CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Apa Reaksi Cewek Terhadap Cowoknya yang Rutin Onani?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5868d5b3d89b09151a8b4567/apa-reaksi-cewek-terhadap-cowoknya-yang-rutin-onani

Apa Reaksi Cewek Terhadap Cowoknya yang Rutin Onani?

Halo gan/sis. emoticon-Smilie

Saya cuma mau nanya sebentar. Khususnya buat kalangan perempuan (sista). Apa reaksi atau tanggapan kalian kalau seandainya cowok kalian mengaku dengan jujur rutin masturbasi? emoticon-Big Grin

Saya sih jujur belum pernah pacaran walau umur sudah 22 tahun gan/sis. Tapi nanti kalau seandainya sudah menjalin hubungan, mungkin suatu saat kepengin jujur apa adanya kalau saya rutin onani seminggu dua kali. emoticon-Malu (S) Ketimbang bergaya sok bener/alim tapi rupa-rupanya 'main' di belakang sama WP apa selingkuhan misalnya. Jadinya saya pikir mending jujur saja begitu. emoticon-Big Grin

Apakah sikap yang seperti itu memalukan? emoticon-Bingung (S)

Kalau ada yang menyarankan supaya berhenti onani total, maaf gan/sis saya tidak bisa. Sudah berusaha keras tapi hasilnya malah sia-sia bin tersiksa lagi. Pikiran jadi stress, terkena kecemasan, tubuh panas-dingin, frustasi tanpa sebab, itu yang terjadi saat saya semingguan gak onani gan/sis. emoticon-Frown Jadinya mau gak mau harus menyalurkan libido seperti biasa. emoticon-Ngakak (S)

Makasih bagi yang mau menjawab. emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ente kurangilah biar g jadi maho bray
alias segeralah cari cewek yg dah pernah ml(bukan wp pa binor)
nikmati hidup loe bukan dr tangan tp dari onderdil limited edition from GOD bray emoticon-Cool
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
normal itu mah. tapi lebih baik ndak perlu di lakukan hal itu. saran ane cepet2 nikah aja biar enak ada yang bantu keluarin di dalem daripada di luar ahahahaha
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
Puasa, banyak2 aktivitas.

Tergantung cewenya. Kalo yg blak2an kali biasa aja. Kalo yg waspada, mungkin bisa jadi mikir ini apa ente mau ngajakin ml atau gimana? Kalau yg alim n mengharamkan seks bisa jadi illfeel dan ente diputusin. Kalau yg menganut free sex kali ente malah diajak ml sekalian.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
cowo onani mah pasti jawabnya lumrah
tapi kalo dirutinin aneh juga sih emoticon-Ngakak (S)

dan stigma cowo engga rutin onani sok alim dll or dibandingin sama yang selingkuh ya salahjuga

engga smua cowo yang kagak onani rutin sok alim/baik juga kali gan emoticon-Ngakak (S)

perbanyak kegiatan positif aja lah yang lebih bermanfaat, buat elu bagus, apalagi buat orang lain.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan i.macintosh memberi reputasi
Biasa aja sih .. lagian lu juga belum dapet kan ceweknya? Masih mengandai-andai kan .. hahaha emoticon-Ngakak (S)

Coba buktikan omongan lu ntar kalau dah dapat cewek (pacar), lu bilang sama dia kalau lu rutin coli seminggu 2 kali wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
kocak lu gan. jangan banyak2 onani lah, dengkul lemes nanti emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Njirr gak bisa bayangin tuh pakek acara rutin segala gan ..
Greget juga tuh ada jadwalnya kali wkwkwkwk
Onani itu apa?
Quote:



semakit sedikit yg sist tau,semakin baikemoticon-Traveller
Seminggu 2x masih wajar bray. . ah elah onani aja pake bilang2. emoticon-Cape d...
Dibanding jajan atau ngerusak anak orang mendingan begitu. Tapi ya jangan keseringan, sekali2 aja. Kalo keseringan dari yg gue baca gak baik buat kesehatan. Kan kasihan lo nya sendiri kalo efek buruknya kerasa dimasa depan.
Diubah oleh matabiru12
gpp coli kalo lagi pusing, itu kan bisa melepas hormon stress juga gan, tapi ya jangan sering sering juga, kasian calon calon jendral kebuang di got sama lobang WC bhahahak
Diubah oleh knzo
entar dibantuin coli pake mulut emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha jangan ampe dia tau
biasa aja sih asalkan ga sama cewek lain. banyak yang BISA brenti kok walaupun proses panjang, mangat
ane sering nyeritain ke doi ane kalau ane sering onani, tapi ane malah di ceramahin kalau keseringan onani itu gak baik buat kesehatan. yaudah ane lampiasin langsung aja ke doi hahaha Just Kidding emoticon-Big Grin
profile-picture
deawijaya13 memberi reputasi
nikah aja lah gan solusinya, atau coba cari cewe deh wkw
ngakak anjriit jujur banget ente gan, cari cewek gan biar gak ngocok trus, maksudnya pake tangan emoticon-Big Grin
biasa aja
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di