginan yang pasti bakal bikin lo ngerasa, "IH IYA BANGET!", trus abis itu jadi kangen dan pengen balik jadi anak kecil lagi. Nih!

Spoiler for 1. Tidur:


Spoiler for 2. Makan:


Spoiler for 3. Keberanian:


Spoiler for 4. Adik kakak:


Spoiler for 5. Kesehatan:


Gimana, ada yang lo banget nggak? Apalagi perbedaan masa kecil sama masa sekarang yang lagi lo alamin nih?

Quote:


emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:

Diubah oleh mbahberotot
Halaman 1 dari 18
it is nice story ... emoticon-Ngakak
Iye bener gan. Apelagi keadaan skg
Percisss... emoticon-Malu
makannya mie mulu tiap hari bosen, mau masak yg lain kendalanya di dua hal duit dan males masak
jadi kangen emoticon-Mewek
nasib....... emoticon-Ngacir

masa kecil paling enak deh
mejeng pejwan, blm ngerasaain
Quote:



Kasian gan emoticon-Cape deeehh
Masa bodo emoticon-Ngakak
bener gan
Tapi ane ga penakut
Diubah oleh bayusetiawancmi
yang masalah tidur bener banget
paling benci klo disuruh tidur cepet
skrg pas dah gede demen begadang
Kerasa banget gan, apalagi lagi skripsi gini. Bisa dibilang oktober harusnya ane udah lulus tapi malah mundur. Kalo lagi gak ada kerjaan atau skripsi lagi nyantai mau keluar eh temen udah banyak yang kerjalah nikahlah uhh~
Jadi kangen sekolah. emoticon-Mewek
Waktu kecil gw pengen banget cepet2 gede.
Kangen juga ya masa kecil emoticon-Ngakak
Sumber gambar jing . Tanpa penjelasan lo uda jelas maknanya.
bner banget bre...
haha.. jd pengen balik kecil lagiemoticon-Frown
Paling berasa masalah tidurnya, tidur cepet buat sekarang itu anugerah banget
tambahin gan :
waktu kecil : nanti udah besar dan udah kerja, bisa beli console game sendiri dan bisa puas main
sekarang : kemampuan untuk beli console game memang bisa, tapi waktunya abis karna kerja terus 😂😂
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di