alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Stellarim at Roundtable
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a79739a095166698b456d/stellarim-at-roundtable

Stellarim at Roundtable

Selamat datang di blog pribadi ane

WELCOME!

Stellarim at Roundtable
Nama Stellarim berasal dari kata stellar yang dalam bahasa latin artinya bintang dan rim adalah nama panggilan ane. Lalu Roundtable yang dalam bahasa Inggris artinya meja bundar. Meja dimana kita tidak selalu membelakangi. Disini adalah tempat dimana membahas hal-hal seru tanpa batas dan uneg-uneg ane lainnya.

Ane masih jalanin kuliah di UIN Jakarta. Tau kaskus udah lama tapi baru aktif baru-baru ini. Kadang maen di forum AMH sama computer stuff. Sempet ikut gathering regional anime kaskus bekasi. Thanks to kaskus udah ngenalin ke teman baru penggemar anime. Suka banget anime. Suka sama artnya dan variasi ceritanya. pengen belajar komputer sama ngegambar manga ,chara anime. Ane juga suka jalan-jalan ke tempat suasana yang nature. Menurut MBTI ane itu ISTJ.emoticon-Big Grin

Rules
Quote:

Mampir juga ke blog ane di blogger http://stellarim39.blogspot.co.id/

Things i like :
Spoiler for :


Things to dislike :
Spoiler for :

2016-forever, All Rights Reserved
Diubah oleh: unisonic39
Urutan Terlama
My Friends

Diubah oleh unisonic39
INDEX
Diubah oleh unisonic39
Miscellaneous
Diubah oleh unisonic39
emoticon-Wowcantik lagi demen-demennya ama lagu ini emoticon-Kaskus Radio kalo punya vn translate englishnya ane minta dungemoticon-Big Grin




Spoiler for Quantum Jump lyric:
Pagi dunia!
resolusi taun ini 1020 x 1080 emoticon-Cool
musik pagi ini emoticon-Kaskus Radio
Yuiko - last message
Hari ini maen ke gramed nyari buku, maen ke sektor komputer beli ni buku
Spoiler for :

Penngennya sh ada yang ngajarin, sekarang otodidak aj duluemoticon-Smilie
Ga afdol kalau belum dengar indie. :

1. Star& Rabbit - The House
2. Star& Rabbit - Man Upon The Hill
3. Banda Neira - Sampai Jadi Debu


Numpang lewat, sist. emoticon-Ngacir2

Btw, ppl? Artinya apa?
Quote:

ane kurang emen sama lah=gu indo gan
ppl itu people/orangemoticon-Big Grin
btw ane itu cowo emoticon-Blue Guy Peace

Quote:



Ppl tuh people toh, gua sering main game pada bilang ppl. Ga ngerti gua. emoticon-Ngakak (S)
Numpang gegoleran dulu ye, TS. :tepar
Nama panggilannya Rim. emoticon-Leh Uga

Salken nama ane Sakti. emoticon-shakehand
Banyak rumah baru. . Numpang bobok dimari yaa gan. Salken. . emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
Belum nempelin jejak gak afdol. . emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Ngacir
Quote:
salkaen juga gan, sering mampir y emoticon-Shakehand2

Quote:


Makasih dah berkunjung gan, salken emoticon-Shakehand2 g ada guling tapiemoticon-Ngakak
reserved emoticon-Paw
reserved emoticon-Paw
Diubah oleh putao
Reserved emoticon-Paw
I Design

Ketika tukang bangunan ingin membangun rumah pasti mengukur kayu dan material lainnya lalu memotongnya dan ditempatkan pada bagian yang sudah tertera pada blueprint bangunan. Tahap ini harus dilakukan dengan cermat sehingga tidak menyebabkan cacat pada bangunan bahkan rubuh. inilah pentingnya untuk penciptaan pertama (prinsip,mental,rancangan) sebelum penciptaan kedua (fisik,eksekusi rencana) sehingga kita tidak membayar harga yang lebih dari harga dari konsekuensi alami tindakan kita.

Yang saya sebut penciptaan pertama ini adalah kemampuan untuk mendesign hidup ke tangga kesuksesan yang benar dan mendakinya dengan cara yang benar. Banyak orang saya lihat mengagungkan figurnya sendiri baik itu artis ataupun pemimpin politisi dengan membual hal yang berbau pembelaan tanpa memliki tingkat pemikiran yang pantas untuk membahasnya lalu berbuat kerusakan. Itu karena mereka tidak punya tujuan akhir dengan berpusat pada prinsip yang memberikan kita rasa aman karena kejelasan dari maksud dan cara kita bertindak. Sama dengan halnya negara yang mempunyai konstitusi berupa protokol dasar dalam membuat perundang-undangan.

Mengenal bakat kita pada kontribusi unik dalam kemanusiaan. Setiap orang punya "gunung Everest-nya" sendiri. Berada di puncak tidak harus menjadi seniman/artis apalagi dengan cara dadakan, tetapi dibutuhkan seni berupa manajemen dan mempengaruhi orang untuk naik sampai ke puncak baik itu jadi pengamat ekonomi , dokter spesialis, insyinur yang handal dan lain-lain

Saya mendapati banyak orang memandang saya sebelah mata bahwa saya suka anime yang kontennya sesekali saya ekspos di sosial media,lalu melabeli yang mereka cap di saya sebagai "maniak" yang kekanakan yang dilontarkan oleh orang picik. Aloo? saya juga tahu tempat jika bersikap selagi masih dalam kewajaran. Saya pun mempunyai lingkaran sosial yang normal sebagaimana milik mereka yang tidak mereka ketahui di dunia nyata. Kedaulatan pribadi saya ini semata untuk melatih penalaran cerita dan seni menggambar yang unik.

Rancangan dari prinsip dalam merubah hidup anda tidaklah harus secara spontan dan dapat lepas begitu saja dari nilai-nilai terdalam anda. Bagaikan baja yang lebih kuat kemagnetannya walaupun lebih lama daripada besi dalam proses magnetisasinya. Kalau sudah teruji dalam setiap aspek kehidupan jadikanlah kebiasaan yang berpola di pikiran bawah sadar.

Tindakan kita selajutnya adalah apa yang kita lakukan bukan apa yang kita resepkan dan katakan lagi. Yang kita lakukan diukur dengan kompetensi dengan 3 poin; pertama, Mengetahui apa yang kita lakukan dan keberhasilan yang kita dapatkan apakah sesuai dengan tujuan jangka panjang kita. Kedua, Terampil dalam melakukannya (tehnik, cekatan). Ketiga, waktu yang ditentukan untuk menyelesaikannya.

Itu saja yang saya sampaikan. karena saya juga belum ada apa-apanya maka belum bisa berkata banyak juga dan maaf jika ada kekurangan dalam tata bahasanya ataupun loncat-loncat . Saya juga jarang aktif menulis/menambahkan konten di blog ini karena saya sedang sibuk mengurus pekerjaan. terima kasih telah berkunjung emoticon-Smilieemoticon-Big Grin
Diubah oleh unisonic39
Quote:


Quote:


Junker emoticon-Takut (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Rese emang tak kasih warning nhemoticon-Nohope

Sekitar jam 8 tadi saya sedang baca buku. Tiba-tiba mama saya ke kamar nawarin "mau makan apa soalnya cuma ada pindang bandeng sisa tadi siang". Sayapun langsung bilang "gapapa ma,makan yang penting sehat daripada beli". Kalo soal makanan saya sih tidak rewel yang penting sehat dan higienis, soal rasa nomor dua. Lalu mama duduk di kasur ngajak aku ngobrol.

Topik obrolan nya kebanyakan tentang kuliner. Mama saya orang yang punya wawasan tentang masakan maupun kue. Mama saya kurang paham dalam memperoleh informasi di internet. Untungnya ada adik bungsu saya yang cewek yang suka sharing bareng ibu saya dan membantu mengoperasikan gadget.

Saya pun jadi tahu tempat jual kue yang enak, bahan makanan yang berkualitas dan baru seperti penggunaan charcoal (arang bambu untuk masakan); minyak samin; tepung khusus untuk membuat martabaksudah dijual dan langsung siap dicampur dengan bahan baku lainnya seperti telur , proses pembuatan karamel secara khusus dengan memanaskan gula dengan diciprati air dengan kuas, penanganan daging kambing yang tidak boleh dicuci sampai beliau bilang " Mama pingin rim usaha kue enak kue bolu pakai blueberry, nanti liat deh mama nyoba resepnya kalo enak yang langsung buat, K*rtika s*ri tuh tadinya kecil tapi udah gede sekarang,kita juga bisa, tapi dia emang tempatnya strategis juga sih, kira-kira nanti gimana tempatnya y rim?". Mama saya memang pintar buar kue. Beliau kalau masak atau buat kue tidak ngasal seperti pemilihan bahan yang berkualitas dan cermat dalam tehnik membuatnya. Tapi kami belum mempunyai modal. Sayapun tergerak jika mempunyai penghasilan, ingin membantu buka usaha kuliner ibu sebagai salah satu bentuk bakti saya pada beliau. Semoga ini dapat terwujud. Amin.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di