- Beranda
- Komunitas
- News
- Dunia Kerja & Profesi
Training Service Excellence public 18-19 Januari 2017
TS
ahmadsopidin
Training Service Excellence public 18-19 Januari 2017
Quote:
Hii apa kabar ?
Selamat di tahun baru 2017
Pada tahun ini tentu saja saya & Anda sama - sama mengharapkan penjualan yang lebih baik dari tahun 2016.
Bukan saja kenaikan omset yang kita inginkan , tapi juga kemampuan , semangat & motivasi menjual yang lebih baik dari tim sales Anda.
Namun sayangnya semangat para sales sering naik turun seiring dengan tantangan & penolakan yang dihadapi di lapangan.
Sama halnya ketika membuat resolusi tahun baru, sering sekali semangat itu hanya bertahan sebentar, bahkan kadang sebelum akhir januari banyak orang yang sudah lupa isi resolusi tahun barunya.
Itu lah kenapa kami mengadakan training professional Service Excellence pada tanggal 18-19 Januari 2017 ini.
Selamat di tahun baru 2017
Pada tahun ini tentu saja saya & Anda sama - sama mengharapkan penjualan yang lebih baik dari tahun 2016.
Bukan saja kenaikan omset yang kita inginkan , tapi juga kemampuan , semangat & motivasi menjual yang lebih baik dari tim sales Anda.
Namun sayangnya semangat para sales sering naik turun seiring dengan tantangan & penolakan yang dihadapi di lapangan.
Sama halnya ketika membuat resolusi tahun baru, sering sekali semangat itu hanya bertahan sebentar, bahkan kadang sebelum akhir januari banyak orang yang sudah lupa isi resolusi tahun barunya.
Itu lah kenapa kami mengadakan training professional Service Excellence pada tanggal 18-19 Januari 2017 ini.
Quote:
Sekilas info Training !
RAHASIA BAGAIMANA MEMBUAT STRATEGI PELAYANAN PERUSAHAAN KELAS DUNIA AKHIRNYA TERUNGKAP!!!
- Apa jadinya jika perusahaan Anda memiliki strategi dan sistem prosedur pelayanan terbaik yang akan memuaskan pelanggan Anda?
- Bagaimana jika perusahaan dan seluruh tim frontliner Anda mampu dan sama-sama berkomitmen menerapkan prosedur pelayanan prima dalam melayani pelanggan Anda?
Temukan semuanya dalam training aplikatif : SERVICE EXCELLENCE
RAHASIA BAGAIMANA MEMBUAT STRATEGI PELAYANAN PERUSAHAAN KELAS DUNIA AKHIRNYA TERUNGKAP!!!
- Apa jadinya jika perusahaan Anda memiliki strategi dan sistem prosedur pelayanan terbaik yang akan memuaskan pelanggan Anda?
- Bagaimana jika perusahaan dan seluruh tim frontliner Anda mampu dan sama-sama berkomitmen menerapkan prosedur pelayanan prima dalam melayani pelanggan Anda?
Temukan semuanya dalam training aplikatif : SERVICE EXCELLENCE
Quote:
TUJUAN TRAINING
1. Seluruh frontliner mampu memberikan pelayanan prima kepada customer
2. Munculnya komitmen dari tim manajemen dan staff untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Perusahaan Anda.
3. Mengetahui bagaimana membuat performance outstanding dan menyusun strategi agar dipegang teguh dan dilaksanakan.
4. Meningkatkan citra perusahaan Anda di mata klien
MATERI TRAINING
1. IDEAL CUSTOMER
"Siapa pelanggan Ideal Anda? Ketika mengetahui siapa pelanggan Anda, maka akan dengan mudah menentukan strategi pelayanan yang tepat terhadap pelanggan Anda.”
2. CUSTOMER WANT
"Apa yang diinginkan pelanggan dalam pelayanan Anda? Bagaimana melakukan analisa dalam mengidentifikasi apa yang diinginkan pelanggan Anda dalam hal pelayanan”
3. CUSTOMER PARTNER
"Bagaimana membangun hubungan dalam memberikan pelayanan yang menyentuh hati pelanggan Anda”
4. SERVICE PROCEDURE
"Alur pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan citra perusahaan. Bagaimana membuat tim manajemen dan staff perusahaan Anda dalam memegang teguh standar pelayanan perusahaan.”
5. WHAT CUSTOMER DON'T EXPECT
"Apa yang menyebabkan pelanggan Anda tidak puas dan melakukan komplain? Bagaimana mengidentifikasi apa yang tidak diharapkan pelanggan dalam pelayanan, sehingga meminimalkan komplain pelanggan Anda”
1. Seluruh frontliner mampu memberikan pelayanan prima kepada customer
2. Munculnya komitmen dari tim manajemen dan staff untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Perusahaan Anda.
3. Mengetahui bagaimana membuat performance outstanding dan menyusun strategi agar dipegang teguh dan dilaksanakan.
4. Meningkatkan citra perusahaan Anda di mata klien
MATERI TRAINING
1. IDEAL CUSTOMER
"Siapa pelanggan Ideal Anda? Ketika mengetahui siapa pelanggan Anda, maka akan dengan mudah menentukan strategi pelayanan yang tepat terhadap pelanggan Anda.”
2. CUSTOMER WANT
"Apa yang diinginkan pelanggan dalam pelayanan Anda? Bagaimana melakukan analisa dalam mengidentifikasi apa yang diinginkan pelanggan Anda dalam hal pelayanan”
3. CUSTOMER PARTNER
"Bagaimana membangun hubungan dalam memberikan pelayanan yang menyentuh hati pelanggan Anda”
4. SERVICE PROCEDURE
"Alur pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan citra perusahaan. Bagaimana membuat tim manajemen dan staff perusahaan Anda dalam memegang teguh standar pelayanan perusahaan.”
5. WHAT CUSTOMER DON'T EXPECT
"Apa yang menyebabkan pelanggan Anda tidak puas dan melakukan komplain? Bagaimana mengidentifikasi apa yang tidak diharapkan pelanggan dalam pelayanan, sehingga meminimalkan komplain pelanggan Anda”
Quote:
Faztrack Company Profile
Kami dapat membuat anda maju : Bidang komunikasi, service execllence adalah tantangan terbesar dalam dunia bisnis saat ini. Tingkat kompetisi antar perusahaan membuat harus adanya NILAI TAMBAH dan FAKTOR PEMBEDA Anda dengan yang lain. Melayani, Menjual & Berkomunikasi dengan HATI artinya membenahi MOTIVASI & mampu menguasai Kondisi Emosional(Mood) sehingga bisa memberikan SERVICE yang BERKESAN DI HATI PELANGGAN.Komunikasi bukan lagi Klik di sini Baca Selengkapnya http://gofaztrack.com/faztrack-company-profile/
Kami dapat membuat anda maju : Bidang komunikasi, service execllence adalah tantangan terbesar dalam dunia bisnis saat ini. Tingkat kompetisi antar perusahaan membuat harus adanya NILAI TAMBAH dan FAKTOR PEMBEDA Anda dengan yang lain. Melayani, Menjual & Berkomunikasi dengan HATI artinya membenahi MOTIVASI & mampu menguasai Kondisi Emosional(Mood) sehingga bisa memberikan SERVICE yang BERKESAN DI HATI PELANGGAN.Komunikasi bukan lagi Klik di sini Baca Selengkapnya http://gofaztrack.com/faztrack-company-profile/
Quote:
0
567
Kutip
2
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan