CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586de5edd89b09c0458b4567/sumarsono-ajak-rapat-skpd-di-kereta-wisata-1-orang-bayar-rp-7-juta

Sumarsono ajak rapat SKPD di kereta wisata, 1 orang bayar Rp 7 juta

Merdeka.com - Untuk memberikan suasana baru dalam pemerintahan, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengadakan rapat kerja di dalam gerbong kereta wisata dengan rute Jakarta-Yogyakarta. Rencananya, perjalanan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Januari mendatang.

Berhubung perjalanan dilaksanakan pada hari libur weekend, Sumarsono menyatakan bahwa seluruh biaya perjalanan tersebut ditanggung oleh masing-masing SKPD yang mengikuti rapat. Alasannya karena tidak ada ketentuan anggaran perjalanan dinas jika dilaksanakan pada saat momen hari libur.

"Masing-masing membayar secara pribadi sebesar Rp 7 juta. Kumpul-kumpul sekalian jalan-jalan karena hari libur kan Sabtu Minggu, Senin sudah kembali lagi," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (5/1).

Nantinya, setiap bidang akan mendapatkan gerbong khusus. Selain itu, untuk rapat disediakan gerbong khusus yang dilengkapi dengan meja rapat.

"Nanti diadakan per bidang, ekonomi, pemerintahan, kesra gitu. Sehingga malam sampai Jogja selesai rapat kerjanya," ungkapnya.

Rapat tersebut hanya akan diikuti oleh para kepala SKPD dan sekaligus dijadikan rapat pimpinan (rapim) yang biasanya rutin diadakan setiap hari senin.

"Karena itu rapat kerjanya tidak teknis. Pengganti rapim tapi umum. Jadi rapimnya tidak di dalam ruangan tapi di kereta, itu sama aja. Setelah rapat ini selesai, rapim senin tidak ada. Jadi rapim itu dimajukan malam Sabtu," terangnya.

Adapun masalah yang akan dibahas pada rapat tersebut adalah tentang program kerja masing-masing SKPD.

"Selesai rapat mereka akan memberikan arahan pada kabid-kabid, staf di lingkungan masing-masing. Lebih ke arah kebijakan, cuma saya juga akan menyelipkan isu-isu krusial seperti sampah, penertiban PKL dan yang prinsip itu persiapan pelaksanaan anggaran 2017 sehingga pas pulang memberikan pengarahan dan dokumen pelaksana, habis itu baru berjalan cepat," tandasnya.

https://www.merdeka.com/jakarta/suma...rp-7-juta.html
Halaman 1 dari 5
SKPD capede
Kebanyakan gaya, hasil kerja g jelas..
Tipikal pns jaman dulu
buat bayar 7jt/org, hasil narikin dana dr masyarakt juga kah..??

semoga tidak ya... emoticon-Ultah
Hanya bersifat retorika emoticon-Nohope
GAJI pokok sebulan abis bwt rapat wakaka
Cuma buang2 waktu aja, malam minggu mending buat melipir ke Alexis daripada ikut rapat emoticon-2 Jempol
gak butuh guling hidup skalian? emoticon-Cape d...
Parah nih plt
aji mumpung, bentar lagi harus diserah balik lagi jabatannya
apaan sih nih orang?!
Quote:


ah elah sehari juga balik modal emoticon-Ultah
libur ya libur......

rapat ya rapat.....


liburan buat rapat dan bayar sendiri???? mending bolos ane...........emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Yaelah ni org bikin sensasi mulu kerjanya
Plt gak jelas
Hari libur rapat plus bayar sendiri ? Senin masuk , ke jokdja bolak balik doang , superrrrrr
kasian bgt kepala dinas nya kalo bener2 duit pribadi. 7jt duit receh buat ukuran kepala dinas, tp bukan berarti sepele.
tar jangan2 malah dibebankan ke bendahara, ujung2nya jg korupsi.
Tai itu aja udh
wuh...keren dong di kereta bisa rapat... emoticon-Bingung (S)

bukannya kalau uda di tempat bergerak gitu malah tambah bikin pusing dsb ya... emoticon-Bingung (S)

bakalan efektif ga tu... emoticon-Bingung (S)
Duit 7 juta mending buat nyawer uzbek di al-exis emoticon-Big Grin
gue do'ain keretanya tabrakan atau setidaknya tergelincir

aamiin

Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di