Kaskus

News

ilham ramadhaniAvatar border
TS
ilham ramadhani
curcol....... cara menghadapi resiko (kerugian)
langsung aja, saja menjalani usaha service electronic.
kasus pertama misal harga spare part 50rb, biaya tarif ke customer 100rb bagaiman menurut anda?
kasus kedua part electronic yg satu ini sangat sensitif (mudah rusak), pada kasus pertama. saya beli part harga 50rb kemudian dalam proses pengerjaan part tersebut rusak (padahal waktu beli sudah di test dan berjalan normal), kalau menurut agan tindakan apa yg harus di lakukan :
tindakan A : apakah beli partnya lagi dengan kemungkinan (bisa rusak lagi) jadi rugi bertambah jadi 100 rb sedangkan kalau berhasil maka akan impas.
tindakan B : mengembalikan barang ke customer dengan kondisi kerusakan seperti awal. dengan konsekuensi menanggung kerugian 50rb.

catatan : sebelumnya kadang saya ambil tindakan A dan hasil impas, kalau lagi bad mood saya ambil langka B ( rugi ), untuk ke depannya saya berencana menolak menerima perbaikan untuk kerusakan part yang satu ini ( bagaimana menurut anda ).
0
577
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan